Hari di mana anak anak basket SMA angkasa siap berangkat ke SMA Bhakti untuk turnamen basket nasional."Jadi cuma zeon yang mau bawa motor"tanya sang pembina yang bernama Cecep.
"Iya kayaknya cuma zeon aja pak"ucap rayen.
"Yaudah sebelum kita berangkat sebaiknya kita berdoa dulu ya"ucap pak Cecep.
"Berdoa menurut agama masing masing mulai"ucap pak Cecep lalu mereka semua pun berdoa bersama.
"Nanti pak saya gak tidur di sekolah"ucap zeon.
"Kenapa"tanya pak Cecep.
"Saya mau tidur di rumah saya yang di sana lagi kangen sama keluarga"ucap zeon dan Cecep pun mengizinkan lalu mereka semua pun naik ke bus dan zeon pun naik ke motornya.
"Jangan ngebut ngebut ya zeon"ucap Bu sanju.
"Iya Bu"ucap zeon.
Lalu oline berjalan ke arah zeon yang sudah berada di atas motornya lalu.
Cup...oline mencium dan melumat bibir zeon.
"Semangat ya kak"ucap oline zeon masih shock karena oline mencium dan melumat bibirnya di depan banyak orang termasuk di depan mamahnya oline sendiri.
"Udah jangan ngelamun zeon sana susul takut kamu nyasar"ucap Bu sanju dan zeon pun mengangguk.
"Saya pergi dulu"ucap zeon lalu menancap gas mengejar bus.
"Oline kamu agresif banget"ucap Bu sanju.
"Pokoknya kak zeon itu ah tampan banget aku sangat suka dia"ucap oline icel yang dari tadi diam hanya mengumpat di dalam pikirannya.
"Belum tau aja dia bang zeon udah ngejebolin aku duluan sebelum rayen, rayen mah cuma sekali masukin langsung keluar bang zeon mah ahh mantap"batin icel tidak mungkin dia langsung ngomong seperti itu yang ada dia habis.
Skip..
"Zeon bener kamu gak mau tidur di sini"ucap pak Cecep.
"Iya pak saya mau ke rumah saya aja"ucap zeon.
"Yaudah hati hati ya"ucap pak Cecep.
"Hati hati lu ya besok jangan ke siangan datangnya karena sekarang lu kapten"ucap verdinan ya bener zeon menjadi kapten basket asalnya dia tidak mau tapi di paksa terus dan akhirnya ngalah juga.
"Hmm"deheman zeon yang berarti iya.
Lalu zeon pun menjalankan motornya bukan ke arah rumahnya tapi ke arah sebuah ke tukang soto Madura langganan zeon.
"Mas beli"ucap zeon.
"Eh kamu zeon udah lama kamu gak ke sini"ucap tukang soto Madura.
"Ahh iya bener karena aku udah gak sekolah di sini tapi pindah ke bandung jadi gak ke sini"ucap zeon dan tukang nya pun hanya mengangguk.
"Eh kayak kenal tu orang siapa"ucap seseorang yang melihat zeon.
"Ahh iya itu zeon aku samperin aja lah"gumam seseorang itu lalu berjalan ke arah zeon.
"Zeon"ucap seseorang itu.
"Iya ehh Chika"ucap zeon kepada seseorang itu adalah Chika ya mantan zeon.
"Lagi ngapain zeon"ucap Chika basa basi.
"Ya pastinya isi perut lah"ucap zeon lalu Chika pun duduk di meja yang di tempati zeon.
"Mas satu ya samain kaya mas zeon"ucap Chika.
"Zeon katanya kamu pindah ya"ucap Chika.
"Hmm"dehem zeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The leader of a handsome motorbike gang is looking for his true love(End)
RomanceBanyak 18+ seorang ketua geng motor yang mencari cinta sejatinya apakah dia bisa mendapatkan cinta sejatinya siapakah itu?