Happy Reading !!!
Marsha yang baru saja keluar dari kamar mandi itupun tidak sengaja berpapasan dengan sang mama, yang juga baru bangun tidur dan ingin ke kamar mandi untuk mandi, karna dia harus mempersiapkan jualannya untuk hari ini.
"Tumben bangun jam segini dek" tanya mama Melody ke Marsha dengan suara serak khas bangun tidur.
"Ehmm iyaa maa habis dari kamar mandi" jawab Marsha dengan muka bantal dan mata yang setengah sadar karna masih ngantuk.
"Mau lanjut tidur ta kamu?" tanya mama Melody.
"He'em" deheman serta anggukan Marsha.
Kini Marsha berjalan kedepan meninggalkan mamanya, dan Melody langsung saja masuk ke kamar mandi. Sekarang Marsha bukannya masuk kamarnya melainkan berjalan keluar rumah menuju kewarung dan tidur dibangku warung, entah apa yang dipikirkannya itu, sehingga membuatnya tidur disitu, apa karena udara dingin disubuh itu membuat Marsha nyaman tidur disitu? mungkinn.
Setelah bersih² dan sudah selesai menyiapkan bahan dagangannya, kini Melody membawa dagangannya untuk ditata didepan warung, setelah keluar dari rumah, Melody sontak kaget melihat Marsha yang tidur tengkurap dibangku warung.
"Heii dek bangun, ngapain tidur disini hei, ayo pindah kedalam" panggil mama Melody, sambil menggoyangkan tubuh Marsha
"Apaan sihh maa adek lagi tidur masih ngantuk" rengek Marsha yang merasa terusik dari tidurnya dan masih stay memejamkan mata.
"Duhh nih anak yaa, ada² aja kelakuannya" gumam mama Melody yang membiarkan Marsha tidur disitu, dan langsung berjalan kedepan warung untuk menata semua dagangannya karna jam sudah menunjukan pukul 5.30.
Dikamar Tian, Tian pun bangun seperti biasa dan menoleh kearah samping dan tidak didapati Marsha disana, pikir Tian mungkin Marsha sudah balik ke kamarnya. Setelah mengumpulkan nyawanya, kini Tian pun lanjut mandi karna harus mengantarkan adeknya itu untuk sekolah. Dan setelah mandi dan sudah bersiap-siap kini Tian pun berjalan kedepan untuk membantu mamanya membuka warung dan sekalian sarapan. Tian pun kaget melihat adeknya tidur diwarung.
"He, dek bangun woi udah jam 7 emang kamu ga sekolah ta" bohong Tian agar Marsha segera bangun.
Marsha yang kaget pun sontak membuka matanya lebar² dan langsung bangun karna mendengar jam 7.
"Haaa apaa kakkkk, kenapa kakak ga bangunin adek sihh kan jadi telat nih" kaget Marsha yang malah menyalakan kakaknya itu.
"Lahh apaan nih bocil kok malah nyalahin gw, masih mending gw bangunin, kalo ngak gimana, ya salah lu sendiri kenapa tidur sini" balas Tian yang sewot.
Marsha pun tak merespon kakaknya ngomong itu, dan segera lari kedalam rumah untuk bersiap-siap, tanpa dia sadari kalo saat ini masih jam 6.15 pagi. Tian pun kini membuka warungnya dan mengelap meja² dan bangku panjang warung. Setelah selesai semua, kini Tian berjalan ke arah depan warung untuk meminta sarapan ke mamanya, Tian melihat ada beberapa pembeli yang rata² ibu².
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE OF JOURNEY (END)
Roman d'amourMenceritakan kehidupan sehari-hari Christian atau bisa disebut dengan Tian, gimana kah kisah Tian dalam menjalani kehidupannya dengan penuh warna, saksikan terus perjalanannya. . . . . . . . . . . . . Cerita ini memang aku buat sedikit berbeda darip...