Dalam perjalanan sebuah kehidupan... bahagia...kesedihan....kekecewaan...rasa sakit...akan terus berputar dan berganti.
Tak ada kehidupan yg akan terus bahagia...tak ada kehidupan yg akan terus merasakan sakit atau kecewa.
Sekalipun dalam porsi yg berbeda-beda.
Sejalan dengan takdir kita.
Karna itu....tetaplah bersyukur akan apa yg telah kita dapatkan dan miliki.
Karna bersyukur akan membuat hidupmu lebih nyaman.⚘️
Masih berada dalam duniaku yg penuh dengan segala masalah.
Walaupun masalah itu masih berada dalam lingkup imajinasiku saja.⚘️
Mari kembangkan fantasimu
bersamaku
◇
◇
◇
◇
◇
◇
◇
Area Dewasa
21++Dalam kamar besar di sebuah mansion mewah yg sunyi....setelah dua bulan sejak salah satu penghuninya pergi....
Apa seperti ini yg kau rasakan waktu itu baby....rindu berat...kesepian...dan khawatir...?? Bagaimana kabarmu...apa kau dan anak-anak baik-baik saja....?? Apa disana....kau...memikirkanku..???Atau jangan-jangan... kau....sedang dekat dengan seseorang...??
Ah....tidak....tidak....aku tidak boleh berpikir buruk tentang baby Jey...tidak boleh. Aku harus percaya padanya..! Seperti dia mempercayaiku.
Vergana terdiam tiba-tiba. Benar...selama perjalanan perkawinan mereka...sangat jarang Vergana mengatakan apa yg sedang di lakukannya. Selain ingin melindungi Jekey dari hal-hal buruk yg di lakukannya.....Vergana lebih banyak menginginkan agar Jekey tidak mencampuri apa yg di lakukannya. Dalam pikiran Vergana....jika Jekey mengetahui apa yg akan di lakukannya...Jekey akan mencegahnya.
Melarangnya melakukan ini itu. Yg nanti akan membuatnya melemah di hadapan para musuhnya. Karna apa yg di katakan Jekey pasti akan di lakukannya. Vergana lemah jika di depan Jekey.Padahal itu hanya pikirannya saja. Jekey tak mungkin melakukan itu. Karna Jekey tau siapa dia. Benar sekali....Jekey tau siapa dia dan apa pekerjaannya.
Dan dia juga tau apa resikonya menjadi istri seorang bos dunia hitam.
Lalu....kenapa dia meragukannya...?? Jekey mencintainya....dan selalu mendukungnya. Dan peristiwa beberapa bulan yg lalu semakin membuatnya merasa bodoh. Menyia-nyiakan kepercayaan yg di berikan Jekey. Dan membuat Jekey merasa tidak di percaya.Semakin lama bergelud dengan segala pikiran yg berseliweran dalam kepalanya...Vergana semakin pusing dan merasa bodoh....bagaimana bisa dia meremehkan seorang Jekey. Dua kali sudah dia melakukan kesalahan. Dan dua kali pula dia yg kelimpungan.
Rasanya tidak enak sekali sendiri begini.
Jika ada baby Jey-nya....dia pasti sudah tertidur dengan memeluk tubuh hangat dan harum kekasih hatinya itu.
Dan posisinya saat ini pasti sudah di gantikan oleh Joo dan keempat kakaknya. Vergana memberengut sendiri memikirkan itu. Saat menghitung hari....ternyata masih sangat lama hukuman ini berakhir. Akhirnya Vergana memejamkan mata dan memaksa tubuhnya untuk beristirahat.◇
◇
◇
◇
◇
◇
◇" Tuan Jekey......" sapa kepala sekolah Jung dan Hyung saat dia melewati tempat Jekey duduk menunggu Jung dan Hyun keluar kelasnya. Kebetulan saat ini si cantik Joo ikut pula menjemput sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
About FEELINGS (Tamat)
RandomCinta baginya hanyalah bullshit...!! Karna itu...bebas saja dia menerima siapa saja yg 'mencintainya'. Sampai suatu saat....