Masih bersamaku dalam duniaku yg indah ini.
⚘️
Mari berfantasi
bersamaku
◇
◇
◇
◇
◇
◇
◇
Area dewasa
21++Jepang
" Kau menyesal membunuhnya...??" tanya Vergana.
" Tidak....!" jawab Azura Yama.
" Bagus...kau akan mendapat gantinya nanti...." kata Vergana lagi.
" Hm...." Azura Yama mengangguk.
" Baiklah....terserah kau mau bagaimana mengumumkan posisimu disini...aku akan kembali. Sudah terlalu lama aku meninggalkan rumah..." kata Vergana menerawang....
Terbayang wajah cantik Jekey dengan senyum lincinya yg menyambutnya penuh rindu. Juga kelima putra putrinya. Vergana sangat merindukan mereka semua." Kau merindukan istrimu...??" tanya Azura Yama.
" Hm....sangat...." jawab Vergana.
" Kau beruntung sekali V....." kata Azura Yama memandang iri pada Vergana. Dia sudah melihat foto ke enam kesayangan tuan tampan itu.
" Ya....aku sangat beruntung. Baiklah aku pergi dulu..." kata Vergana.
" Ok....berhati-hatilah...." jawab Azura Yama lalu mereka bersalaman.
" Ayo kembali..." kata Vergana pada Jimin Seokjin dan para BG nya.
" Mari tuan..." jawab Jimin.
Lalu mereka pun segera menaiki pesawat pribadi mereka menuju Korea.
Saat di dalam pesawat..." Aku berharap saat aku kembali....tidak ada kesalah pahaman dari baby Jey karna aku pergi tanpa memberinya kabar..." gumam Vergana.
" Hm....semoga saja tuan..." jawab Jimin.
Jimin...Seokjin dan anak buah Vergana yg lain.....mengetahui tentang Azura Yama yg menggantikan posisi Vergana....baru sehari sebelum penyerbuan markas besar Yakuza karna Azura Yama melepaskan penyamarannya di depan mereka. Kemudian Vergana yg asli pun muncul. Karna selama Azura Yama menggantikan posisi Vergana. Vergana bersembunyi di markas Azura Yama.
◇
◇
◇
◇
◇
◇
◇Seoul
Akhirnya pesawat mereka pun mendarat di bandar udara Seoul.
Wajah Vergana sudah cerah ceria membayangkan akan mendapatkan sambutan hangat penuh rindu. Hampir empat bulan lamanya dia meninggalkan kesayangan-kesayangannya tanpa kabar. Sepanjang perjalanan menuju mansion senyumnya tak bisa luntur. Membayangkan cantiknya yg akan memeluknya dengan erat penuh kerinduan. Tubuh hangat dan harum itu akan di peluknya lagi. Di pandangnya lagi layar poselnya yg terpasang wajah cantik Jekey yg tersenyum.
Angan-angan Vergana sudah setinggi awan. Dan begitu mereka sampai.... Vergana dengan segera keluar dari mobil dan berlari masuk." Oh.....tuan sudah kembali.....?" Mark.
" Mana kesayanganku Mark....kenapa sepi sekali....?"
" BABY JEY.......MY BOYS.....MY GIRL.... Dimana kalian.......BABY JEY..... JUNG.... HYUN....JIN.....SEOK.....JOOOO??" Vergana berteriak. Tapi tak ada sahutan. Vergana mengerutkan keningnya dan melihat jam tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About FEELINGS (Tamat)
AcakCinta baginya hanyalah bullshit...!! Karna itu...bebas saja dia menerima siapa saja yg 'mencintainya'. Sampai suatu saat....