Bab 128

31 2 0
                                    

" kak apa temen kamu itu masih ngikutin kamu ??? "

" masih bu, "

" tapi kamu gak papa-papa kan kak ??? "

" alhamdulillah bu orang dikantor selalu melindungi kakak, mbak Lisa dan suaminya juga selalu bantuin kakak juga bu, "

" alhamdulillah kalo mereka baik banget sama kakak, "

"  iya bu kakak juga merasa seneng banget bu berada diantara kalian, "

" bapak kapan mau terapinya ??? "

" jadwalnya besok kak, "

" nanti besok kakak minta izin sama pak Edo untuk gak masuk biar kakak bisa anterin bapak terapi, "

" biar ibu aja yang anterin bapak nanti kalo kamu yang temenin bapak bisa ketahunan sedangkan ibu kan gak ada yang kenal apalagi bapak kita bisa pake masker, "

" iya juga ya, besok kakak akan minta tolong supir dikantor untuk anterin bapak ibu kerumah sakit, "

Tok . . . Tok . . .

" siapa bu pagi-pagi dateng kerumah kita, "

" ibu juga gak tau pak, "

" biar kakak aja yang liat, " Rena lalu menuju kedepan untuk melihat siapa yang datang

Dia pun mengintip dari jendela ternyata ada dua orang paruh baya ada didepan rumah mereka

Cekrek . . .

" assalamualaikum mbak, "

" walaikumsalam bu, maaf ibu siapa ya ??? "

" saya disuruh pak Edo dan bu Tiara kesini, "

" pak Edo ??? "

" saya Inah dan ini suami saya Tejo, kamu ditugaskan untuk membantu pekerja ibunya mbak disini, "

" mari silahkan masuk pak bu, "

Sepasang suami istri tersebut masuk kedalam rumah

" siapa kak ??? "

" ini bu mereka suruhan pak Edo dan mbak Tiara, "

" suruhan pak Edo ??? "

" iya bu saya dan suami saya ditugaskan oleh bu Tiara menjadi asisten rumah tangga disini membantu pekerjaan ibu, "

" waduh saya sebenarnya masih bisa mengerjakan sendiri pekerjaan ini, "

" tapi apa ibu sanggup bersihin cluster sebesar ini sendirian, "

" gak juga kadang ibu suka istirahat kalo kecapean, "

" ibu ini, ya udah bu Inah dan pak Tejo bisa bantuin ibu saya disini dibelakang ada kamar kalian bisa menempati kamar dibelakang, "

" makasih ya mbak . . . "

" nama saya Rena bu, "

" oya mbak Rena, saya dan suami permisi dulu, "

" silahkan, "

Bu Inah dan pak Tejo menuju kekamar mereka yang sudah disiapkan

" kamu udah tanya sama pak Edo tentang kedatangan bu Inah dan suaminya, "

" udah bu kemarin pak Edo bilang sama kakak kalo hari ini akan datang asisten rumah tangga dari mansionnya pak Edo namanya bu Inah dan pak Tejo atas perintah mbak Tiara, "

" masya Allah atasan kamu baik banget kak sama keluarga kita sampe-sampe nyediain asisten, "

" iya bu, "

Mengejar Cinta CEO Tampan ( THE END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang