BAB 23

3K 144 12
                                    


"Bu sanju ada perlu apa panggil saya"tanya zeon yang sudah berada di dalam ruangan Bu sanju.

"Tante panggil kamu ke sini buat kamu masuk tim basket"ucap Bu sanju.

"Buat apa aku masuk"ucap zeon.

"Buat turnamen zeon Tante denger denger kamu itu ketua basket di SMA Bhakti"ucap Bu sanju.

"Iya"ucap zeon.

"Ya berarti kamu harus mau ya Tante mohon"ucap Bu sanju.

"Emm yaudah aku mau"ucap zeon.

"Baik kalo kamu mau ganti baju kamu ya sekarang langsung ke lapangan yah"ucap Bu sanju dan zeon pun mengangguk lalu keluar dari ruangan Bu sanju.

"Lumayan lah nyobain skill gua masih hebat atau engga"gumam zeon lalu masuk ke kelasnya untuk membawa baju ganti lalu pergi ke kamar mandi.

"Eh itu si keramat itu bukan sih"ucap salah satu siswa yang melihat zeon menuju ke arah mereka.

"Iya itu si keramat kayaknya dia mau coba lawan kita"ucap teman siswa itu.

"Hallo pak pelatih saya di suruh Bu sanju buat ikut latihan basket"ucap zeon.

"Oh boleh boleh"ucap pelatih itu yang bernama Simanjuntak.

"Heh lu keramat"ucap siswa yang bernama mario zeon pun lalu menatap Mario dengan mata seperti ingin membunuh Mario.

"Anjing matanya kaya seorang pembunuh"batin Mario.

"Lu-lu harus lawan kita dulu"ucap Mario gugup.

"Kenapa lu gugup, baik gua bakal lawan lu semua kalau gua menang lu semua gua gantung di lantai dua"ucap zeon datar mereka yang mendengar pun rada ngeri ngeri sedep mendengar ucapan zeon.

"Berani"ucap zeon lagi.

"Kita berani"ucap ketua basket di sekolah angkasa yang bernama verdinan.

"Oke"ucap zeon lalu mereka pun beradu kelincahan dan kecepatan tidak di sangka zeon sangat mudah melewati dan memasukkan bola ke ring.

"Udah segitu doang"ucap zeon.

"Jadi inget kan ucapan gua waktu tadi lu semua gua gantung di lantai dua"ucap zeon.

"Jangan dong kita ngaku kalah sok keras"ucap rayen.

"Jir gie dia jago ya bisa ngalahin kak verdinan sama yang lainnya dengan mudah"ucap Kimmy.

"Iya gua juga gak nyangka"ucap regie.

"Gua denger denger dari akun gosip kak zeon itu dulunya ketua basket di sekolahnya dan dia juga udah bawa banyak piala untuk sekolahnya"ucap erine yang baru bersuara.

"Pluss bang zeon itu ganteng"ucap Trisha.

"Emang"ucap mereka kompak lalu mereka kembali fokus melihat zeon dan yang lainnya latihan dan sudah banyak juga para siswa siswi yang melihat karena sudah jam istirahat.

"Semangat ayang"teriak pacar Mario yang bernama Indira.

"Dira jangan teriak teriak ih"ucap teman Indira yang bernama raisha.

"Iya jangan teriak teriak"ucap icel tiba tiba icel menyipitkan matanya.

"Apa bener itu bang zeon eh iya bener"batin icel.

"Semangat bang zeon"teriak icel dan itu membuat Indira dan raisha sontak melihat icel.

"Cel lu tadi nyuruh gua jangan teriak teriak tapi lu sekarang malah teriak"ucap Indira.

"Kirain gua tadi gak ada bang zeon"ucap icel.

"Anak baru yang ganteng itu lu kenal"tanya raisha.

"Dia sepupu gua"ucap icel dan itu membuat mereka berdua terkejut.

The leader of a handsome motorbike gang is looking for his true love(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang