Seminggu kemudian......
Benar apa yang di katakan zeon waktu itu kepada Marsha bahwa oline akan mengandung anak lagi mereka tahu itu kala oline mual seminggu yang lalu dan ternyata saat di periksa oleh dokter oline dinyatakan isi dan usia kandungannya masih rawan baru satu Minggu.
"Oline jangan bawa yang berat berat jangan kecapean jangan stres ya di rumah"ucap zeon kepada oline yang baru sampai zeon antar ke rumah milik oline karena sudah satu Minggu oline tinggal bersama zeon dan Marsha di apartemen.
"Iya iya kak jangan khawatir ya aku pasti bakal inget kata kata kakak tadi"ucap oline.
"Iya dan kalau ada apa apa bilang ke Riko atau ke yang lain ya"ucap zeon.
"Iya sayang ku"ucap oline.
"Iya oline jaga baik baik ya anak kita ini"ucap zeon sambil mengusap perut oline.
"Iya kak pasti"ucap oline, zeon mendekatkan wajahnya dan mencium kening dan bibir oline lalu beranjak akan pergi tapi baru beberapa langkah oline menghentikan zeon.
"Kak"
"Iya"
"Tolong kakak mulai maafkan kak Marsha aku yakin dia udah sangat menyesal dan dia bakal jadi istri yang baik untuk kakak aku yakin"ucap oline kepada zeon.
"Hmm aku masih gak bisa memaafkan dia sayang maaf tapi bakal aku usahakan kasih kasih sayang yang sama seperti ke kamu walau cuma beberapa Minggu lagi kontrak nikah aku sama Marsha"ucap zeon dan oline pun mengangguk mendengar ucapan zeon.
"Inget ya yang apa aku katakan oline my honey dan jangan telat makan juga ya dan jangan lupa suruh Xavier olahraga itu penting honey"ucap zeon.
"Iya iya is kamu bawel banget sih"ucap oline yang sudah mulai sewot kepada zeon yang terlalu khawatir.
"Iya iya maaf yaudah aku pergi dulu ya honey"ucap zeon lalu memasuki mobilnya dan pergi dari rumah oline.
"Iya dadah"ucap oline lalu masuk ke dalam rumah tanpa mereka berdua sadari dari saat mereka berdua datang sudah ada yang memantau.
"Di rumah oline cuma ada 5 bodyguard dan zeon sudah pergi kita bisa melakukan kapan saja sesuai perintah bos"ucap seseorang yang memantau dari semak.
"Bisa kamu dan anak buah kamu lakukan sekarang juga Rendi kalau zeon sudah benar benar pergi"ucap seseorang yang sedang di telpon oleh orang yang di semak itu.
"Baik lah bos Kevin saya dan anak buah saya laksanakan"ucap seseorang itu yang bernama Rendi ya Rendi adalah orang yang gagal menikah dengan oline dan Kevin adalah kekasih Marsha yang sudah zeon hajar tapi masih bisa kabur mereka bekerja sama.
"Semuanya ayok kita gerak sekarang"ucap Rendi kepada 10 anak buahnya yang sudah siap dengan berbagai senjata tajam dan berpostur tinggi besar.
"Ayok"ucap mereka, lalu mereka pun bergerak masuk ke dalam rumah oline dan melumpuhkan beberapa bodyguard yang ada di rumah oline.
Cep... bodyguard yang menjaga di gerbang di tusuk dari belakang.
Argh....
"ba-bang rik"
Bruk.... bodyguard itu terjatuh meninggal.
"Penjaga di gerbang sudah mati tinggal empat lagi dan satu ketua nya"ucap Rendi lalu mereka pun bergerak kembali lalu ke arah pintu utama rumah oline yang di jaga oleh dua bodyguard.
"Hey siapa kalian kok bisa masuk"ucap bodyguard dua bodyguard yang menjaga pintu utama rumah oline.
"Gak perlu kamu tau kami mending kamu menyerah kalau kamu sayang nyawa kamu"ucap rendi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The leader of a handsome motorbike gang is looking for his true love(End)
RomanceBanyak 18+ seorang ketua geng motor yang mencari cinta sejatinya apakah dia bisa mendapatkan cinta sejatinya siapakah itu?