BAB 1

12.2K 304 20
                                    

👏












"Mahhh"teriak seorang lelaki muda.

"Iya jangan teriak teriak dong dek"ucap seorang wanita yang berumur 42 tahun.

"Jaket aku mana ya mah"ucap lelaki muda itu.

"Jaket yang mana dek kan jaket kamu banyak"ucap wanita tersebut.

"Yang ada gambar tengkorak gigit trisula itu loh mah"ucap lelaki muda itu

"Oh jaket geng kamu mamah cuci soalnya udah bau keringat"ucap wanita tersebut.

"Ohh yaudah mah aku pake jaket yang lain aja"ucap lelaki muda tersebut.

"Iya ayok kita kebawah makan papah sama kakak kamu udah pada nungguin di bawah"ucap wanita tersebut lalu keluar dari kamar lelaki itu duluan lalu di susul oleh lelaki tersebut.

"Lama banget kamu dek"ucap anak pertama di keluarga tersebut.

"Iya kamu lama banget dek"ucap anak kedua.

"Iya nih papah juga udah nungguin kamu dari tadi lama banget"ucap lelaki yang sudah berumur 45 tahun.

"Iya maaf Cici Cici ku yang cantik maaf juga ya pah aku tadi nyari jaket aku gak ketemu ketemu"ucap lelaki muda itu.

"Emang kamu cari jaket yang mana itu kamu udah pake jaket kan"ucap lelaki yang di sebut papah tersebut.

"Jaket geng dia loh pah"bukan lelaki muda itu yang menjawab melainkan wanita yang di sebut mamahnya.

"Ohh jaket geng tridenz kirain jaket apa"ucap papah lelaki muda itu.

"Ngomong ngomong bang gitan udah duluan berangkat ke sekolah"ucap lelaki muda tersebut.

"Iya dari tadi pagi kamu tau sendiri dia itu osis kan jadi harus tepat waktu gak kaya kamu lelet"ucap anak pertama.

"Iya kan aku suka bantu orang kalau malem malem jadi suka telat"ucap lelaki muda itu.

"Iya Cici tau kamu sama geng kamu suka bantu orang malem malem tapi kamu juga harus bangun pagi kan sekolah jangan seenaknya"ucap anak pertama.

"Iya ci maaf"ucap lelaki muda itu.

"Mamah pengen kamu itu gak suka pulang malem zeon mamah tau kamu lakuin malem malem itu bantu orang tapi sekarang kurangin ya papah gak mau kamu kenapa-napa geng yang lain pasti suka banget bikin masalah sama geng kamu kan"ucap mamah lelaki muda itu.

"Iya mah zeon usahain ya"ucap lelaki muda itu yang bernama Derzeeon putra keyniz.

"Zeon kamu masih gak mau publish identitas kamu"ucap papah zeon yang bernama keynal.

"Engga pah"ucap zeon.

"Emm apa alasannya dek kamu gak mau publish"ucap mamah zeon yang bernama aninz dayana putri.

"Aku gak mau aja sih mah"ucap zeon.

"Emm yaudah deh gimana kamu"ucap aninz.

"Aku udah selesai mah makanya"ucap anak pertama.

"Aku juga udah mah"ucap anak kedua.

"Shani sama ge berangkat ke kantor dulu ya mah"ucap anak pertama yang bernama Shani putri keyniz dan anak kedua yang bernama gracia putri keynal arfiano si Regar.

"Iya ci jagain adiknya ya di kantor ya"ucap aninz.

"Iya mah kita pergi dulu ya"ucap Shani menyalami tangan dan mencium pipi aninz dan di ikuti juga oleh Gracia.

"Papah engga nih"ucap keynal.

"Papah juga dong"ucap Gracia lalu menyalami dan menciumnya di ikuti oleh Shani.

"Ih adek kesayangan Cici gak mau nih"ucap gracia kepada zeon.

"Engga ah"ucap zeon.

"Jual mahal ceritanya dia ge"ucap Shani lalu Shani pun langsung mencium zeon dengan lama sampai zeon paksa melepaskan ciuman Shani di pipinya itu.

"Ih ci Shani kan ini ada tanda bibir ci Shani di pipi aku"rengek zeon.

"Mana ci ge liat Cici bersihin"ucap gracia.

"Nih ci"ucap zeon melihatkan cap bibir Shani di pipi kanannya dan ternyata gracia pun malah mencium pipi zeon lama seperti Shani tadi di pipi kanannya dan juga berbekas.

"Ih mamah liat nih ci ge sama ci Shani pipi aku kan jadi ada tanda bibir ci ge sama ci Shani"rengek zeon.

"Hahah dadah ya ci ge sama ci Shani berangkat dulu assalamualaikum"ucap Shani dan gracia bareng.

"Walaikumsalam"ucap keynal.

"Aku juga mau berangkat ke sekolah dulu"ucap zeon lalu menyalami aniz dan keynal.

"Assalamualaikum"ucap zeon.

"Walaikumsalam"ucap aninz dan keynal bareng.

"Zeon udah besar ya pah"ucap aninz.

"Iya mah dia kayak papah dulu anak geng juga"ucap keynal.

"Itu gak baik loh pah"ucap aninz dan keynal pun mengangguk.

Derzeeon putra keyniz berumur 17 tahun adalah bungsu dari keynal dan aninz zeon mempunyai dua kakak perempuan yang cantik bernama Shania putri keyniz dan gracia putri keynal dan anak ketiga yang bernama gitan arfiano keyniz, keynal adalah direktur dari perusahaannya yang terkenal PT keynal jaya dan aninz adalah seorang chef terkenal dan mempunyai banyak restoran.

Shania putri keyniz berumur 24 tahun dia adalah anak pertama dari keynal dan aninz dia bekerja sebagai direktur di PT keynal jaya mengantikan keynal.

Gracia putri keynal berumur 23 tahun dia adalah anak kedua dari keynal dan aninz dia bekerja di PT keynal jaya sebagai wakil direktur.

Gitan arfiano keyniz berumur 18 tahun dia adalah anak ketiga dari keynal dan aninz dia masih kelas 3 SMA dan dia juga adalah ketua geng trisula geng trisula adalah sekutu geng tridenz karena ketuanya zeon.



















Segini dulu ya perkenalan dulu lah ya

Bantu support yah share ramein WP saya jangan lupa vote juga ya

Bye

The leader of a handsome motorbike gang is looking for his true love(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang