Backstreet (33)

5.2K 374 67
                                    

Ps: Aku selangi beberapa couple lain di NCT, ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ps: Aku selangi beberapa couple lain di NCT, ya. Semacam gambaran pendapat mereka gitulah. Because backstreet ini emang khusus Hyuckno, but member lain juga selama ini saling pacaran namun belum diungkapin siapa dan siapanya. Mungkin kalian udah tau beberapa karena couplenya udah yang paling tenar di NCT. Sedikit konflik di cerita ini tentang terbongkarnya hubungan mereka yang selama ini disembunyikan dari publik. Tapi fokus utama tetap Hyuckno.

.
.
.

"Jie, kenapa muka lo masih gak enak dilihat gitu, sih?" tanya Sungchan. Ia sedang duduk di sofa bersama sang kekasih yang masih sibuk pada ponsel. "Jangan-jangan gue punya salah, ya?"

Jisung menoleh, lalu mengerutkan kening. "Enggak ada," sahutnya.

"Ya, terus lo kenapa, sih? Gue, kan, udah bilang sama lo kalau gue itu lebih suka ngelihat tingkah lo yang aneh daripada pendiem gini," ujar Sungchan.

Jisung menarik napas. Pemuda itu menyandarkan tubuhnya pada sandaran sofa. Ia tak lagi fokus pada ponsel.

"Ini bukan saatnya buat gue bertingkah aneh, Sung," kata Jisung.

"Maksud lo?" tanya Sungchan bingung.

"Gini, ya. Setelah hubungan Haechan dan Jeno hyung diketahui yang lain, ada kemungkinan hubungan kita juga bakal ketahuan. Terlebih lagi gue yakin mereka akan gopublik," sahut Jisung.

"Ya, terus masalahnya di mana?" tanya Sungchan lagi. "Kalau emang yang lain bakal tau hubungan kita berdua, untuk justru bagus, kan? Lagian semua juga sama aja saling suka."

"Lo gak takut diledekin para hyung kalau ternyata kita pacaran? Kan, selama ini yang mereka dan publik tau gue dipasangin sama Chenle, sementara lo sama Shotaro," ujar Jisung.

"Pikiran lo pendek banget, sih," kata Sungchan sambil mendengus. "Lo gak lupa kalau Haechan dan Jaemin hyung tukaran pasangan, kan?" tanya pemuda itu. "Yang publik tau Haechan hyung itu uke-nya Mark hyung. Jaemin hyung uke-nya Jeno hyung. Tapi kenyataannya gak kaya gitu, kan?"

"Iya, sih. Tapi tetep aja gue agak sedikit kepikiran soal ini. Gue takut pendapat publik tentang kita," ucap Jisung. "Soal masalah Haechan dan Jeno hyung aja banyak komentar yang negatif. Terutama ke Jeno."

"Biarin aja publik mau bilang apa soal kita. Mereka gak ada hak buat ngatur kehidupan pribadi kita," sahut Sungchan. "Gak selamanya kehidupan seorang idol harus sesuai keinginan publik. Karena kita juga manusia biasa sama seperti mereka."

Jisung menganggukkan kepala. Perasaannya mulai tenang saat mendengar perkataan Sungchan.

"Iya, lo bener. Gak seharusnya gue kepikiran mengenai pendapat publik tentang jalan hidup yang gue pilih," ucap Jisung. "Hidup kita adalah hak kita. Selagi apa yang kita lakukaj gak ngerugiin orang lain."

Backstreet(Hyuckno) Done ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang