Chapter 04.

990 61 3
                                    

Happy Reading !!!














Disisi lain.













Didalam mobil Flora yang tampak sedang menyetir dibuat binggung dengan apa yg harus dia lakukan saat ini.




"Apa aku harus bolos yaahh,? buat lihat Tian aku pengen banget liat tapiiii, disana juga pasti ada Pak Steven sama yg lainnya nanti kalo liat aku gimana dong? Pasti, dilaporin kesekolah kalo aku bolos, apalagi sekarang ada ulangan lagi hadehhh." Ucap Flora dalam hati.




Pasalnya, sekolah Flora juga ikut dalam perlombaan olimpiade cabang pelajaran lainnya, jadi sudah dipastikan kalo ada guru pendamping disana. Apalagi sekarang Flora pakai seragam sekolahnya, sudah jelas ketahuan kalo dia bolos, dan hari ini juga dia harus melakukan ulangan harian disekolah.




"Yaudah deh aku WA aja, sekalian kasih semangat buat dia, aku juga males kalo ulangan susulannya Bu Sonia." Ucap Flora dalam hati dan langsung berhenti sejenak, mengambil Hpnya dan langsung mengirim pesan semangat ke Tian.









Disisi lain.









Pak Basuki dan Tian sudah sampe di tempat acara pelaksanaan olimpiade banyak sekali murid² yg sudah siap untuk melaksanakan perlombaan olimpiade. Dan tentunya ada orang tua murid yang berlomba untuk mendukung mereka. Kenapa tidak ada supporter, kenapa hanya ada orang tua murid yang berlomba, dan guru pendamping, ?? karna supaya suasana lebih kondusif dan murid yang berlomba lebih fokus dan tenang untuk lomba olimpiade.




Tiba² Hp Tian bunyi
Menandakan ada pesan masuk





Flora🍀



*Maaf ya Tian, aku ga bisa dateng ketempat kamu lomba :'( *

*Aku cuman mau bilang, Semangat yaaah buat lombanya !!!*


*Makasih yaahh Flo, gapapa kok :) *


*Aku yakin kamu pasti menang dan juara 1*


*iyaaah dehh, doain yaaahh *


*Sebagai gantinya nanti malem temenin aku ke PM yahh, gaada penolakan titik ga pake koma*


*iyahh deh hehehe okeee² yaudah, aku mau lomba dulu yaa, semangat buat kamu juga hari ini ulangannya yaahh💚*


Read.





Flora yg membaca pesan terakhir dari Tian pun menahan salting dan senyum² sendiri, setelah dirasa cukup Flora pun langsung melajukan mobilnya karna 15 menit lagi akan bel.




"Ternyata kamu inget juga kalo aku hari ini ada ulangan" ucap Flora dalam hati.




Sesampainya di sekolah Flora memarkirkan mobilnya di halaman parkir khusus murid, Yappp sekolah swasta itu, memang memperbolehkan para muridnya membawa kendaraan beroda empat. Karna emang sekolah mahal jadi para murid bebas membawa kendaraan mereka. Setelah memarkirkan mobilnya, Flora pun turun dari mobil dan menuju ke kelasnya, sesampainya di kelas, Flora pung langsung masuk kekelas dan duduk disebelah Freya yang sudah datang terlebih dahulu.




LIFE OF JOURNEY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang