Happy Reading !!!
Dikediaman Flora dan Olla.
Nabilah yang baru sampe pun langsung ke meja makan disana, sudah terdapat suami dan 2 anaknya.
"Mama dari mana, kok lama banget sihh,??" tanya Olla yang melihat mamanya baru saja datang.
"iya nih mama dari mana Flora dah laper tau," ucap Flora yang kepalanya udah tidur diatas meja makan posisinya tangan dilipat dan dijadikan alas bantal untuk kepalanya.
Suaminya tidak ikut berkomentar, dirinya sudah tau karna tadi Nabilah sudah minta ijin kepadanya, buat beli sarapan.
"Ini loh, beli sarapan sayang buat kalian, bik Inah pulkam, anaknya sakit jadi gaada yang masak buat kalian." ucap mama Nabilah yang sambil menata sarapan di meja makan.
"Waaooo nasi kuning," ucap Olla yang menyambar makanannya dan langsung menyuapkan makanan ke dalam mulutnya.
"Santee aja kalee makannya, kayak orang kagak makan 5 hari aje." ucap Flora yang lihat kelakuan adeknya makan dengan tergesa-gesa.
"Apaan sihh, orang enak kok" ucap Olla yg nyolot.
"Mama² ini beli dimana, kok enak??" Tanya Olla kepada mamanya.
"Biasa dekk langganan" ucap mama Nabilah sambil mengangkat satu alisnya sambil melirik Flora. Olla yang melihat kode dari mamanya pun langsung peka.
"Pantesan ma enak, orang yang masak aja calon mertua aku" ucap Olla dengan gaya tengilnya, Flora yg mendengarnya pun otomatis tersedak.
"Uhuk-uhuk-uhuk" suara batuk dari Flora karna tersedak.
Mama Nabilah dengan sigap pun langsung memberikan gelas berisikan air putih ke Flora.
"Nih diminum dulu, makanya makan tuh pelan² toh kak" ucap mama Nabila sambil menyodorkan gelas berisikan air putih ke Flora, dan Flora pun langsung meminumnya.
"Gw tonjok lu yakk, jangan macem² lo La" ucap Flora yang mengepalkan tangannya dan ditunjukkan didepan Olla.
"Weeeeeee, sante dong sissst, emangnya kenapa, emang bener kan mama Melody itu calon mertua aku. Yahhhhhh, otomatis dengan begitu mas Tian adalah calon suami aku." Ucap Olla dengan gaya tengilnya, sambil menyodorkan tangannya kehadapan Flora seraya mengenalkan diri.
"Halahhhh ngarep lu, sekolah aja belom tentu lulus udah ngarep aja, jadi calonnya Tian." ucap Flora sambil memutar malas bola matanya dan menepis tangan Olla.
"Helloooowww, lu denger baik² ya ucapan gw, gw ini cantik yahh, otomatis mas Tian pasti mau lahh sama gw" ucap Olla yang mengibaskan rambutnya kebelakang.
"Hahahahahaha helloooowwww, mbak² yang sok ngartis disana, jangan ngarep dulu dehh inget² dulu dong say, gw selalu ngajak Tian jalan dan selalu kagak nolak ajakan gw, sedangkan elu ?? Lu aja ngajak dia, dia selalu kagak bisa hahahaha, disini sudah pahamkan?? sudah jelaskan??" ucap Flora tak tengilnya dan mengangkat satu alisnya.
"Kalian masih mau berantem di meja makan?? Mending sana, berantem dilapangan aja sekalian, jangan di meja makan" kini papanya mulai berbicara.
"Tauk ahh males" ucap Olla yg sudah bete dibuat oleh kakaknya pun langsung berdiri.
"Aku mau berangkat dulu, takut telat dan aku ga mau bareng dia" ucap Olla sambil mengangkat dagunya dan diarahkan ke Flora.
"Idihh gw juga kagak gamau kalee bareng sama lu, kan gw juga bisa berangkat sendiri pake mobil gw wleee" ucap Flora dengan tengil.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE OF JOURNEY (END)
RomanceMenceritakan kehidupan sehari-hari Christian atau bisa disebut dengan Tian, gimana kah kisah Tian dalam menjalani kehidupannya dengan penuh warna, saksikan terus perjalanannya. . . . . . . . . . . . . Cerita ini memang aku buat sedikit berbeda darip...