Ps: Semua yang ada di cerita ini hanya hasil karangan author semata. Mohon untuk tidak membawanya ke kehidupan nyata idol yang bersangkutan. Jika membenci idol yang berperan di dalam cerita ini, sangat disarankan jangan sampai membenci mereka secara nyata. Bijaklah dalam membaca semua karya fiksi seseorang.Terima kasih.
OrenjieNa.
.
.
.Semua anggota NCT yang mengikuti rapat hari ini sudah keluar dari ruangan.
"Gue gak nyangka kalau Agensi punya senjata selicik itu buat mempertahankan grup kita," ucap Doyoung.
Pemuda itu masih terkejut dengan perkataan pihak Agensi mengenai rencana mereka untuk mempertahankan NCT jika kemungkinan ada aksi boikot dari publik setelah hubungan di antara para anggota terungkap.
"Setiap Agensi punya cara licik agar grup didikkannya tetap eksis di dunia entertainment," ujar Johnny. "Lagian apa yang mereka bilang emang kenyataan. Banyak idol grup cowok selain kita yang memiliki hubungan juga."
"Benar, sih. Pasti publik jadi mikir-mikir dulu buat ngelakuin demo boikot ke NCT kalau ternyata grup kesukaan mereka sama aja," timpal Taeyong.
"Sekarang kita gak perlu mikirin masalah ini lagi karena Agensi yang ngurus. NCT gak bakal bubar dan kita masih bisa berkarir," sambung Yuta. "Sedikitnya gue lega, sih."
Beberapa anggota terlihat menganggukkan kepala menyetujui perkataan pemuda itu.
"Nanti gue hubungi WayV biar mereka gak perlu khawatir lagi. Masalahnya udah hampir selesai," kata Taeyong.
"Kita bakal hiatus buat beberapa waktu, kan? Sampai kondisi membaik," ucap Jungwoo.
"Iya," sahut Johnny dan Taeyong hampir bersamaan.
"Agensi udah ngasih pengumuman kalau gue sama Jeno pacaran," kata Donghyuck yang sejak tadi fokus melihat ponsel.
"Sesuai apa yang mereka bilang tadi. Kalian berdua dulu diberitain lalu setelahnya baru kami," ucap Johnny.
"Apa bakal langsung gitu?" tanya Mark. "Seinget gue mereka bilang kalau ada kontra yang berlebihan dan bawa-bawa anggota lain, baru Agensi umumin berita yang lain juga. Termasuk rencana licik mereka."
"Kalau soal kontra udah pasti ada. Terutama yang bukan fans kita," ujar Taeil.
"Namanya juga netizen. Kadang gak peduli apa yang kita lakuin, tapi ada juga yang sok sibuk ngomentari seolah dirinya udah paling suci dan sempurna," timpal Doyoung.
"Mereka juga gak tau kehidupan kita sebagai idol itu gimana saat gak ada kamera. Mereka pikir sama aja, padahal kenyataannya enggak," sambung Yuta.
"Ya, begitulah netizen. Tangannya bisa dengan lihai mengetik sesuatu yang nyakitin seseorang, tapi giliran berhadapan satu sama lain gak sedikit dari mereka yang langsung menciut, gak bisa berkata-kata," sahut Jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet(Hyuckno) Done ✅
FanfictionHubungan mereka itu rahasia. Hanya mereka yang tahu. Warning ⚠️ HYUCKNO AREA Haechan dom Jeno dub Jangan salah lapak ya,cantik. Happy Reading!