BAB 44

2.4K 173 20
                                    


Keluarga keynal pun semuanya sudah tiba hanya zeon yang belum tiba dirinya membeli beberapa cemilan terlebih dahulu di supermarket karena keponakannya ingin es krim dan beberapa cemilan.

"Maaf ya nan udah lama ya kalian nunggu"ucap keynal.

"Engga kok baru 10 menit kita semua di sini"ucap Jinan.

"Marsha makin cantik aja sih"ucap aninz kepada Marsha.

"Is Tante bisa aja Tante juga cantik"ucap Marsha malu malu.

"Mpen sibuk banget ya kamu akhir akhir ini"tanya Shani kepada Feni.

"Iya ci jadi gak punya banyak waktu buat kita bertiga kumpul"ucap Feni.

"Ngomong ngomong di mana zeon nya ninz aku udah 6 tahun gak liat"ucap Beby.

"Waktu pernikahan zeon ada loh"ucap aninz.

"Masa sih aku gak liat"ucap Beby.

"Iya kita gak liat ada zeon kok"ucap Jinan.

"Dia cuma sebentar di sana sebelum kalian semua datang"ucap keynal.

"Oh pantes"ucap mereka kecuali Marsha hanya diam karena dia sangat tidak mau dengan perjodohan ini, tak lama dari itu ada suara mobil ya itu mobil zeon.

Brum...brum...Brum...

"Nah itu mobil zeon"ucap keynal lalu zeon pun masuk ke dalam restoran itu dengan zeon yang di gandeng oleh kedua keponakannya di kanan dan kiri.

"Itu Tiana sama tirani bukan sih"ucap Feni.

"Iya itu Tiana sama tirani"ucap Shani.

"Sama siapa itu"bukan Feni yang menanyakan sekarang melainkan Marsha yang menanyakan.

"Ya sama siapa lagi itu sama om nya"ucap Shani Marsha pun hanya diam.

"Ama"teriak Tiana dan tirani melepaskan genggaman tangan zeon dan berlari kepada Shani.

"Zeon"tanya Feni.

"Iya saya Derzeon putra keyniz"ucap zeon.

"Wis jadi makin tampan banget dan atletis banget kamu"ucap Jinan.

"Hehe"zeon hanya membalasnya dengan cengiran.

"Jadi zeon kamu tau kenapa kita adain dinner"tanya Jinan.

"Iya saya tau om"jawab zeon.

"Kalo Marsha udah tau"sekarang keynal yang bertanya itu kepada Marsha.

"Iya saya tau om"ucap Marsha.

"Kalo begitu kalian berdua sudah tau kalau bakal di jodohkan ya dan saya tidak mau berlama lama langsung ke intinya aja ya kalian akan menikah 3 hari lagi"ucap Jinan dan keynal hanya mengangguk.

"Tapi gimana kita persiapannya"tanya zeon.

"Tenang kalian berdua tinggal baca ijab qobul sama yang lainnya kalau soal baju tempat dan yang lain lain papah sama ayah Jinan udah urus"ucap keynal dan zeon pun hanya pasrah dan mengangguk lemah.

"Yasudah Marsha kamu ajak zeon nya jalan jalan sembari pendekatan juga"ucap keynal.

"Iya tuh bener sayang sana ajak zeon nya"ucap Jinan dengan terpaksa Marsha pun mengangguk.

"Zeon ayok"ucap Marsha lalu berjalan terlebih dahulu.

"Yaudah pah om saya nyusul Marsha dulu ya"ucap zeon.

"Iya iya sana jagain Marsha nya"ucap keynal.

"Jaga anak ayah zeon ya"ucap Jinan dan zeon hanya mengangguk dan berjalan menyusul Marsha.

The leader of a handsome motorbike gang is looking for his true love(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang