"Haiii!!! Perkenalkan, nama aku Christian Ivander Quill, biasa dipanggil Tian, umur aku 16 tahun, Aku masih sekolah kelas 11. Aku terlahir dari keluarga yang bisa dibilang cukup lahh yaaa, buat sehari-harinya ga lebih, dan ga kurang, yang penting pas hehehe. Aku juga punya hobi, hobi aku ga banyak kok seperti main futsal, bermain gitar, main bola, membaca, entah itu novel, komik, buku pelajaran dll. Eitssss, tunggu dulu jangan kira kalau aku culun, engak kok aku ga culun² banget aku normal kayak laki² pada umumnya, itu hanya hobi aku aja kayak gitu. Mau tau kisah perjalananku yokk, lets goooo. !!!"
"Weitttttttsssss, tunggu dulu kak, minggir² aku sama mama mau perkenalan juga taukkk, yok ma, sini² sama adek."
"Haihai semuanyaaa!!! Perkenalkan juga, nama aku Marsha Lenathea Quill, biasanya dipanggil Matcha/Marsha. Aku adeknya kak Tian² ini hehehe, aku sama kak Tian cuman beda setahun doang kok. Sekarang Aku kelas 10, Aku juga punya hobi, sama kayak kalian juga, hobi aku membaca komik, menggambar, menyanyi dan menulis. Cita²ku adalah kepingin menjadi seorang komikus atau pembuat komik, karna bagiku tuh sangatlah keren, bisa menuangkan segala jenis kreasiku, fantasiku kedalam buku, dan juga bisa dikenal banyak orang karna karyaku. Udah itu aja yaaa, gausah panjang² hehehehe segini dulu yahhh, soalnya aku capek banget abis pulang sekolah, nahhhh, sekarang gantian giliran mama."
"Haiiiii perkenalkan, nama saya Melody Rania Calandra, saya adalah single parents biasa disebut janda 2 anak hehehe. Kami hanya hidup bertiga saja, suami dan ayah dari 2 anak ini meninggal 2 tahun yg lalu karna kecelakaan. Tentu kami semua merasa sangat kehilangan, tapi kita untungnya bisa bangkit dan survive dari keterpurukan ini. Kami juga buka usaha kecil²an, warung nasi + warung kopi yapp, itu semua untuk menyambung hidup keluarga ini-."
"Udah yahhh semua, ma, adek, tuh liat pembaca udah mulai bosen, jangan curhat disini entar gaasik ceritanya hehehe, daripada lama² mending langsung ke ceritanya aja"
"Yaudah dehhh, terserah Tian aja hehehe"
"Dadahhhh semuanyaaa, selamat menikmati. 👋🏼"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE OF JOURNEY (END)
RomanceMenceritakan kehidupan sehari-hari Christian atau bisa disebut dengan Tian, gimana kah kisah Tian dalam menjalani kehidupannya dengan penuh warna, saksikan terus perjalanannya. . . . . . . . . . . . . Cerita ini memang aku buat sedikit berbeda darip...