Happy Reading. !!!
Ingat ini hanya Fiksi. !!!
Hari berganti hari, sudah 15 hari Tian berada di Negara orang, dan saat ini Tian sangat menikmati belajar berkedok liburan tersebut. Tentunya juga Tian sudah berkunjung ke beberapa tempat, yang sudah menjadi agenda Tian yang harus pergi kesana. Seperti ke menara Tokyo, Disneyland Tokyo, Universal Studio Jepang, TeamLab Planet, jalan² ke Distric Shibuya, ke Osaka, ke Akihabara, terus dia juga menyempatkan untuk datang ke Theater AKB48, untuk melihat salah satu idol grub yang terkenal di Jepang. Tentu itu semua Tian tidak pergi sendirian, tapi dia pergi ditemani oleh Fiony, karna selama di Jepang, Fiony lah yang menjadi tur guide untuk Tian, dan Tian juga masih banyak daftar list tempat² yang harus dia kunjungi, tapi dia juga harus menyesuaikan jadwalnya dan jadwal sekolah Fiony. Ngomong² soal kedekatan antara Christian dan Fiony, sejauh ini mereka berdua menjalin kedekatan hanya sebatas teman, dan tentu saja, Fiony selama dekat dengan Tian, dirinya menyimpan perasaan suka, namun dia tak berani mengungkapkannya, karna dia tau kalo Christian masih mempunyai pacar.
Hari ini tepatnya hari ke 16 Tian di Jepang, dan kini dirinya bersama Fiony sedang mengunjungi tempat yang dimana Tian sangat menyukainya, dimana lagi kalo bukan di Aquarium. Yapp, lokasinya berada Okinawa, tempat itu sangatlah jauh dari rumah Fiony, dan nama tempatnya adalah Aquarium Churaumi Okinawa. Tian sangat ingin sekali kesana, bukan karna tidak ada alasan dia kesana, dia ingin pergi kesana karna tempat itu adalah tempat Aquarium terbesar di Dunia, dan tempat itu juga menyimpan berbagai makhluk biota laut, termasuk salah satunya hiu. Setelah menuruti keinginan Tian, yang sangat random, dan mereka berdua juga telah sampai dilokasi itu, kini mereka berdua pun sedang mengantri tiket untuk masuk ke tempat wisata itu.
"Wahhh keren bangett" ucap Tian yang kagum ketika melihat bangunan tempat wisata itu, dan Fiony yang melihat wajah Tian lagi berseri itupun ikut tersenyum.
"Bentar yaaa, sabar, lagi antri tiket" ucap Fiony yang menyuruh Tian untuk sabar, karna saat ini Tian lagi berantusias tinggi ingin memasuki tempat itu, dan Tian pun mengangguk dengan cepat karna sudah tak sabar.
Setelah membeli 2 tiket, kini mereka berdua pun memasuki tempat wisata tersebut, dan saat ini, Fiony pun terkejut ketika Tian pergi menyelonong begitu saja tanpa ba-bi-bu-be-bo. Dan saat ini Fiony pun hanya menghela nafasnya, lalu dia pun segera menyusul Tian yang sebentar lagi akan hilang jejaknya. Ditempat itu, Tian seperti bocil yang sangat berantusias melihat sesuatu, dan kini dirinya melihat banyak sekali ikan² yang belom pernah ia temui sebelumnya. Dan Fiony saat ini sedang berpikir lagi mengasuh bocil yang sedang aktif²nya.
"Udah dong, gausah kayak gitu lihatnya" ucap Fiony yang menarik lengan baju Tian, karna saat ini kepala Tian lagi menempel di kaca Aquarium.
"Ihhh Pioo, aku masih mau lihat ikan, tuhh-tuhh lihat ikannya bagus banget" ucap Tian yang tak bergeming ditarik oleh Fiony, malah justru dia menunjuk kearah ikan yang tampak bagus menurutnya.
"Ihh malu Tian, dilihatin banyak orang lo" ucap Fiony yang kini tampak sedikit malu dengan tindakan Tian ini, karna saat ini beberapa orang melihat kearahnya. Tanpa disadari oleh mereka berdua, kini ada seorang bocil juga yang sedang memperhatikan tingkah laku Tian itu, mungkin dia berpikir nih orang udah gede masih aja kayak bocil tingkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE OF JOURNEY (END)
RomanceMenceritakan kehidupan sehari-hari Christian atau bisa disebut dengan Tian, gimana kah kisah Tian dalam menjalani kehidupannya dengan penuh warna, saksikan terus perjalanannya. . . . . . . . . . . . . Cerita ini memang aku buat sedikit berbeda darip...