BAB 46

2.1K 159 6
                                    


Zeon pun sudah sampai di rumah gitan ya gitan setelah menikah memutuskan membeli rumah tapi tidak jauh soalnya gitan membeli rumah yang ada di depan rumah keynal.

Tok

Tok

Tok

"Bang"ucap zeon.

"Masuk"teriak gitan dari dalam zeon yang sudah mendapatkan izin pun langsung masuk dan duduk di sofa ruang tamu rumah gitan tidak terlalu besar tapi mewah.

"Mau ngomong apa kamu zeon"ucap gitan yang baru datang bersama dey dan duduk di depan zeon.

"Jadi gini"ucap zeon menjeda ucapannya lalu menarik nafas dalam-dalam.

"Jadi apa"ucap gitan dan dey.

"Jadi gua udah punya anak"ucap zeon dan itu membuat dey dan gitan sangat sangat amat kaget.

"Apa lu bilang tadi"ucap gitan.

"Jangan teriak sayang"ucap dey.

"Gua udah punya anak bang"ucap zeon lagi, gitan dan dey pun melihat zeon seakan tidak percaya.

"Siapa anak lu di mana dia siapa ibu dari anak itu"ucap gitan terus memberi zeon pertanyaan.

"Xavier bang anaknya oline"ucap zeon lalu itu membuat gitan dan dey makin kaget bukan main.

"Kapan lu begitu"tanya gitan.

"6 tahun yang lalu bang dan yang ngambil perawan nya oline itu gua"ucap zeon.

"Berarti bukan verdinan"ucap gitan.

"Verdinan cuma di jadiin bahan tanggung jawab sama oline"ucap zeon.

"Bugh"satu pukulan gitan mendarat di muka tampan zeon.

"Abang gak nyangka kamu gitu"ucap gitan.

"Abang mending kita ke rumah oline biar tau lebih jelas"usul zeon.

"Yaudah ayok"ucap gitan.

"Kamu ikut sayang gak"tanya gitan kepada dey.

"Iya aku ikut"ucap dey lalu dey pun keluar menyusul gitan dan masuk kedalam mobilnya.

"Ayok udah zeon jalan"ucap gitan kepada zeon yang mengemudikan mobil gitan.

Lalu zeon pun menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang menuju rumah oline.

"Sayang ayok turun udah sampai"ucap gitan kepada dey lalu mereka bertiga pun turun dan berjalan ke pintu rumah itu.

Tok

Tok

Tok

"Mau nyari nyonya ya mas"ucap seseorang yang sepertinya art di rumah ini.

"Kita cari oline"ucap gitan.

"Oh nyari non oline ada di dalam"ucap art itu.

"Ayok masuk"ucap art itu lagi lalu mereka bertiga pun masuk ke dalam dan mengikuti art itu ke tempat oline berada.

"Tuh non oline nya"tunjuk art itu oline sedang berada di halaman belakang sedang duduk sendiri.

"Ayo kita ke sana"ucap gitan dey dan zeon pun mengangguk.

"Eh kalian ngapain ke sini"ucap oline bingung.

"Kita mau nanya sesuatu"ucap gitan.

"Oh yaudah boleh ayok duduk dulu"ucap oline lalu mereka bertiga pun duduk.

"Jadi mau nanya apa kak"tanya oline.

"Jadi apa bener Xavier anak kamu dan zeon"ucap gitan to the poin.

"A-a"

"Udah aku kasih tau sedikit seterusnya kamu yang ceritain"ucap zeon lalu oline pun mengangguk paham dan menarik nafas panjang.

"Iya Xavier itu anak aku dan kak zeon kak gitan"ucap oline.

"Kenapa kalian lakuin dan lakuin nya di luar nikah apa kalian gila"ucap gitan.

"Itu kemauan aku kak aku yang membuat kak zeon mau berhubungan badan sama aku"ucap oline.

"Buat apa kamu begitu"tanya gitan lagi.

"Karena waktu itu aku gak rela kak zeon pergi ke itali walau aku tahan tahan juga gak bakal bisa jadinya aku ajak kak zeon ke rumah untuk kasih hadiah dan hadiahnya adalah tubuh aku ya aku mau punya anak dari kak zeon karena kalau aku kangen kak zeon bisa lihat anak aku"ucap oline.

"Si verdinan"ucap gitan.

"Bang verdinan berhubungan aku cuma satu jam dan di keluarkan di luar tapi aku bilangnya ke mamah hasil bang verdinan padahal bukan"ucap oline.

"Kamu kok bisa ada pikiran kek gitu"ucap gitan tak habis pikir.

"Kak gitan mau bilang aku apapun itu terserah tapi malam itu adalah malam terindah aku dan malam itu juga benih kak zeon jadi di rahim aku dan akhirnya lahir Xavier Zealand Manuel"ucap oline.

"Dan kamu kenapa mau zeon"tanya gitan.

"Ya mau gimana lagi kak aku tergoda sama tubuh oline yang bagus dan indah tambah aku galau gara gara Marsha jadi aku bablas"ucap zeon.

"Dan gara gara Marsha dan Chika aku gak bisa merasakan cinta itu lagi"ucap zeon.

"Kenapa kamu gak bilang sama papah biar kamu di nikahin sama oline karena kamu udah punya anak sama oline"ucap gitan.

"Percuma kak oline udah ada calon kan lin"tanya zeon dan oline pun mengangguk.

"Jadi mau gimana lagi aku terima aja Marsha tanpa ada perasaan sedikit pun di antara aku dan dia aku gak bisa lagi jatuh cinta setelah Chika Marsha buat aku hancur"ucap zeon lalu berjalan keluar rumah oline.

"Emm kita cuma gitu aja ya oline makasih"ucap gitan dan oline pun mengangguk.

"Aku gak mau bikin keluarga kakak hancur"gumam oline.







































Segini dulu ya

Bantu support yah share ramein WP saya dan bantu vote terus yah walau agak gak nyambung tapi makasih ya selalu baca WP saya

Follow tiktok Marsha Zee biar tau kalau ada cerita baru lagi

Maaf nih kalo di bab ini gak nyambung udah pusing habis bikin makalah 2p lembar waktu sehari

Typo juga bertebaran ini mah

Bye

The leader of a handsome motorbike gang is looking for his true love(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang