20. liburan

114 8 7
                                    










"Gua yang duduk depan,titik!" Haechan menarik tangan jaemin yang sudah duduk dikursi depan.

"Gua duluan yang duduk tem!" Ucap jaemin ga mau kalah, ia menahan tubuhnya agar tidak jatuh.

Haechan sama jaemin lagi ribut masalah kursi dimobil. Mereka sekarang lagi bersiap siap untuk berangkat ke villa milik renjun yang ada di penggunungan.

Kejadian tadi malam ga membuat mereka batal pergi liburan. Usai acara jujur jujuran anak anak manusia langsung masuk ke kamar untuk tidur.

Ayah jeno gimana? Renjun bangun paling awal tadi pagi, dan begitu dia cek ruang tengah udah kosong.

Kembali lagi ke haechan sama jaemin yang udah jambak jambakan. Anak anak manusia yang lain bodo amat, yangyang bahkan udah rebahan sambil nontonin.

"Paling bentar lagi dimarahin renjun,wkwkwk" gumam yangyang sambil tertawa kecil, dia melihat kearah renjun yang masih menyusun tas dibagasi.

"Lepasin rambut gua anying!" Ucap jaemin dengan tangan yang masih menarik rambut haechan.

"Elu duluan sat- ADOH SAKET BABIK" Haechan berteriak kala jaemin semakin kuat menarik rambutnya.

"ELU DULUAN NARIKNYA KUAT"-jm.

"Bjirr, gua kira baku hantam tadi" shotaro tiba tiba udah nongol disamping yangyang ikut nonton.

"Renjun kapan ngamoknya dah"-yg.

"Iya kan, lama bener anjir"-sh.

Renjun baru saja selesai menyusun tas dengan jeno yang daritadi diem aja, cari aman dia mah ga mau diamuk renjun.
Meninggalkan jeno, renjun jalan kearah dua bokem yang masih teriak teriak kaya korban begal.

Tuk

Tuk

Kepala mereka diketuk satu satu sama renjun, ia berkacak pinggang dihadapan keduanya yang malah cengengesan gaje.

"BUKANYA KERJA MALAH GELUD, MANA TERIAK LAGI, GA ENAK DIDENGERIN TETANGGA MONYET!" Teriak renjun, sebenernya pengen banget haechan sama jaemin nyaut "lu juga teriak pendek" tapi gajadi, cari aman mereka mah.

Yangyang sama jeno mah menikmati banget tontonan gratis gini, beda sama shotaro yang udah keluarin hp buat ngerekam.

"GUA DUDUK DEPAN, ELU TEM SAMA YANGOYANG DUDUK PALING BELAKANG, TARO SAMA NI DILAN DUDUK TENGAH. JANGAN ADA YANG BANTAH!" Pungkas renjun akhirnya, padahal tadi katanya jangan teriak teriak.

"Masuk sana" suruh jeno, akhirnya anak manusia satu persatu mulai masuk mobil dengan renjun yang paling terakhir karena harus kunci pintu rumah dulu

"Udah semua kan?" Tanya jeno sambil ngeliat kebelakang.

"Gass!".

Lagu seperti mati lampu by oppa nassar terputar, sudah pasti rekues an dari haechan.

Selama dimobil ada aja yang dilakuin, lebih ke haechan sama yangyang yang rusuh sih.

Penghuni paling depan alias jeno sama renjun adem adem aja. Jeno fokus nyetir sambil sesekali nyanyi nyayi kecil, renjun lebih milih diem dan memperhatikan sekitar dengan earphone yang tersumpal ditelinganya, lagi males goyang dia kalo dengar lagu oppa nassar.

Penghuni tengah juga biasa biasa aia. Ada jaemin yang lagi memperhatikan sekitar, siapa tau dapat janda kaya raya. Kalo shotaro mah diem bae sambil baca buku "bagaimana cara menjadi sukses".

Masalahnya ini nih, penghuni paling belakang, bacotnya bangetz pake z. Haechan sama yangyang lagi main monopoli, kok bisa maen monopoli didalam mobil? Ya dibisa bisain lah sama nih dua bokem.

MANUSIA SQ [00l] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang