Happy Reading !!!
Dipagi yang cerah.
Hari ini adalah hari jumat, dimana Tian saat ini tidak bersekolah. Dia sengaja diliburkan oleh pihak sekolah karna habis mengikuti kegiatan lomba, jadi pihak sekolah memberi jatah libur 2 hari dan senin sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Tian saat ini sedang bersiap-untuk mengantarkan adiknya sekolah.
*apakah suasana pagi ini akan tenang oh tentu saja tidak dong, pastinya ada keributan hehehe.*
"AYO DEKKK, KEBURU TELAT JAM BERAPA INI LAMA BANGET AHH" teriak Tian dari garasi samping rumahnya.
Marsha saat ini diwarung dengan santainya dia masih duduk dan makan roti jualan emaknya, disisi lain mamanya sedang membungkus nasi jualannya, karna setiap pagi pasti repot melayani pembeli yang begitu lumayan rame.
"Maa Marsha berangkat dulu ya" ucap Marsha yang sudah selesai makan roti jualan mak'nya dan sekarang sedang berpamitan ke mamanya.
"Iya nak tangan mama lagi repot kamu tiati ya belajar yang bener" tutur mama Melody dengan tangan yang masih repot membungkus makanan.
"Yaudah kalo gitu Marsha berangkat dulu dahhhh" pamit Marsha kemamanya.
"Dahhh sayang" balas mama Melody.
Disisi lain Tian yang memanasi motornya pun tentunya tidak luput dengan kebiasaannya Blabloh sendiri, dan kini Marsha dateng menghampiri kakaknya yang masih membangun negaranya sendiri.
"Kakk, kakak ayo telat ini" panggil Marsha ke Tian tapi Tian tidak merespon, Marsha yang jengkel pun menggigit lengan kakaknya.
"Adohhhh, apaan seh dek sakit tau" rintih kesakitan dari Tian yang langsung mengecek lengannya.
"Ya salah sendiri dipanggil ga nyaut ayo cepetan berangkat udah telat nih" ucap Marsha yang langsung naik kemotor dan memakai helm.
"Yahh salah sendiri lelet, orang itu kalo udah tau besoknya sekolah tuh malemnya tidur ga nonton anime" omel Tian ke Marsha tapi ya gitu lah kalo ga ada perlawanan bukan namanya Marsha.
"Cuman nonton 1 episode doang kok" timpal Marsha.
"Yahh sama aja hmmm" gumam Tian yang terdengar.
"Ayo kakkkk jalan" saut Marsha yang mengoyangkan tubuh kakaknya.
Tian yang tidak menjawab pun langsung menjalankan motornya dan pergi mengantarkan adeknya, motor lama Tian itu bergerak membelah kota Jakarta dengan segala kemacetannya. setelah menempuh perjalanan cukup lama sesampailah mereka disekolah, Marsha yang langsung segera turun dan pamitan kekakanya. *Inget ya mereka satu sekolah ya gess*
"Kakk Marsha sekolah dulu tiati ya pulangnya jangan ngebut² kek tadi" pamit Marsha ke Tian dan sambil dan mengingatkan kakaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE OF JOURNEY (END)
RomanceMenceritakan kehidupan sehari-hari Christian atau bisa disebut dengan Tian, gimana kah kisah Tian dalam menjalani kehidupannya dengan penuh warna, saksikan terus perjalanannya. . . . . . . . . . . . . Cerita ini memang aku buat sedikit berbeda darip...