.
.
."Gue pacaran sama Jeno."
Suasana terasa hening begitu Donghyuck mengucapkan satu kalimat yang selama ini selalu menjadi misteri di dalam grup NCT.
Walaupun mereka sudah menduga jika ada hubungan spesial antara Donghyuck dan Jeno, tetap saja rasa terkejut tak bisa dihilangkan.
Belum ada yang mengeluarkan suara setelah Donghyuck berbicara. Sepertinya anggota unit 127 masih terkejut dengan penuturan pemuda itu. Padahal Mark, Johnny dan Yuta sudah tahu, tapi ketiganya juga ikut terkejut.
"Gue tau kalau kalian selalu curiga tentang hubungan gue dan Jeno sebenarnya gimana. Bahkan sampai beberapa kali ngusik privasi gue." Donghyuck kembali bersuara. "Dugaan kalian gak meleset. Kami berdua emang punya hubungan lebih dari sahabat," lanjutnya. "Sorry kalau gue nutupin semua ini dari kalian, tapi gue punya alasan sendiri."
"Sejak kapan?" tanya Doyoung setelah berhasil menetralkan raut wajahnya.
"Dari tahun 2018," sahut Donghyuck.
Untuk kedua kalinya anggota unit 127 terkejut dengan perkataan sang maknae.
"Selama itu dan kalian ngerahasiain dari kami semua?" ucap Jungwoo.
"Gue punya alasan," balas Donghyuck. "Kalian juga awalnya sama, kan? Saling diam padahal nyatanya punya hubungan."
Taeyong, Doyoung, Jungwoo, Yuta, Jaehyun dan Taeil yang hendak mengeluarkan suara seketika langsung terdiam. Keenamnya sadar jika mereka juga sama. Awalnya merahasiakan hubungan asmara mereka sebelum berani untuk jujur.
"Iya, semua orang berhak punya privasi," kata Johnny setelah diam beberapa saat. "Kita gak bisa nyalahin atau marah sama Haechan karena udah ngerahasiain hubungannya bersama Jeno. Itu hak mereka berdua."
Yuta mengangguk. "Seenggaknya sekarang kami tau hubungan lo dan Jeno itu gimana. Jadi kami gak perlu penasaran lagi."
"Iya, maaf karena mungkin beberapa waktu ini kami pernah nyoba buat nyari tau tentang hubungan kalian. Bahkan sampai bikin lo marah dan hubungan kita jadi sedikit renggang," ujar Doyoung. "Gue minta maaf."
"Lupain aja. Gue gak mau ngebahas masalah yang kemarin," sahut Donghyuck.
"Apa ada anggota lain yang mungkin tau tentang hubungan sama Jeno?" tanya Jungwoo. "Sorry, gue cuma penasaran. Apa lo cuma ngerahasiain hubungan kalian sama kami aja di unit 127 atau enggak."
"Awalnya di Dream cuma Jisung yang tau. Karena gue selalu minta bantuan sama dia buat jagain Jeno selama gue ada jadwal bareng Ilichil," jawab Donghyuck. "Lalu kemarin Jaemin' karena suatu alasan. Sementara unit WayV sama sekali gak ada yang tau. Jadi hubungan kami bukan cuma dirahasiain dari kalian doang," lanjutnya.
"Gue kira cuma Ilichil yang gak tau, tapi ternyata hampir semua anggota NCT," ucap Doyoung.
"Agensi dan para manager kita udah tua soal hubungan gue sama Jeno," kata Donghyuck. "Orang tua kami berdua juga udah tau. Bahkan mereka ngasih restu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet(Hyuckno) Done ✅
FanficHubungan mereka itu rahasia. Hanya mereka yang tahu. Warning ⚠️ HYUCKNO AREA Haechan dom Jeno dub Jangan salah lapak ya,cantik. Happy Reading!