Malam itu, hujan deras tiba-tiba saja turun membuat Haechan yang sedang mengendarai motor terpaksa berhenti disebuah ruko kosong, ia baru saja pulang dari rumah Jeno.
Haechan jongkok sambil mengeratkan sarung dengan motif kotak miliknya sambil memperhatikan sekitar, "nyesel gua nolak tawaran Jeno dianter pake mobil" ucapnya.
Suara notif ponsel mengambil alih perhatian Haechan, ia merogoh saku guna mengambil ponsel miliknya.
Tiga bersaudara[3]:
Johnny:
HAECHAN LU DIMANA?!Johnny:
Udah jam 9 malam busetMark:
Neduh kali bangJohnny:
Aelah manja bener, trobos ae lahMark:
Jangan bang! Kalo sakit nyusahin!Mark:
Mana momy ama dedy lagi diluar kota lagiJohnny:
Bener juga lu MarkHaechan:
Bacot bener, kalo gak niat jemput gausah tanya tanya dehJohnny:
Yeuu, otw nih guaHaechan:
Siap baginda!Mark:
Ya lu dimana ogebJohnny:
Dah ah keburu males guaHaechan:
TAR!Haechan:
📍Share locationHaechan tersenyum lega ketika ia tidak harus berlama-lama di ruko kosong yang sialnya berada ditengah-tengah sawah.
"Nyesel gua nolak tumpangan Jeno, tau gitu nebeng aja tadi" keluh Haechan yang entah sudah berapa kali.
"Kasian bener tu cewe kaga ada payung" ucap Haechan ketika melihat seorang wanita yang berjalan diseberang.
"NENG, SINI AJA NEDUH BARENG" teriak Haechan.
Tapi wanita tadi malah mempercepat langkahnya, Haechan mengeryit bingung.
"Yeu, tau gua ganteng, harusnya jangan shy gitu kalo mau neduh" ucap Haechan sambil mengeratkan pelukan pada sarungnya.
"Ini semua gara-gara Yangyang jir, harusnya gua jangan ikutin ide dia pake sarung."
"Btw, kok kaki tuh cewe kaga ada, yak?"
-Deg.
"Goblok banget lu Chan" ucap Haechan lirih.
Tin Tin
Klakson mobil mengejutkan Haechan yang lagi jongkok, kaca mobil terbuka memperlihatkan Mark yang duduk dikursi sebelah kemudi.
"DEK, ABANGMU DATANG" Teriak Mark membuat Haechan merinding seketika.
"GELI BANGET SAT."
"Masuk buru!"
Haechan melihat kearah motornya, "Si Asep gimana, bang?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MANUSIA SQ [00l]
Hayran KurguManusia SQ "TUHANNN, KENAPA TEMEN GUA KAGA ADA YANG WARASS" Jaemin. "Tau ga apa bedanya kamu sama kupu kupu. kupu kupu terbang dilangit, kalo kamu terbang di hati aku" Jeno. "INI MASIH JAM 4 PAGI ANJIR" Renjun. "BU SITI, SAYA UTANG DULU YA, BAYARNYA...