BAB 50

2.1K 143 16
                                    

"ih mantu mamah udah datang nih"sambut aninz kepada Marsha zeon hanya di diamkan oleh aninz dan itu membuat zeon cemberut.

"Ah mamah jangan gitu Marsha malu"ucap Marsha.

"Is Marsha aja terus aku yang anak mamah bukan Marsha"ucap zeon sudah terlanjur kesal karena di acuhkan dari tadi.

"Marsha juga sekarang anak mamah kok kan udah nikah sama kamu"ucap aninz.

"Ah tapi aku di cuekin males ah aku ke kamar"ucap zeon lalu pergi menuju kamarnya.

"Lah ngambek sha suami kamu"ucap aninz melihat zeon pergi.

"Hehe, eh mah itu anjing Siberian Husky siapa mah ih lucu"ucap Marsha melihat paasta dan gaaya lalu memeluk dua anjing itu.

"Ini anjing nya zeon"ucap aninz dan membuat rada kaget zeon membeli Siberian Husky dua lagi karena harganya yang mahal karena asli.

"Berapa mah zeon beli dua anjing ini"tanya Marsha yang menebak bawah zeon akan berbohong dengan harga anjing Siberian Husky.

"Kata zeon harganya 428 ribu kata zeon karena ada diskon"jawab aninz benar dugaan Marsha zeon pasti berbohong tentang harga anjing yang zeon beli.

"Nah kan bener dugaan gua si zeon pasti bohong pasti harga Siberian Husky itu 4.280 juta dua ratus delapan puluh ribu"batin Marsha sembari menebak harganya.

"Yaudah mah aku ke kamar dulu"ucap Marsha.

"Iya sana baju kamu udah mamah beresin kok sayang di lemari yang ada di sana"ucap aninz.

"Ah mah ngerepotin mana pake di beresin lagi mah"ucap Marsha tak enak.

"Gapapa buat mantu mamah yang cantik"ucap aninz.

"Yaudah aku ke atas ya mah"pamit Marsha lalu berjalan menuju kamar zeon.

Tok..tok...tok.. Marsha mengetuk pintu kamar zeon.

"Ngapa dah pake ngetuk pintu segala tinggal masuk aja"ucap zeon saat membuka pintu dan melihat siapa yang mengetuk.

"Ya kan gak sopan"ucap Marsha.

"Dah ah saya males berdebat"ucap zeon lalu masuk kembali ke dalam tidak mengajak Marsha masuk.

"Dih nyebelin banget"gerutu Marsha lalu masuk ke dalam kamar zeon dan takjub dengan keadaan kamar zeon yang sangat rapih bersih dan nyaman berbanding terbalik dengan Kevin yang kamarnya selalu berantakan dan tidak bersih.

"Si zeon ini berbanding terbalik sama si Kevin tapi tetep aja Kevin yang paling ganteng walau dia gak suka bersih bersih biar nanti kalau gua nikah sama Kevin gua yang selalu bersihin gua rela"batin Marsha.

"Ngapa anda bengong mau kesurupan anda"ucap zeon yang membuat Marsha sadar dari lamunannya.

"Lu Dateng dari mana dah"ucap Marsha.

"Saya dari tadi duduk di sofa anda saja yang baru masuk malah melamun aneh"ucap zeon.

"Gimana gua lah dan lu jangan pake saya anda gak enak gua denger nya"ucap Marsha.

"Siapa anda ngatur saya hah"ucap zeon.

"Orang yang punya tanggung jawab sebagai istri sekarang"ucap Marsha dan itu membuat zeon tersenyum tipis.

"Jangan beranggapan kalau anda istri saya karena kita punya perjanjian dan di dalam perjanjian itu anda jangan mengatur saya atur saja sana pacar anda yang ganteng yang pintar yang hebat itu"ucap zeon dan itu membuat Marsha kesal karena membawa bawa Kevin.

"Jangan bawa bawa Kevin dan kalau lu berfikir lu lebih bagus dari Kevin lu kepedean lu jauh dari Kevin dia laki laki sempurna baik dan bisa buat gua bahagia"ucap Marsha.

"Dia buat anda bahagia karena anda adalah kekasihnya jadi itu hal wajar dan kita lihat saja nanti apa anda akan tetap berfikir seperti itu bahwa Kevin adalah laki laki yang sangat baik pintar dan hebat"ucap zeon karena sudah tau semua tentang Kevin dan banyak bukti bukti bahwa Kevin adalah orang yang suka memperkosa anak kecil pemabuk dan banyak hal negatif lainnya zeon tau itu dari Jinan karena Jinan takut Marsha akan di gimana gimana oleh Kevin.

"Ayo kalau gua bener kita cerai"ucap Marsha tegas dan ucapan Marsha itu membuat Marsha tersenyum smrik.

"Oke kalau itu mau anda"ucap zeon lalu membaringkan tubuhnya di atas kasur dan mencoba untuk tertidur karena kepala nya yang pusing entah kenapa.

"Dasar cewek gampang banget bilang cerai anjing gua cuma mau nikah satu kali dengan satu wanita kalau bukan karena papah mamah gua mau nikah entah kapan semua cewek selalu membuat sakit"batin zeon.

"Lah malah tidur"ucap Marsha.

"Si zeon kayak papah"batin Marsha.
Drt....drt...dtr..

"Ah Kevin nelpon"ucap Marsha saat melihat nama seseorang yang meneleponnya.

"Halo sayang"

"........."

"Iya besok kita jalan jalan ya sayang"

"........"

"Aku lebih kangen sayang ih"

"........"

"Kenapa sih kamu selalu bikin aku salting aw"teriak Marsha saat Kevin mematikan teleponnya dan memberikan sebuah gombalan untuk Marsha dan Marsha juga tidak sadar zeon belum tertidur hanya berpura-pura.

"Untung aja kedap suara teriak teriak segala"batin zeon.

"Bucin banget si Marsha di kasih gombalan gitu aja salting dasar wanita bego aneh banget gua sama isi pikiran si Marsha kok bisa cinta sama orang kek gitu tapi bener keknya pepatah cinta itu buta tapi ini mah bukan buta lagi bego"batin zeon.


































Segini dulu ya

Maaf nih gak nyambung

Jadi males upnya votenya makin lama makin dikit hehe

Bantu support yah share ramein WP saya dan bantu vote terus yah walau agak gak nyambung tapi makasih ya selalu baca WP saya

Follow tiktok Marsha Zee biar tau kalau ada cerita baru lagi

Bye

The leader of a handsome motorbike gang is looking for his true love(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang