Masih dengan duniaku dimana kehaluan menjadi sah dan imajinasi menjadi benar.Selamat berselancar
◇
◇
◇
◇
◇
◇
◇
Area dewasa
21++Sekembalinya V dari pesta....wajahnya selalu di hiasi dengan senyum yg membuat Jimin dan Seokjin semakin merasa curiga.
Mereka tau saat sang tuan 'berduaan' dengan pria pemilik resort itu. Dan sepertinya...saat bersama dengan pria itu....tuannya banyak tertawa.Saat tiba di ruang santai...V yg langsung duduk di sana memandang ke dua pelayannya dengan heran.
" Kalian kenapa.....? Memandangku seperti itu....?" tanya sang tuan.Seokjin langsung membuka mulutnya. Tapi Jimin langsung menyela dengan telunjuknya.
" Satu-satu...." itu katanya pada Seokjin.
Seokjin mengangguk." Tuan......apa tuan menyukai pria itu...? Sikap tuan mencurigakan sekali..." tanya Seokjin.
V langsung terbahak mendengar pertanyaan Seokjin.
" Ya.......aku menyukainya. Dia sungguh menarik.................dan cantik.." jawab V berterus terang." Apa......apa.....tuan.....mencintainya....?" tanya Seokjin. Sementara Jimin hanya memperhatikan saja dan menunggu apa yg akan dikatakan oleh sang tuan.
V kembali terbahak.
" Aku belum tau Jin.....mungkin itu akan terjadi jika aku bisa terus berdekatan dengannya." jawab sang tuan menerawang.Jimin dan Seokjin saling pandang. Mereka sungguh tidak mengerti. Bagaimana bisa....?? Apakah itu benar...?? Bukankah selama ini sang tuan hanya bergaul dengan para wanita cantik. Tidak ada dan tidak pernah sekalipun sang tuan 'berbelok'.
Tapi sejak sang tuan 'melihat' pria berputra dua itu...kenapa semua jadi berbeda...?? Apa benar sang tuan 'menyukai' pria itu dalam artian benar-benar suka sebagai....'pasangan'.
Selama ini yg ada dalam hidup sang tuan hanyalah wanita-wanita cantik. Begitu juga dengan pria itu. Pria itu bahkan mempunyai putra kembar dari seorang wanita. Istrinya.
Apa bisa....dua pria yg sama-sama seorang straight 'bersama'. Dan apakah benar...pria itu mau dengan sang tuan.
Lalu....jika mereka bersama....siapakah yg berperan sebagai dominan dan siapakah yg berperan sebagai submisif.Dan kepala Jimin juga Seokjin semakin pusing saat membayangkan sang tuan adalah seorang submisif bagi pria itu.
Astaga.....bukankah akan terlihat aneh..?
Sang tuan yg begitu sangar jadi submisif....??
Ah....sepertinya mereka salah. Lalu jika yg jadi 'sub' pria itu....bagaimana posisinya...? Pria itu saja sudah membuktikan 'kejantanannya' dengan menghasilkan dua jagoan. Ya masak mau di jadikan sub...??Aaaaaaaaa......pusing.....pusiiiinngggg.....
Jimin dan Seokjin langsung menepuk kening masing-masing mendengar jawaban sang tuan.
Bagaimana jika sang tuan benar-benar mencintai pria itu tapi pria itu tidak..?
" Tuan......bagaimana jika.....pria itu menolak anda...?" tanya Jimin perlahan." Aku akan memaksanya Jim...aku harus mendapatkannya...!" jawab sang tuan dengan penuh tekad.
" Tapi tuan....bukankah anda menginginkan penerus...? Lalu bagaimana anda mendapatkan penerus jika anda mendekati seorang pria...?" tanya Jimin lagi.
" Bukankah jika aku bersamanya....aku akan langsung mendapat 2orang penerus...?" tanya V balik.
" Tapi....mereka berdua bukan.....
KAMU SEDANG MEMBACA
About FEELINGS (Tamat)
LosoweCinta baginya hanyalah bullshit...!! Karna itu...bebas saja dia menerima siapa saja yg 'mencintainya'. Sampai suatu saat....