"Assalamualaikum"ucap zeon memasuki rumahnya.
"Walaikumsalam"ucap keluarganya kompak.
"Zeon"ucap keynal memanggil zeon.
"Apa mah sini dulu kamu duduk"ucap keynal dan zeon pun menurut dia tahu bahwa gitan sudah memberitahu zeon galau.
"Kenapa kamu baru pulang dek mana gak pulang dulu pas udah sekolah lagi"ucap aninz.
"Maaf mah"ucap zeon menunduk.
"Iya tuh liat ci gre dia khawatir sama kamu ci Shani juga"ucap aninz zeon pun lalu melihat gracia yang sedang di peluk oleh Shani.
"Ci"ucap zeon pelan lalu Shani Mun melihat zeon.
"Dek kamu kalau galau jangan gini lagi ya kita khawatir"ucap Shani.
"Iya ci"ucap zeon.
"Ci ge"ucap zeon gracia pun masih tetap diam di pelukan Shani tanpa ingin melihat zeon.
"Maaf ci zeon udah buat kalian semua khawatir"ucap zeon lalu gracia pun melihat zeon dan langsung berpindah duduknya di samping zeon.
"Maaf ya ci"ucap zeon sambil menunduk.
"Iya tapi jangan di ulangi lagi kita semua khawatir zeon takut kamu kenapa Napa karena kamu belum pulang dari habis pulang sekolah gak ngasih tau juga ke mamah"ucap gracia.
"Iya ci janji gak akan di ulangi"ucap zeon.
"Tapi kamu harus cium Cici dulu kangen"ucap gracia yang tiba tiba malah manja.
"Emm ci aku belum mandi bau is"ucap zeon dan itu membuat mata gracia berkaca kaca aninz yang melihat itu pun lalu menyuruh zeon untuk mencium cicinya itu sebelum menangis.
"Dek cium dulu ci ge nya"ucap aninz.
"Tapi mah ci ge mau di bibir terus"ucap zeon dan itu membuat gracia makin berkaca-kaca.
"Udah mamah juga kan cium kamu di bibir terus"ucap aninz.
"Tapi kan beda mah"ucap zeon.
"Udah cepet"ucap aninz dan itu membuat zeon pasrah dan langsung mencium bibir gracia.
Cup
"Udah kan ci aku mau ke atas dulu"ucap zeon.
"Zeon kamu jangan galau galau aja kamu itu ganteng cari perempuan itu 10 lah minimal biar kamu gak galau galau melulu males papah liatnya"ucap keynal dan itu membuat semuanya yang ada di situ kaget.
"Tapi gak 10 juga pah"ucap Shani.
"Kan itu cuma saran papah itu mah terserah anaknya aja"ucap keynal.
"Iya dari pada kamu galau terus zeon mending cari perempuan jangan satu yang banyak lah perempuan kan banyak yang suka sama kamu"ucap gitan tiba tiba bersuara.
"Nah benar kan bang"ucap keynal dan gitan pun mengangguk.
"Udah ah papah mau ke atas, zeon papah cuma ngasih saran ya biar kamu gak galau galau"ucap keynal lalu pergi menuju kamarnya.
"Zeon papah udah ajak kamu ke temen papah belum"tanya aninz zeon pun menggeleng.
"Kalo belum gak papa"ucap aninz saat aninz ingin pergi ke kamarnya zeon bersuara.
"Mah, mamah sama papah boleh jodohin aku sama siapapun tapi tunggu aku sampai lulus kalau sampai lulus aku belum dapet yang cocok aku akan menerima tapi untuk sekarang bebaskan aku dulu ya mah untuk mencari perempuan yang bisa menerima aku apa adanya"ucap zeon.
"Iya zeon tapi kalau kamu gak dapet mamah bakal jodohin kamu ya"ucap aninz.
"Mah tapi jangan yang terlalu cantik aku gak mau mereka cuma ke paksa"ucap zeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The leader of a handsome motorbike gang is looking for his true love(End)
Lãng mạnBanyak 18+ seorang ketua geng motor yang mencari cinta sejatinya apakah dia bisa mendapatkan cinta sejatinya siapakah itu?