BAB 14

3.1K 192 16
                                    


Brakkk

Zeon lalu masuk dan mencari keberadaan Cristian dan zeon pun menemukan Cristian yang sedang akan memasukkan penisnya kedalam vagina Marsha.

"Woy bangsat"teriak zeon lalu berlari dan menendang Cristian sampai terhempas ke barang barang yang ada di gudang itu.

"Dasar laki laki bejad anjing"ucap zeon lalu memukuli tubuh Cristian tanpa ampun.

"Anjir itu kenapa Marsha nangis bajunya juga kemana"ucap ashel dknya yang baru datang lalu panik dan menghampiri Marsha dan melihat zeon sedang memukuli Cristian tanpa ampun.

"Pisahin zeon hey"ucap indah.

"Kita gak bisa"ucap ollan.

"Kenapa hey pisahin takut gua"ucap indah dan tetap saja teman teman zeon menggeleng mereka sangat tahu kalau zeon sudah seperti itu susah untuk di hentikan.

"Ini buat lu yang udah berani bikin tanda di leher Marsha bugh "ucap zeon lalu memukul muka Cristian sangat kencang.

"Dan ini buat lu udah berani pegang dan racek susu Marsha"ucap zeon lalu mematahkan tangan Kanan Cristian.

"Ahhhhhhh"teriak Cristian saat tanganya di patahkan zeon.

"Ahh bangsat lu pokoknya Cristian"teriak zeon.

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

BUGHHHH! Tendangan terakhir zeon sangat keras sampai membuat Cristian langsung tersadar dari pingsannya dan langsung mengeluarkan darah dari mulutnya.

"Hiks...hiks..hiks..takut shel"lirih Marsha zeon yang mendengar itu pun langsung menghampiri Marsha dan memeluknya dengan erat walau Marsha belum memakai bra-nya kembali zeon tidak peduli rasanya hati zeon hancur hampir saja Marsha rusak.

"Udah udah Marsha kamu udah aman kok jangan takut"ucap zeon sembari mengelus punggung Marsha.

"Zeon aku udah kotor hiks..."ucap Marsha di dalam dekapan zeon.

"Gak Marsha denger aku kamu engga kotor kok"ucap zeon lalu terus berusaha menenangkan Marsha.

"Tolong panggilin Bu melody lan"ucap zeon kepada ollan.

"Siap Zee"ucap ollan lalu berlari keluar dan mencari Bu melody.

"Udah ya sha pake lagi bra kamu"ucap zeon tapi Marsha menggeleng.

"Gak mau percuma aku pake bra lagi kalau susu aku udah di pegang di sedot dan di racek itu kotor"ucap Marsha.

"Hmm yaudah terserah kamu"ucap zeon pasrah Marsha makin erat memeluk zeon zeon pun bisa merasakan susu Marsha yang panas dan zeon melihat susu Marsha pun merah karena bekas di sedot oleh Cristian.

"Kalo Marsha gak lagi nangis gini gua bunuh si Cristian"batin zeon dan melihat tubuh Cristian terkujur lemas.

"Heh zeon kamu ngapain"teriak Bu melody yang melihat zeon memeluk Marsha yang hanya mengenakan celana dalam saja.

"Bu melody jangan salah paham dulu liat cctv dulu aku mau ijin bawa Marsha pulang"ucap zeon lalu menggendong Marsha seperti koala.

"Eh itu Marshanya pakein baju dulu kalau gak pake bra aja"ucap Bu melody.

"Udah aku coba Oma tapi dia gak mau, eh iya Oma tolong kasih tau papah ya soal ini dan jangan lepasin si Cristian itu Oma"ucap zeon lalu pergi keluar.

"Aduh kemarin si vion sekarang Cristian punya cucu tapi kalau ini karena Marsha di perkosa sih gapapa"ucap Bu melody tanpa sadar menyebut zeon cucu.

"Cu-cucu zeon cucu Bu melody"ucap mereka kompak dan Bu melody pun baru sadar dia keceplosan.

"Ehh engga bukan kok"ucap Bu melody mengelak.

"Kita denger jelas loh tadi Bu melody"ucap ashel.

"Emm tapi jangan kasih tau siapa siapa ya"ucap Bu melody dan mereka pun mengangguk.

"Zeon itu cucu saya dia anak dari keynal arfiano pemilik PT keynal jaya"ucap Bu melody dan fakta itu membuat Mera kaget bukan main karena nama perusahaan itu sangat terkenal.

"Be-beneran Bu?"tanya Aldo dan Bu melody pun mengangguk.

"Zeon lu mau bawa kemana Marsha mana gak pake baju lagi bugil malah"ucap Aran yang habis dari parkiran bersama Chika.

"Eh ran nanti lu tanyain ke yang lain aja btw gua pinjem mobil lu dulu ya"ucap zeon.

"Buat apa"tanya Aran.

"Buat nganterin Marsha"ucap zeon dan Aran pun mengangguk dan memberikan kunci mobilnya kepada zeon dan zeon pun memberikan kunci motornya.

"Kenapa lu kasih kunci motor lu zeon"ucap Aran.

"Takut gua gak ke sekolah lagi jadi nanti lu balik bawa motor gua aj"ucap zeon dan lalu pergi ke parkiran.

"Ran kenapa tadi Marsha kok gak pake apa apa cuma pake celana dalam"tanya Chika dia tidak berani bertanya kepada zeon.

"Gak tau aku juga"ucap Aran.

"Aduh gua goblok banget dah kenapa gak ngeh dari pas awal ketemu sama Marsha Marsha itu Bradley"batin zeon.

"Ayo Marsha masuk dulu ke mobil"ucap zeon dan Marsha pun mengangguk dan turun dari gendongan zeon lalu masuk ke dalam mobil.

"Marsha pake jaket aku dulu ya"ucap zeon mendekat dan ingin memakaikan jaketnya kepada Marsha namun.

"Cup"Marsha mencium zeon dan melumatnya lama.

"Zeon makasih udah nyelametin aku itu tanda terimakasih dari aku"ucap Marsha.

"Em-em iya"ucap zeon gugup setelah di cium oleh Marsha.

"Itu first kiss aku loh zeon"ucap Marsha dan itu membuat zeon kaget.

"Apa Cristian gak cium bibir kamu"tanya zeon dan Marsha pun menggeleng dan langsung menangis kembali.

"Kenapa nangis lagi Marsha"ucap zeon.

"Aku udah kotor zeon hiks..."ucap Marsha menangis.

"Kamu gak kotor kok Marsha"ucap zeon.

"Aku kotor nih liat susu aku sama leher aku bekas dia hiks..."tangis Marsha zeon yang melihat itu pun lalu mendekatkan dirinya dan menciumi leher Marsha dan membuat beberapa kis mark di leher Marsha dan langsung beralih ke susu Marsha.

"Ahhh"desah Marsha saat zeon menyedot puting Marsha dan memainkan puting susu Marsha yang sebelahnya.

"Udah kan sha kamu gak kotor kok"ucap zeon.

"Sekarang kotor sama kamu zeon"ucap Marsha.

"Kan kamu gak mau kotor sama dia yaudah aku ganti aja"ucap zeon dan baru sadar atas apa yang di lakukan oleh dirinya.

"Aduhh diri gua gak terkendali tadi kenapa bisa ngelakuin itu"batin zeon.

"Maaf Marsha"ucap zeon.

"Maaf buat apa"tanya Marsha.

"Buat yang aku buat tadi aku khilaf"ucap zeon.

"Gapapa zeon kalo mau boleh kok mainin susu aku lagi"ucap Marsha dan itu membuat zeon kaget dan langsung buru buru memakaikan jaketnya kepada Marsha dia takut khilaf.

"Lucu banget zeon kamu sih"batin Marsha.

"Duh khilaf khilaf"batin zeon.




























































Udah ya Doble upnya jangan teror lagi

Bantu support yah share ramein WP saya dan bantu vote terus yah walau agak gak nyambung tapi makasih ya selalu baca WP saya

Nanti ada cerita baru lagi di up di Ig.

Bye

The leader of a handsome motorbike gang is looking for his true love(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang