Happy Reading. !!!
Saat ini mereka bertiga pun sedang menikmati suasana malam minggu dikota Surabaya, tepatnya didaerah Tunjungan, mereka berjalan kaki, menyusuri jalanan Tunjungan, sambil melihat pemandangan tengah kota yang begitu ramai pengunjung, ada yang sekedar nongkrong, jalan², dan ada juga yang berfoto-foto. Setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh dari parkiran mobil, kini tibalah mereka bertiga didepan hotel Majapahit, hotel itu sangat ikonik dan bersejarah bagi kota Surabaya, struktur dari bangunan itu sangat terlihat mewah, elegan, dan berbau seperti bangunan Belanda. *Mohon Maaf kalo saya salah*
"Ayo kita foto² bareng" ucap miss Sonya yang mengajak Tian dan Gita berfoto bersama untuk mengabadikan moment tersebut, untungnya mereka membawa supir pribadi, supaya bisa dimintai tolong untuk fotoin mereka.
"Pak, bisa minta tolong fotoin kita??" ucap miss Sonya yang meminta tolong kepada pak supir, untuk memfoto mereka bertiga.
"Bisa buk, mari, saya fotoin" ucap pak sopir itu meminta hp dari miss Sonya, lalu mereka bertiga pun berfoto bersama dan memasang berbagai gaya.
Skipp.
Kini rombongan pertama pun telah sampai dikota Surabaya, dan untungnya mereka langsung disambut oleh orang suruhan dari ayahnya Aldo. Lalu mereka semua pun memasukan barang² mereka kedalam mobil, dan setelah semua sudah selesai memasukan barang² kedalam mobil, kini mereka langsung lanjut ke penginapan hotel, yang sudah disiapkan dan dipesan oleh ayahnya Aldo.
Selama diperjalanan hotel, mereka semua pun menikmati pemandangan kota Surabaya itu, mereka pun takjub dengan susunan dari kota tersebut, begitu rapi, bersih dan enak dipandang. Kini mereka telah sampai didaerah Tunjungan, pandangan mereka pun tertuju pada bangunan mall Tunjungan Plaza, yang sangat besar dan megah itu, serta pernak pernik yang menghiasai jalanan itu. Lalu tibalah mereka dihotel bintang 5, yang tak jauh dari mall Tunjungan Plaza yang mereka lihat barusan, setelah sampai, mereka pun dibantu oleh petugas hotel untuk menurunkan semua barang² yang mereka bawah didalam mobil, dan tentunya Aldo pun langsung kemeja resepsionis untuk memverifikasi pesanannya.
Kembali lagi ke Tian.
Setelah puas jalan², kini mereka bertiga sedang menikmati nongki²nya, yang masih didaerah jalanan Tunjungan, sempat mereka dibuat bingung, karna banyak sekali tempat² yang terlihat begitu asik bagi mereka.
"Hmm, kulineran malam² gini kayaknya enak kali ya" ucap miss Sonya yang mempunyai ide untuk kulineran dikota Surabaya, lalu mereka semua pun menatap miss Sonya yang sedang berbicara itu.
"Pakk, kulineran malam gini, paling enak makan dimana ya??" ucap miss Sonya yang bertanya kepada pak sopir, untuk memberikannya sebuah rekomendasi tentang makanan yang enak diSurabaya.
"Tergantung bukk, ibuk mau makan apa dulu nih?? soalnya semua ada diSurabaya, mulai dari bakaran ikan, ayam dkk, penyetan, atau kalo orang Jakarta bilang sambelan, terus mau yang anget² kayak, soto, rawon, ada disini, tinggal pilih aja, mau yang mana, biar saya yang antar" ucap pak sopir yang memberikan beberapa rekomendasi tentang makanan yang ada dikota Surabaya, lalu miss Sonya pun mengajak Tian dan Gita untuk berdiskusi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE OF JOURNEY (END)
RomanceMenceritakan kehidupan sehari-hari Christian atau bisa disebut dengan Tian, gimana kah kisah Tian dalam menjalani kehidupannya dengan penuh warna, saksikan terus perjalanannya. . . . . . . . . . . . . Cerita ini memang aku buat sedikit berbeda darip...