Zeon sudah berada di depan pintu rumah oline.Tok...tok...tok...
"Masuk"teriak oline dari dalam zeon pun langsung masuk.
"Ahh kak zeon kangen"teriak oline lalu berlari dan memeluk zeon.
"Duh oline kaya gak pake bra anjir susunya ke rasa"batin zeon karena merasakan gumpalan yang empuk mengenai tubuhnya.
"Kak zeon mau pindah ya"ucap oline dengan nada sedih.
"Iya oline, kamu tau dari Tante sanju ya"ucap zeon dan oline pun mengangguk.
"Kak zeon aku ada hadiah buat kak zeon"ucap oline.
"Hadiah apa tanya zeon"tanya zeon lalu oline pun tanpa menjawab zeon dirinya lalu pergi ke kamarnya yang ada di atas.
Zeon mengangga melihat oline memakai baju super tipis yang di sebut baju dinas
"Kak bagus gak"ucap oline zeon pun tersadar dari lamunannya karena melihat oline memakai baju dinas."Ah oline kenapa kamu pake baju kayak gitu"ucap zeon seperti tidak suka tapi mau dobrak punya oline.
"Ini hadiah buat kak zeon"ucap oline zeon pun bingung dan masih belum konek.
"Apa"tanya zeon.
"Ini tubuh aku hadiah buat kak zeon kalau bisa sampai hamil kak zeon biar nanti anak aku ada yang mirip kak zeon"ucap oline.
"Aku gak mau tanggung jawab loh"ucap zeon.
"Aku gak peduli kak aku mau punya anak dari kak zeon"ucap oline.
"Kamu cinta sama aku oline"tanya zeon.
"Emm- emm iya kak"ucap oline.
"Tapi nanti juga engga kok kak aku cuma mau muasin nafsu aku karena gak bakal melakukan ini sama kak zeon"ucap oline.
"Yaudah kak zeon bawa yah keperawanan kamu"ucap zeon dan oline pun mengangguk malu lalu zeon pun mengunci pintu rumah oline.
"Oline mamah kamu dimana"tanya zeon yang sudah membuka bajunya saja.
"Hah apa bang"ucap oline baru sadar karena melihat tubuh zeon yang sangat bagus.
"Mamah sanju kemana"tanya zeon lagi.
"Lagi di jakarta kan bang turnamen belum selesai"ucap oline dan zeon pun mengangguk lalu menyambar bibir oline dan melumatnya dengan nafsu.
"Ahh kak zeon"desah oline karena geli zeon mencium leher cantik milik oline dan memberikan banyak kiss mark di sana,
Lalu zeon pun melepaskan ciumannya di leher oline lalu membuka semua pakaian oline dan melihat setiap inci tubuh oline yang sangat bagus dan vaginanya yang berwarna pink dan susu nya lumayan besar plus putingnya pink."Ih bang aku malu"ucap oline menutupi vaginanya karena malu.
"Bener kamu oline mau"tanya zeon serius.
"Iya kak"ucap oline zeon pun langsung memeluk tubuh oline dan menyedot susu Oline dengan nikmat walau tidak ada airnya tidak seperti punya icel tapi susu Oline nikmat rasanya dan zeon mengambil hpnya yang ada di saku celananya dan.
Ckrek...zeon memfoto susu Oline dengan zeon yang sedang memainkannya.
"Ih kak malu kenapa di foto"ucap oline.
"Buat kenangan di hp kakak"ucap zeon lalu sekarang zeon pun berdiri dan membuka celananya dan terlihat lah penis zeon yang sudah tegak nan besar itu membuat oline sedikit takut.
"Kakak masukin ya"ucap zeon dan oline pun mengangguk dan zeon pun memasukkan penisnya tanpa perasaan langsung dengan kencang.
"Ahhhh sakit kak"teriak oline karena merasa sangat sakit di bagian vaginanya karena dengan sekali hantaman semua penis zeon masuk dan darah pun keluar dari vagina oline.
"Hiks...hiks...hiks...kak sakit"lirih oline.
"Ahh iya maaf maaf ya sayang jangan nangis ya"ucap zeon menenangkan oline.
"Emm jangan di gerakin ya kak"ucap oline.
"Iya sayang aku gak bakal gerakin kalau kamu masih ngerasain sakit, dan untuk hari ini aja aku panggil kamu sayang"ucap zeon.
"Emm-emm iya kak zeon sayang"ucap oline malu lalu bersembunyi di dada bidang zeon.
Serasa oline sudah tidak merasakan sakit zeon pun meminta izin untuk mengerakan nya.
"Aku gerakin ya sayang"ucap zeon.
"Ahh iya sayang tapi pelan"ucap oline bukannya pelan zeon langsung menggenjotnya dengan kencang tanpa perasaan.
"Ahh ahhh kak ahh zeon ahh sayang pelan pelan"ucap oline sambil mendesah zeon tidak peduli dirinya terus saja menggenjot sampai sudah lebih dari 9 kali keluar di dalam dan sudah bermain di kamar di tangga di dapur sofa ruang keluarga di lantai dan di balkon.
"Ahh sayang aku udah gak kuat"ucap oline.
"Ahh sama aku juga udah gak kuat kita udah main 8 jam, makasih ya oline sayang"ucap zeon.
"Iya udah 8 jam, harusnya aku yang berterima kasih kak zeon sayang karena udah mau muasin nafsu aku"ucap oline lalu mereka pun tertidur dengan vagina dan penis yang masih menyatu di kamar oline.
Segini dulu ya
Aduh zeon ini edan banget
Bantu support yah share ramein WP saya dan bantu vote terus yah walau agak gak nyambung tapi makasih ya selalu baca WP saya
Apa zeon bakal jadi sangat sangat dingin sepulang dari Itali nanti apa gak akan pulang pulang
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
The leader of a handsome motorbike gang is looking for his true love(End)
Lãng mạnBanyak 18+ seorang ketua geng motor yang mencari cinta sejatinya apakah dia bisa mendapatkan cinta sejatinya siapakah itu?