"saya pesenin makan dari online buat anda"ucap zeon kepada Marsha.
"Gua mau ke rumah aja mau makan di rumah"ucap Marsha.
"Gak di sini dulu sampai anda tenang"ucap zeon.
"Gua udah tenang"ucap Marsha.
"Anda masih aja keras kepala ya udah saya kasih tau ini"ucap zeon.
"Ih gua gak mau di sini"ucap Marsha.
"Emang kenapa di sini juga saya gak bakal sentuh anda juga"ucap zeon.
"Iya dah iya gua di sini dulu"ucap Marsha.
"Saya pesenin anda bubur ayam ya"ucap zeon dan Marsha pun hanya mengangguk.
"Zeon"panggil Marsha.
"Hmm"
"Boleh peluk gak"ucap Marsha.
"Peluk aja si Kevin pacar anda"ucap zeon dan itu membuat Marsha cemberut.
"Kenapa sih lu bawa bawa dia"ucap Marsha kesal.
"Katanya anda dia bakal selalu ada buat anda mana sekarang gak ada"ucap zeon.
"Is lu"
"Sudah saya bilang kalau si Kevin itu laki laki gak baik goblok"ucap zeon.
"Tapi apa lu lebih milih tolak mentah mentah rasa cinta gua dan memilih dia dan akhirnya anda liat sendiri kan seorang Kevin yang selalu anda puji puji itu lagi menyetubuhi 2 remaja dan langsung mau menyetubuhi anda saya saja tidak berani menyetubuhi seorang wanita kalau tanpa persetujuan nya tapi dia malah tulang perkosa kan"ucap zeon sudah kepalang kesal jadi maki saja sudah.
Marsha tidak menjawab dia hanya menangis mendengar ucapan zeon ia ingin membantah tapi itu adalah kebenaran jadi dia hanya bisa menangis menerima kenyataan laki laki yang sangat ia cintai dan selalu ia percayai sudah membuatnya sakit sedalam ini.
------------------------------------------------------------------
"Hallo ada apa Rey"
"........"
"Hah kok bisa si Kevin kabur"
"......."
"Apa anda dengar kalau Kevin akan merebut Marsha dan oline dari saya"
"......."
"Dia mau main main sama saya sekarang tugas kamu Rey jaga oline dan Marsha dengan ketat ya urusan tu orang sok jago biar saya yang urus"
"......."
"Iya yasudah tetap cari tau keberadaan si Kevin di mana"
"Gua takut dia bawa oline atau Marsha"gumam zeon.
"Zeon lu lagi ngapain di balkon"ucap Marsha.
"Bukan urusan anda"ucap zeon dingin.
"Zeon gua mau balik ke rumah aja"ucap Marsha.
"Di sini dulu nanti kalo mata anda sudah tidak sembab baru ke rumah saya tidak mau di anggap sudah membuat anda menangis"ucap zeon lalu masuk ke dalam dan meninggalkan Marsha.
"Semarah itu kamu zeon ke aku"batin Marsha lalu Marsha pun ikut masuk ke dalam dan melihat zeon yang sedang berbaring.
"Gua bener bener nyia nyiain orang sebaik zeon gua nyesel"batin Marsha lalu ikut berbaring di samping zeon.
"Zeon"panggil Marsha.
"Mau apa lagi"ucap zeon.
"Gua cinta sama lu"ucap Marsha zeon yang mendengar itupun lalu membalikkan badannya dan menatap Marsha sembari tersenyum smrik.
"Marsha bulshit anda ngomong seperti itu saya tidak cinta kepada anda setelah anda menolak mentah mentah perasaan saya"ucap zeon.
"Gua nyesel zeon"ucap Marsha.
"Lu semudah itu ya ngomong gak tau rasa yang gua alamin"ucap zeon.
"Gua sangat menyesal zeon gua di tipu"ucap Marsha.
"Lu yang bodoh bukan di tipu lu terlalu buta karena cinta ini ini yang bikin gua gak mau jatuh cinta bisa buat lu bego bodoh semua yang dia lakukan pasti bagus di mata lu"ucap zeon sudah kepalang kesal dan itu membuat Marsha kembali menangis.
"Udah lah gua pusing mau tidur"ucap zeon lalu berbaring membelakangi Marsha yang masih menangis.
"Maaf gua bener bener nyesel cinta buat gua buta"batin Marsha lalu Marsha pun akhirnya tertidur karena kelelahan karena menangis.
Zeon secakep ini di sia siain Marsha rugi dong
Segini dulu ya
Baca doang gak vote sedih
Maaf nih gak nyambung
Jadi males upnya votenya makin lama makin dikit hehe
Maaf ni ye sedikit lagi sibuk di sekolah dari ada gak pun jadi pub aja walau sedikit hehe
Bantu support yah share ramein WP saya dan bantu vote terus yah walau agak gak nyambung tapi makasih ya selalu baca WP saya
Jangan marah ya walau dikit nanti Sabtu atau Jumat lah oe up banyak soalnya sibuk dari hari ini sampai hari kamis
Follow tiktok Marsha Zee biar tau kalau ada cerita baru lagi
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
The leader of a handsome motorbike gang is looking for his true love(End)
RomanceBanyak 18+ seorang ketua geng motor yang mencari cinta sejatinya apakah dia bisa mendapatkan cinta sejatinya siapakah itu?