Happy Reading !!!
Masih di warung.
Mereka bertiga yg masih berpelukan hangat tiba² dikagetkan dengan seseorang.
"Ekheemmmm cukurukuk, udah kali mpok pelukanye, maaf yee nganggu waktunye nih dagangan bagemane nasibenye kalo ditinggal pelukan.?" Yapp, seseorang itu adalah.
Nabilah (mamanya Flora dan Olla)
Yapp, keluarga mereka memang terkenal kaya dikampung itu. Papanya Flora dan Olla adalah pengusaha tambang batu bara, meskipun terbilang kaya dan mampu, sekeluarga tidak pernah sombong ataupun takabur akan kekayaannya malah, justru mereka banyak membantu orang yg kurang mampu termasuk keluarga Tian. Nabilah adalah sahabat dari Melody saat SMA dan sampai saat ini makanya mereka sangat Besti sekaleee hehehe.
"Ehhh" ucap kaget ketiganya.
"Yaelahhh iyaa² bentar, anak laki aku yang paling ganteng ini mau sekolah nih" ucap mama Melody melepas pelukannya.
"Iyeee² yang paling ganteng dikampung ini" ucap Nabilah yang sambil jalan membuka rak jualan.
"Yaudah maa, dek kakak berangkat dulu yaaa Dahhhh" ucap Tian melambaikan tangannya sambil berjalan kedepan.
"Dahhh kakak tiati," ucap Marsha.
"Semangatt yahh kak, jangan lupa Doa" ucap mama Melody, dan diangguki Tian sebagai jawaban.
Tian pun menghampiri mamanya Flora dan langsung menyodorkan tangannya.
"Kenape lu tong, mau minta uang jajan bentar yeee" ucap mama Nabilah sambil membuka dompetnya.
"Ehhhhh, ngaa tante mama Tian cuman mau salim aja sama tante mama." ucap Tian.
"Yakelahh tong, kirain ape, kagak ape² nih buat lu makan disekolah nanti yee, tante mama ga nerima penolakan titik." Ucap mama Nabilah yang langsung mengambil uang 2 lembar berwarna merah dan memasukannya kedalam saku bajunya Tian.
"Ehhhhh tante mama gausahh, Tian ada kok" ucap Tian yang mengambil uang dari sakunya dan ingin mengembalikan uangnya ke mama Nabilah.
"Kenapa sih lu tong ahhh, tante mama ikhlas kok, kalo lu nolak kagak boleh main lagi sama Flora titik." ucap mama Nabilah sambil melipat kedua tangannya.
Yah memang Flora dan Tian seumuran kemana mana selalu barengan dari TK, SD, SMP, tapi sayangnya SMA mereka harus pisah Tian yang bersekolah di SMA Negri sedangkan Flora yang bersekolah di SMA Swasta bisa dibilang SMA High School, karna tuntutan dari papanya Flora. Tian yang takut dengan ancaman mama Nabilah itu pun langsung memasukan uangnya kedalam saku bajunya.
"Yaudah dehh kalo gitu, makasih banyak ya tante mama. Tian berangkat dulu, doain Tian biar bisa menang lomba olimpiadenya" ucap Tian yang menyalimi tangan mama Nabilah.
"Iyeehhh tong, tante mama selalu doain yang terbaik buat Lu, semangat!!!, buat ngerjain soal²nye yee, anak gantengnya tante mama" ucap mama Nabilah sambil mengelus kepala Tian.
"Dahhh, tante mama" ucap Tian melambaikan tangannya ke arah mama Nabilah.
"Dahhh sayanggg tiati yeee." ucap mama Nabilah dan membalas lambaian tangan Tian.
Berasa cukup Mendapatkan semangat, Tian pun langsung meninggalkan rumahnya dan berjalan kaki keluar gang kampung, setelah berjalan beberapa menit dan disana sudah ada Pak Basuki guru Tian yang baru saja sampe mengendarai sepeda motornya.
"Udah siap, buat fight hari ini??" Tanya Pak Basuki kepada Tian.
"Siap dong pakk, udah ga sabar nih pak" jawab antusias dari Tian yg tidak sabaran.
"Yok naik, nih helm! pake dulu" sambung Pak Basuki yg memberi Tian helm dan menunggu Tian naik, setelah udah siap semua mereka berdua pun langsung berangkat.
Kembali ke warung.
"Mel, ada nasi kuning kagak, lagi pengen nih??" Tanya Nabilah sambil celingak-celinguk.
"Adah nihh, mau makan sini?" tanya Melody.
"Nga, bungkus aja 3 Mell pake ayam sama perkedel, kasian tuh yang ada dirumah cacingnya pada berontak semua hehehe" ucap Nabilah sambil cengengesan.
"Hussh gaboleh gtu, emangnya Art mu ga masak Nab?" tanya Melody yang sedang menyiapkan makanan.
"Ngak, Mell Art ku pulkam anaknya lagi sakit, trus aku bangun kesiangan dehh, jadi tadi ga sempet masak." ucap Nabilah sambil mencomot 1 perkedel tanpa pamit dulu.
"Bener² nih ye, tangan lu minta diiket apa digantung" ucap Melody yg sudah ga heran dengan kelakuan bestinya itu yg diluar nurul.
"Eh, ada tante mama" ucap Marsha yg baru datang dari dalam rumah karna ia mengambil tasnya.
"Nah ini dia nih, cantiknya tante mama kok ga sekolah sayang?" Ucap mama Nabilah yg lihat Marsha memakai baju yang bukan baju seragam sekolah melainkan baju berpegian.
"Iya nih, tante mama aku mau ke tempatnya kak Tian, mau liat kak Tian lomba dan sekalian mau kasih semangat kak Tian" ucap Marsha.
"Lah terus kamu kok ga ikut Mell.?" ucap Nabilah yang liat sahabatnya masih pakai pakaian rumahan.
"Ngak Nab, ini trus sapa yang jaga kalo tak tinggal, sebenernya sih kepingin juga lihat anakku dan menyemangatinya dari dekat tapi yahhh, gimana lagi hehehe" ucap Melody sambil cengengesan.
"Lahh kok gitu sihh, anaknya lomba malah jualan, ngak² ayo ganti sana biar aku yang ngurus warungmu ini," ucap Nabilah yang mendorong pelan sahabatnya.
"Udah lah Nab, aku gapapa kok, lagian juga kalo aku ga jualan mau dapat uang darimana, dan aku juga ga mau ngerepotin siapa² apalagi kamu yg udah banyak membantuku" ucap Melody yg tiba² menghentikan langkahnya.
"Apaan sih ahh, lu tuh ya sahabat gw, jadi gw kagak berasa direpotin apa²" ucap Nabilah yang lagi² mendorong pelan tubuh sahabatnya itu.
"Tapi Nab-" ucap Melody dan langsung dipotong oleh Nabilah.
"bentar ye, gw balek kerumah dulu nganter makanan ini. Kalo gw balik lu belom siap² juga tak bakar warungmu" ancam Nabilah yang langsung mlenggos pulang.
"Lahhh kok gitu ??" ucap Melody yg heran, dan langsung masuk kedalam rumahnya, untuk dandan dan ganti pakaiannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TbcMaaf yaaa kalo ceritanya tidak nyambung dan kurang panjang lagi diusahakan 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE OF JOURNEY (END)
RomanceMenceritakan kehidupan sehari-hari Christian atau bisa disebut dengan Tian, gimana kah kisah Tian dalam menjalani kehidupannya dengan penuh warna, saksikan terus perjalanannya. . . . . . . . . . . . . Cerita ini memang aku buat sedikit berbeda darip...