Happy Reading !!!
Disekolah, suasana kelas.
Setelah ulangan Bu Sonia, kini para murid tidak ada jam pelajaran alias jamkos, dan para murid ada yang dikelas, ada yg dikantin, dan yang paling banyak adalah tidur.
"Gile², ulangan Bu Sonia susah² anjir ga bisa mikir gw" tutur Freya sambil merenggangkan tubuhnya.
"Nihhhh yeeeh, mulut enteng bener kalo ngomong, elu tuh nyontek gw lu mikir darimanenyee ?" ucap Flora yang mencomot mulut sahabatnya.
"Lah gw daritadi mikir woi, mikir gimana caranya bisa nyontek elu" ucap Freya yang mengusap mulutnya yang habis dicomot Flora.
"Serah² lo dahhh, yokk kantin laper gw, sekalian nepatin janji lo katanya mau traktir gw" ajak Flora tanpa menunggu jawaban dari Freya, Flora pun langsung mlenggos keluar kelas menuju kantin.
"Untung temen sendiri, kalo kagak mah udah gw bejet tuh anak" gumam Freya ngomong sendiri dan bangkit dari tempat duduknya dan langsung menyusul Flora ke kantin.
Skip kantin.
"Lama bener lo kalo jalan, dah laper nih gw, jalan kok kayak siput" gerutu Flora yang sudah duduk di bangku kantin.
"Sabar napa dahh buru² amat sih lo, yaudah mau pesen apa, jangan banyak² tekor gw entar" saut Freya yang udah mulai bete.
"Kalo kagak ihklas yaudeh kagak usah gw bisa beli sendiri, awas²" ucap Flora yang ingin berdiri dan langsung ditahan oleh Freya.
"Ihklas² neng gw, yaudah mau pesen apa biar gw pesenin" tanya Freya yang tak ingin Flora ngambek, kalo dah ngambek, tuh Flora ga bakalan kasih contekan lagi.
"Serah lu dah lu yang bayarin" ucap singkat Flora, Freya pun mengangguk paham langsung pergi.
Flora saat ini sedang melamun dan memikirkan rencana apa aja yang ia akan lakukan dengan Tian nanti malam.
"Nanti malem ke PM mau main apa aja yah, udah lama juga nih ga ke PM sama Tian moga² aja kagak ujan" ucap Flora dalam hati dan senyum² sendiri.
Freya yang melihat sahabatnya melamun dan senyum² sendiri pun langsung menghampiri Flora.
"Kenapa lu senyum² sendiri udah mulai gila??" tanya Freya yang memberikan siomay dan es jeruk ke Flora.
Merasa lamunannya terbuyarkan oleh Freya, Flora langsung menoyor kepala Freya.
"Lu yee, kalo ngomong tuhh bener² dah" ucap Flora gemes bukan gemes sayang tapi gemes pingin makan Freya hidup².
"Lah elu gw liat² senyum² sendiri, kalo kagak gila apa dong namanya" sambung Freya.
"Tauk ahh males ngomong sama elu" ucap Flora yang langsung memakan siomaynya.
Disisi lain yaitu, warung Tian
"Skakmat lu Kin" ucap Abah Pa'i kepada Abah solikin.
"Lahhh mati, kagak bisa gerak dong gw" saut Abah Solikin yang menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.
"Iyeh lahhh, lu mau kemane emang gw tanya?? mau gerak kesini kaga bisa, mau kesini juga kagak bisa, mending lu nyerah aja deh" tutur Abah Pa'i yang sedang menunjuk papan catur.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE OF JOURNEY (END)
RomanceMenceritakan kehidupan sehari-hari Christian atau bisa disebut dengan Tian, gimana kah kisah Tian dalam menjalani kehidupannya dengan penuh warna, saksikan terus perjalanannya. . . . . . . . . . . . . Cerita ini memang aku buat sedikit berbeda darip...