Happy Reading.!!!
Ingat, ini hanya Fiksi.!!!
Saat ini, lebih tepatnya waktu sudah menunjukan pukul dua dini hari, kini seorang laki² paruh baya itupun berlari menyusuri lorong rumah sakit, dengan raut wajah yang tampak sangat khawatir. Yapp, dia adalah Bobby, papa dari Flora dan Olla, dia adalah orang pertama kali yang mendapatkan kabar dari pihak rumah sakit, yang memberitahu bahwa Christian sedang berada disana.
Flashback On.
Dimalam hari yang sunyi dan tenang, saat ini Bobby pun masih berkutik dengan urusan pekerjaannya yang sengaja dia kerjakan didalam kamar, sedangkan Nabilah istrinya sudah tidur terlelap dalam alam mimpinya. Saat sedang sibuk²nya, hp Bobby pun berdering menandakan bahwa ada yang menghubunginya, Bobby yang melihat nomer tak dikenal pun hanya cuek saja. Merasa terganggu dengan panggilan masuk yang terus menerus, akhirnya Bobby pun mengangkat telpon masuk itu.
•Halo
•Halo, apa benar ini dari keluarga Christian Ivander??
•Iya benar, maaf kalo boleh tau, saya bicara dengan siapa ya??
•Iya bapak, sebelumnya mohon maaf menganggu waktu istirahat bapak malam² gini, ini kita dari pihak rumah sakit, ingin memberitahukan bahwa saudara Christian lagi berada di rumah sakit ****, karna baru saja terjadi insiden penusukan
•APAAA!!!
(mendengar suara keras dari Bobby, sontak membuat Nabilah pun langsung terbangun dari tidurnya)
•Iya pak, di mohon segera datang ke rumah sakit ya pak
•Iya siap², saya kesana segera
•Iya pak, terimakasih atas waktunya selamat malam
Lalu Bobby pun mematikan saluran telpon itu, dan kini dirinya pun langsung menutup laptopnya, lalu langsung bergegas menuju kamar mandi dulu untuk cuci muka dan lain². Nabilah yang melihat suaminya dilanda kepanikan pun kini mulai penasaran, ada apa yang terjadi sehingga membuat suaminya seperti itu. Setelah Bobby keluar dari kamar mandi, kini dirinya pun melepas pakaiannya dan mengganti dengan pakaian yang baru, lalu Nabilah pun datang menghampiri suaminya tersebut.
"Heii, kamu kenapa, kok kayak orang panik gitu??" ucap Nabilah yang bertanya kepada suaminya, namun Bobby pun tak menjawab pertanyaan dari istrinya, dan malah sibuk sendiri, sampai² dia hampir terjatuh karna sangking paniknya.
"Pelan² kenapa sihh!!! kamu itu kenapa?? apa yang terjadi" ucap Nabilah yang sedikit kesal dengan suaminya, karna dia bertanya malah tak ada respon sama sekali dari suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIFE OF JOURNEY (END)
RomanceMenceritakan kehidupan sehari-hari Christian atau bisa disebut dengan Tian, gimana kah kisah Tian dalam menjalani kehidupannya dengan penuh warna, saksikan terus perjalanannya. . . . . . . . . . . . . Cerita ini memang aku buat sedikit berbeda darip...