Bab 143

19 1 0
                                    

" kamu tidak menyangka kalo saya akan melakukan ini sama kamu kan, "

" pak Edo tolong lepaskan saya, "

" apa ??? Kamu menyuruh saya untuk melepaskan kamu dengan setelah apa yang sudah kamu lakukan terhadap keluarga saya, untung saja saya tidak menghabisi ny4w4 kamu, " Vanessa terkejut mendengar perkataan Edo,   " kenapa kamu terkejut dengan perkataan saya Vanessa, kamu tidak mengetahui siapa sebenarnya saya, "

" kamu bukannya seorang CEO, "

Hahahaha . . .

Ketawa Edo menggema diruangan tersebut membuat Vanessa merinding ketakutan

" jelaskan siapa saya sebenarnya ??? "

" bos Edo merupakan seorang mafia yang berkedok sebagai seorang CEO, bisnis sebenarnya adalah jual beli senjata kepada sesama mafia. Bos Edo merupakan pimpinan klan DRAGON klan kami merupakan klan paling ditakuti diseluruh dunia, "

Vanessa hampir kehabisan nafas mendengar fakta Edo sebenarnya

" saya sudah menjalankan bisnis ini sejak saya duduk dibangku sekolah saat itu saya mewarisi kepemimpinan ayah saya, keluarga saya tidak tau kalo saya adalah seorang mafia kecuali ayah saya. Ayah mengajarkan saya ilmu bela diri dan menggunakan senjata tanpa sepengtahuan bunda saya dan sejak kejadian dihotel itu saya terus memata matai kamu dan saya tau kamu selalu mengintai Rena dan mencoba untun mencelakainya tapi kamu gagal karena saya selalu ada ide untuk melindungi dia, "

" hahahaha begitu perhatiankah anda sama Rena atau jangan-jangan anda berencana untuk menjadikan Rena sebagai istri kedua anda, wah enak sekali Rena ya tanpa bersusah payah sekarang udah punya tempat tersendiri dibagian anda pak Edo. Atau anda sudah merasakan tubuh Rena yah lumayan lah tapi masih cantikan gue dari dia, "

BRAAAKKKKK . . .

Semua yang ada diruang itu terkejut saat melihat pintu terbuka dan memperlihatkan sosok wanita cantik yang menjadi tempat tinggi dihati Edo

" jaga mulut kamu Vanessa suami tidak seperti apa yang kamu bicarakan, "

" sayang kenapa kamu bisa ada disini, "

" kamu gak perlu tau aku tau dari mana mas dan aku juga butuh penjelasan dari kamu masalah ini, "

" baiklah aku akan cerita sama kamu tapi tidak sekarang, "

" aku tunggu, " Tiara mendekati Vanessa dan mengelilingi gadis itu, " kamu tidak berhak berbicara seperti itu kepada suami saya dan apa yang kamu lakukan salah, "

" hehehehe bu Tiara anda sudah dibutakan oleh cinta kepada suami ibu yang sebenarnya tidak mencintai ibu, suami anda sudah punya wanita lain yang berkedok sebagai adik angkat, " Tiara langsung melirik kearah Edo

Edo menggelengkan kepalanya wajah Edo tidak menunjukan wajah tegang hanya wajah dingin, Tiara tau seperti apa suaminya sekelas Tasya dan Wina  saja ditolak jadi mana mungkin kalo dia punya wanita lain sedangkan Edo begitu bucin kepada istrinya itu

" hehehe kamu kalo mau fitnah jangan tanggung-tanggung bilang aja kalo suami saya itu pernah tidur sama Rena, " Edo langsung melirik kearah Tiara dan melototkan matanya

" mana ada ya sayang mas tidur sama Rena yang haram untuk mas sentuh dan tidak ada yang lebih hot dari permaninan kamu diranjang sayang, " anak buahnya hanya menggelengkan kepalanya mendengar jawaban absurd dari seorang bos mafia

" kamu dengar sendiri jawaban suami saya kan jadi gak mungkin suami saya punya wanita lain, "

Vanessa kini semakin tersudut dan tidak tau harus berbuat apa, " jadi mau kalian apa mengurung saya kesini seharusnya saya pergu keluar neger untuk kuliah, "

" hahaha Vanessa Vanessa saya tau tujuan kamu pergi keluar negeri bukan untuk kuliah tapi untuk melarikan diri karena sudah menabrak Rena, "

" wow luar biasa sekali kamu Vanessa, asal kamu tau Rena sempet koma seminggu dan kini harus kehilangan ingatanya walau pun hanya sebagian, "

" bagus dong kenapa gak sekalian dia mati aja biar gue puas karena dia rencana gue gagal, "

" kamu harus mempertanggung jawabkan semua perbuatan kamu didepan polisi, "

" selamanya gue gak akan pergi kekantor polisi untuk mengakui perbuatan gue, "

" selesai dan video ini siap kita upload biar semua orang tau Vanessa seorang anak pengusaha kaya raya menjadi pelaku tabrak lari dan kini melarikan diri keluar neger, kamu tinggal liat sendiri kehancuran orang tua kamu, "

Vanessa ketakutan dia tidak mau itu terjadi kalau sampai kedua orang tuanya tau dia pasti akan kecewa padanya apa lagi sang bunda punya penyakit jantung yang akan berpengaruh padaya

" ah sebenarnya saya ingin bermain main denganmu dengan membuat hidupmu sengsara tapi istriku yang cantik ini mengetahuinya, jadi kamu harus mengaku pada polisi dan menyerahkan diri, "

Vanessa terus berontak dan dibawa oleh anak buah Edo kekantor polisi

" kenapa kamu bisa datang ketempat ini sayang, " Edo merangkul pinggang istrinya

" kamu lupa kalo filling seorang istri itu sangat kuat serapat apa pun kamu sembunyikan apa pun dari aku mas aku pasti akan tau, "

" ah ternyata insting istri seorang mafia sangat kuat padamu sayang baiklah kita pulang sekarang dan mas akan mencerikan semuanya padamu tanpa ada yang mas tutup tutupi dari kamu sayang, "

" baiklah mari kita pulang aku sudah merindukan seorang pria tampan bahkan lebih tampan darimu mas, "

" apakah kamu berbohong sayang ??? "

" tidak mas bahkan aku sangat mencintainya melebihi cintaku padamu mas, "

" siapa pria itu sayang mas tidak rela kamu membagi cinta itu sayang dan cintamu hanya untuk mas sayang, "

Tiara berjalan terlebih dahulu meninggalkan Edo menuju kemobil, " kau pasti tau siapa pria itu, "

Edo berlari mengejar Tiara dan masuk kedalam mobil dengan perasaan cemburu Edo langsung melumat bibir tipis istrinya yang sudah menjadi candu baginya

Tiara pun melepaskannya karena kehabisan nafas, " aku kehabisan nafas mas, "

" katakan padaku sayang siapa pria itu, " Tiarq memperlihatkan ponselnya yang sedang melakukan video call dengan anak mereka

" papa mama puwang Abi lindu, cepetan ya puwang na, "

Edo menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal melihat wajah tampan anaknya yang sedang bermain,  " iya sayang papa sama mama akan pulang kamu baik-baik ya sama nenek dirumah sebentar lagi papa dan mama akan pulang jangan nakal ya sayang, "

" iya papa Abi ndak akal kok dada papa dada mama yop yu muach, "

" i love you too sayang muach, " Edo mengakhiri panggilan itu sedangkan Tiara tertawa melihat suaminya salah tingkah

" hahaha sama anak sendiri aja cemburu siapa suruh menciptakan saingan sendiri hahaha, " Tiara tertawa puas melihat muka merah suaminya kemudian Edo mengendarai mobilnya menuju rumah mereka

Vanessa kini telah sampai kekantor polisi diantar oleh anak buah Edo untuk menyerahkan diri sebagai pelaku tabrak lari hingga membuat Rena harus koma

Tak lama kemudian kedua orang tua Vanessa datang saat mendapatkan telepon dari kepolisian kalo anaknya mereka merupakan pelaku tabrak lagi

Bunda Vanessa memeluk tubuh anak kesayangannya itu yang sudah menggunakan baju tahanan,  " sayang hiks hiks ayah lakukan sesuatu agar Vanessa bebas, "

" ayah akan menyewa pengacara terkenal agar anak kita bisa bebas, "

" maaf pak seperti tidak bisa karena kasusnya sangat berat dan lawan anda juga berat, "

" siapa yang sudah membawa anak saya kesini, "

" mereka adalah anak buah pak Gilang, "

" apa Gilang ??? "










Hai ges
Cerita ini akan segera tamat dan akan aku ganti dengan cerita baru dan dengan nama tokoh yang juga baru
Dan diujung cerita akan terungkap semua
Apakah semua akan berakhir bahagia ataukah sedih ???
Semoga akan bahagia

Selamat membaca

Mengejar Cinta CEO Tampan ( THE END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang