9. Jaemin

196 15 4
                                    

Jaemin memasuki Rumahnya. Di ruang tengah ada Ayah yang sedang menikmati secangkir kopi dengan gorengan.

Ia berjalan menghampiri, tanganya terulur guna menyalim sang ayah dan tentu dibalas dengan uluran tangan juga.

"Sudah makan A'?" Tanya Ayah begitu Jaemin mendudukan tubuhnya disofa.

"Belum Yah, cuma makan kentang goreng tadi."

"Mandi gih, terus baru makan" titah Ayah.

Jaemin mengangguk lalu beranjak pergi dari ruang tengah, Ia memasuki dapur dan menemukan Buna yang sedang memasak makan malam.

Jaemin memeluknya dari belakang membuat Buna tersentak kaget.

"Astaga! Na, buna kaget loh, kirain siapa."

Jaemin tersenyum manis, "maaf buna, lagi masak apa nih bun?"

"Ayam kecap sama telor sambel. Kasian Mas mu lagi pusing-pusinya sama tugas."

Sedikit penjelasan, Jaemin memiliki satu adik dan satu abang. Abangnya bernama Taeyong yang sudah memasuki dunia perkuliahan dan sang adik Jisung, yang menduduki bangku Smp kelas 9.

"Mandi sana gih, kuman kan habis dari luar."

Jaemin mengangguk paham. Ia mulai berjalan pergi menjauhi dapur dan menaiki tangga menuju lantai dua. Ia mengecek kamar sang adik terlebih dahulu.

Pemilik kamar ternyata sibuk bergulung dengan selimutnya membuat Jaemin tersenyum gemas.

"Lucuuu adekk guee" pekik Jaemin kecil agar tak menganggu tidur sang adik.

Ia lalu pergi memasuki kamar miliknya. Jaemin memulai acara mandi yang menghabiskan waktu cukup lama karena sang empu yang sibuk berendam.

Sedikit cerita, Ia dan Jeno sudah berteman sedari kelas Sekolah Dasar dan tentu Jaemin mengetahui cerita keluarga Jeno.

Ia keluar kamar mandi dan mendengar pintu yang terketuk.

"Siapaa?" Teriak Jaemin.

"Mas! Buna suruh turun terus biar makan malam" ucap Mas Tiway.

"Iyaa sebentarr, mau pake baju dulu."

Malam itu Jaemin habiskan waktu dengan berkumpul bersama keluarga membangun suasana hangat dan nyaman.


_______________________________

Tinggal bab khusus Shotaro Ama Yangyang nihhh, wkwk.

Btw, makasih buat yang udah bacaa.

Janlup vote yaw.

Dahh~~~

MANUSIA SQ [00l] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang