prolog

87 5 1
                                    

Fiki bersekolah di sekolah ternama di Jakarta, Fiki memiliki saudara laki-laki bernama Shandy, dan dua teman nya bernama fenly dan Fajri, mereka kenal sejak menginjak bangku sekolah dasar.

Yaah, mereka cukup Taulah Fiki gimana orang nya? Dan mereka tetap bersama hingga duduk di bangku SMA. Sekilas tentang Fiki, kalau dilihat. Fiki seperti orang tidak waras, ngomong sendiri! Kadang kala Fiki tiba-tiba tertawa. Tapi itu udah wajar buat fenly dan Fajri yang melihat hal itu.

Karena mereka tahu, Fiki pasti sedang ngobrol bersama teman gaib nya, yang sering di bilang fenly dan "Bestie gaib Fiki" walaupun Fiki seperti itu. Fiki tetap normal, bahkan Fiki memiliki pacar yang sangat cantik! Dan baik hati pula.

Dan mama papanya tau, kalau Fiki memiliki teman gaib, selagi itu tidak berbahaya buat Fiki, mereka fine fine saja.

Fiki emang dilahirkan di keluarga yang tidak memiliki keturunan indigo, tapi kenapa Fiki menjadi anak indigo?

Apa ini takdir?
Atau kutukan?

Gak mungkin, keluarga Fiki. Dikenal sangat baik pada sekitar dan lingkungan, gak mungkin kutukan atau sihir.

Mungkin berkat ini, Fiki bisa mengenal lebih dalam lagi tentang alam gaib, kita gak tau kan kedepan nya.

=

=

Itu aja yah!
Kalau mau tau tentang Fiki, baca cerita di bawah ini. Jangan lupa juga masuk cerita ini ke perpustakaan kalian, jangan lupa juga baca cerita sebelumnya nya. Aku jamin kalian gak akan bosen dengan cerita aku.

Setelah membaca jangan lupa vote dan kalau mau ngasih saran, boleh Banget. Tinggal komentar di bawah yaa. Bakalan di respon kok.

Strey tune terus!!

INDIGO || FIKI UN1TY || ENDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang