BAB 11

2.9K 184 8
                                    


"Gak gak mungkin"batin zeon.

"Em kamu bisa aja Cristian"ucap Marsha zeon yang melihat pun entah kenapa hatinya terasa tersayat pisau.

"Kan bener sayang"ucap Cristian yang makin membuat zeon sakit.

"Gua balik dulu ya Marsha, Cristian"ucap zeon Marsha pun heran baru kali ini zeon memakai kata gua karena biasanya dia memakai kata aku.

"Oh iya hati hati bro zeon"ucap Cristian zeon pun mengangguk lalu zeon menjalankan motornya lumayan kencang.

"Zeon kamu kenapa"batin Marsha.

"Kenapa sayang kok ngelamun"ucap Cristian yang akhirnya membuat Marsha tersadar dari lamunannya.

"E-engga kok"ucap Marsha.

"Aku kedalam dulu ya Cristian"ucap Marsha dan Cristian pun mengangguk.

Sementara itu zeon melajukan motornya dengan sangat kencang melebihi batas dan lalu memelankan motornya lalu menghentikan motornya dan turun pergi ke taman yang bisa di bilang ramai oleh anak anak kecil zeon mendudukkan dirinya di satu bangku yang ada di taman itu.

"Apa Marsha gak ngerasa gua suka dia"gumam zeon.

"Apa gua emang gak pantes buat di cintai sama siapapun ya"gumam zeon dengan mata yang sudah memanas dan akhirnya dirinya pun menangis entah mengapa dirinya ini jadi lemah seperti ini.

"Hey kenapa kamu nangis"ucap seorang perempuan lalu duduk di sebelah zeon.

"Emm siapa kamu, eh kak Dey"ucap zeon kaget yang duduk di sampingnya itu Dey dan Dey pun melihat zeon menangis memalukan.

"Kamu kenapa zeon nangis"ucap Dey lagi.

"Engga kak Dey"ucap zeon lalu zeon melihat abangnya pun berjalan ke arahnya.

"Kayaknya enak ya kayak Abang dapet perempuan yang sangat bisa menghargai dia dan sangat mencintai dia"batin zeon dan menatap lekat gitan.

"Kenapa zeon kamu natap aku terus"ucap gitan bukannya menjawab zeon malah langsung memeluk gitan dan menangis di pelukan gitan dan itu membuat gitan kaget.

"Kenapa zeon kok kamu malah nangis"ucap gitan bingung.

"Kenapa ya bang aku selalu kalah dalam hal mendapatkan hati seseorang"ucap zeon suaranya agak bergetar.

"Emm zeon kayaknya kamu jangan dulu berpacaran ya cinta itu gak enak percaya sama Abang"ucap gitan.

"Tapi bang"ucap zeon.

"Gak ya Abang gak mau liat kamu nangis cuma karena perempuan mana ada ketua tridenz kayak gini"ucap gitan.

"Iya bang"ucap zeon lalu melepaskan pelukannya dari gitan dan langsung menatap Dey.

"Peluk aja zeon"ucap gitan dan itu membuat Dey bingung.

"Udah Dey zeon harus di peluk dulu karena aku takut kalau pulang dia malah meluk Cici cicinya dan tau Cici cicinya tau zeon nangis yang ada di cari tuh perempuan"ucap gitan menjelaskan.

"Em yaudah sini zeon"ucap Dey merentangkan kedua tangannya mengisyaratkan agar zeon memeluknya namun zeon malah berjalan dan pergi dari taman.

"Loh kok dia malah pergi sayang"ucap Dey menurunkan tangannya.

"Gak tau ah pusing"ucap gitan.

Zeon menjalankan motornya dengan kecepatan yang benar dia berhenti di sebuah bazar dirinya memarkan motornya di tempat yang di anggap akan gampang mengeluarkan motornya itu zeon pun lalu berjalan ke dalam bazar dirinya membeli beragam macam jajanan dari seafood,kerak telor,kue balok,Boba,seblak,pancake,cumi bakar,nasi kebuli dan sate ular zeon.

"Beneran nih mas mau sate ularnya 50 tusuk"tanya sang penjual.

"Keliatannya saya bohong gitu mang"ucap zeon dengan wajah datarnya dan si emang segera membuatkan pesanan zeon banyak para wanita yang melihat zeon bagaimana tidak seorang laki laki tampan ini membeli banyak makanan seperti akan mukbang di lihat.

"Mas ganteng kok beli banyak makanan buat pacarnya ya"ucap salah seorang wanita yang zeon tidak kenal dan zeon hanya meliriknya sebentar dan diam.

"Sombong banget sih mas"ucap wanita itu lagi.

"Nih mas semuanya jadi 150 ribu"ucap emang penjual sate ular itu.

"Nih mas bawa aja kembalian nya"ucap zeon lalu pergi dari situ dan meninggalkan wanita yang sok akrab itu zeon pun mencari tempat duduk yang kosong dan lalu menduduki meja kosong yang berada di tengah tengah.

"Hem makan apa dulu ya"gumam zeon setelah meletakkan semua makanan yang ia beli lalu zeon pun membuka seafood yang ia beli pertama dan di mulai lah zeon memakan semua makanan yang ia beli tanpa sisa.

"Emm habis juga"gumam zeon sembari mengusap perutnya yang sudah kenyang lalu zeon melihat jam di hpnya sudah menunjukkan pukul 19.10.

"Duh gua belum pulang kerumah lagi dari pulang sekolah dah lah ini mah abis"gumam zeon lalu berjalan ke arah parkiran nya dan melihat Cristian yang sedang merangkul dua wanita seksi.

"Dasar bajinggan"sentak zeon kepada Cristian.

"Wait wait tunggu kenapa lu marah marah sama gua"ucap Cristian.

"Lu kan pacarnya Marsha tapi lu malah jalan sama dua lonte ini"ucap zeon kesal.

"Lah itu urusan gua setelah gua bisa dapetin mahkota Marsha dan buat dia punya janin gua tinggalin aja ahahah"tawa Cristian zeon yang mendengar semua ucap Cristian pun seketika amarahnya bergejolak lalu zeon menendang Cristian dengan kencang tidak peduli dengan dua lonte yang terkena tendangannya itu.

"Kenapa lu malah marah anj"sentak Cristian.

"Lu yang anj"ucap zeon lalu memukuli Cristian Cristian hanya bisa pasrah di pukuli oleh zeon dia tidak bisa membalasnya karena kekuatan zeon jauh berbeda dengannya.

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

Bugh

"BUGHHHH!"tendangan yang sangat kencang tepat ke wajah Cristian hingga membuat Cristian terguling dan mengeluarkan banyak darah dari hidung mulut dan telinganya.

"Kalo lu ngerusak Marsha gak bakal gua ampuni elu"ucap zeon lalu pergi dan membawa motornya lalu menjalankannya.

"Gua bakal bawa mahkota Marsha terlebih dahulu sebelum lu bisa bunuh gua"gumam Cristian sebelum akhirnya dia pingsan.
























































Segini dulu ya

Bantu support yah Share ramein WP saya dan bantu vote terus yah walau agak gak nyambung tapi makasih ya selalu baca WP saya.

Untuk 4 hari ini WP saya gak bisa upload lagi ada acara kemah saka jadi gak bisa upload.

Bye

The leader of a handsome motorbike gang is looking for his true love(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang