Happy Reading. !!!
Masih ditempat yang sama, kini mereka berdua sedang berjalan berdampingan mengitari stand² yang jual makanan, dan mereka saat ini lagi dibingungkan dengan banyaknya pilihan makanan yang dijual tempat itu, sangking banyaknya yang jual, mereka sampai pusing menentukan pilihan yang akan mereka makan. Setelah berjalan cukup lama, akhirnya mereka menemukan tempat jual makanan ala² jepang, mereka berdua pun sepakat dan berjalan menuju stand tersebut, sebelum sampai ditempat itu, mereka berdua berpapasan dengan seseorang yang mengenali Tian.
"Loh Tian!!" ucap seseorang itu yang kaget melihat Tian sambil menunjuknya.
"Loh Eve!!" ucap Tian yang juga kaget melihat temannya yang berada ditempat itu. Yapp, dia adalah Eve teman sekelas Tian dulu waktu ditempat SMA lamanya.
Eve (teman SMA Tian dulu)
"Yaampun Tian, ga nyangka gw bisa ketemu lo ditempat ini, gimana kabar lo sekarang?" ucap Eve yang menanyakan kabar Tian.
"Baik kok, lo sendiri gimana?, terus anak² yaapa sekarang kabarnya" jawab Tian yang menanggapi pertanyaan temannya dan bertanya kembali ke Eve.
"Sombung lu sekarang ye, udah mentang² disekolah baru + mahal, lu lupa sama kite²" ucap Eve yang sedang bergurau berkedok meledek Tian.
"Yaampun, ngga gitu Eve" ucap Tian yang mengelak perkataan temannya itu, lalu mereka berdua pun akhirnya mengobrol santai sampai² Chika pun dikacangin disitu.
"Ehkm" deheman Chika yang tiba² memotong obrolan mereka berdua, seketika Tian dan Eve pun menoleh ke Chika.
"Ga sadar ya, kalo ada orang disini!!" sambung Chika dengan nada ketus dan melipat kedua tangannya sambil menoleh kearah lain.
"Ohya Eve, kenali-" ucap Tian belum selesai udah diserobot duluan sama Chika, lalu Chika pun mengulurkan tangannya.
"Kenalin Chika, PACARNYA Tian" ucap Chika dengan menegaskan kata pacar ke temannya Tian sambil mengulurkan tangannya, seketika Tian pun melotot kearah Chika, Chika yang dipelototin Tian itu pun hanya tersenyum saja.
"Oh iya, kenalin juga, gw Eve temen sekelasnya Tian di SMA dulu" balas Eve dengan senyuman, lalu mereka berdua pun bersalaman, Tian pun hanya bisa tersenyum kikuk ketika Eve melihat Tian.
"Yaudah ya, kita mau pamit dulu, mau makan soalnya terima kasih" ucap Chika sambil tersenyum lalu menggandeng tangan Tian dan mengajaknya pergi.
"Oh iya silahkan, kalo gitu gw pamit ya Tian" ucap Eve yang menanggapi ucapan dari Chika, dan berpamitan kepada Tian.
"Eh, yaudah tiati Eve, kabar² ya kalo mau kumpul sama anak², ajak gw juga" ucap Tian yang berjalan sambil ditarik tangannya oleh Chika, lalu Eve pun mengacungkan jempolnya dan melambaikan tangannya kepada Tian.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE OF JOURNEY (END)
RomantikMenceritakan kehidupan sehari-hari Christian atau bisa disebut dengan Tian, gimana kah kisah Tian dalam menjalani kehidupannya dengan penuh warna, saksikan terus perjalanannya. . . . . . . . . . . . . Cerita ini memang aku buat sedikit berbeda darip...