BAB 61

2.3K 162 20
                                    

"hmm cantik juga nih cewek"ucap Kevin melihat oline.

"Kan emang cantik si oline ini Vin kalo aja dulu lu mau ninggalin anak lu sama si zeon zeon itu lu gak bakal gua culik gini oline"ucap Rendi kepada oline, oline hanya bisa diam ia di ikat tangan dan kakinya.

"Lu keluar dulu sana ren gua mau main nih"ucap Kevin.

"Gua dulu lah"ucap Rendi tidak mau Kevin terlebih dahulu memainkan tubuh oline.

"Inget lu bantah gua lu bakal apa"ucap Kevin Rendi pun hanya bisa pergi dari kamar itu dan meninggalkan Kevin dan oline, Kevin mendekati oline dan melepaskan ikatan tangan dan kaki oline, oline yang di lepas ikatannya pun lalu mencoba kabur tapi sia sia Rendi lalu menangkap tangan oline.

"Mau kemana sayang kita main dulu"ucap kevin lalu merobek celana yang di pakai oline.

"Aaaa siapa kamu sih kenapa kamu culik saya is lepas tangan kamu"ucap oline sambil berontak karena Kevin mencoba melepas celana dalam oline.

"Salahkan zeon karena dia saya dan Marsha harus putus dan dia juga menghentikan saya saat ingin enak enak dengan Marsha"ucap Kevin yang kembali mencoba melepas celana dalam oline dan akhirnya berhasil membuat bagian bawah oline tidak ada sehelai benang pun yang membuat putih mulusnya terlihat apalagi bagian v nya yang pink.

"Karena kamu itu bajigan"sentak oline.

Plak.....pipi oline di tampar sangat keras sampai membuat oline terjatuh saat terjatuh Kevin langsung memeluk erat tubuh oline dan menciumi leher dan bibir oline.

"Ahh...lepas aku mohon lepas ah..."ucap oline sembari mendesah karena payudaranya di mainkan.

"Gak akan saya lepaskan"ucap Kevin lalu merobek baju oline sampai akhirnya oline benar benar tidak ada benang satu pun di tubuhnya.

"Mari kita bermain sayang"ucap Kevin lalu menarik pinggang oline dan mendekatkan vagina oline ke penis Kevin dan.

Cleb.....

"Ah.....lepas saya gak mau ah...ah...ah.."ucap oline sembari mendesah karena Kevin sudah memasukkan penisnya dan memaju mundurkannya.

"Tubuh kamu sangat enak"ucap Kevin.

1 jam

2 jam

3 jam

Kevin pun melepaskan penisnya dari vagina oline yang sudah penis oleh cairan milik Kevin oline hanya bisa tergeletak tidak berdaya walau saat bersama zeon lebih lama tapi dia tidak di perkosa jadi kuat.

"Tuh Rendi gua udah"ucap Kevin kepada Rendi yang baru masuk Kevin pun keluar dari ruangan itu lalu giliran Rendi, Rendi pun mendekat ke oline yang sudah terbaring di kasur.

"Kalau saja oline kamu waktu itu mau bersama aku, kamu gak akan seperti ini"ucap Rendi.

"Kalau saya bersama anda yang ada saya tersiksa"ucap oline.

"Masih kuat kamu ya mari"ucap Rendi lalu menggenjot tubuh oline dengan brutal.

1 jam

2 jam

Rendi pun melepaskan penisnya yang sudah mengeluarkan banyak cairan ke dalam punya oline.

"Ah sangat nikmat oline"ucap Rendi.

"Hey kalian bersepuluh ke sini"ucap Rendi yang sudah memakai kembali bajunya.

"Ada apa bos"tanya mereka.

"Tuh mainkan wanita itu jangan berhenti sampai saya bilang berhenti ya"ucap Rendi lalu kesepuluh orang itupun lalu membuka baju mereka dan membuat oline sangat kaget.

The leader of a handsome motorbike gang is looking for his true love(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang