Zeon pun sedang duduk di sebuah taman."Gua kira dia gak bakal batalin"gumam zeon.
"Apa gua emang se jelek itu ya hah anj"gumam zeon lalu berteriak.
"Besok gua ke bandung bawa baju baju yang mau di bawa ke Italia sambil pamitan sama icel"gumam zeon lalu berjalan menuju motornya di saat perjalanan pulang zeon di ikuti oleh ratusan motor yang sepertinya anak geng motor zeon mencoba untuk menghindari tapi tidak bisa.
"Hah gua udah di kepung"gumam zeon.
"Ah gua lawan aja lah"putus zeon lalu menghentikan motornya dan turun.
"Mau ngapain lu semua mau bunuh gua"teriak zeon ke para orang yang mengikuti zeon.
Zeon tidak sadar bahwa itu adalah geng tridenz.
"Ketua kenapa lu keluar hiks..."tangis Jasson.
"Iya kenapa tinggalin kita"ucap mando.
"Gua udah bulat mau pindah ke Italia sambil mau ngurus perusahaan ayah gua yang ada di Italia"ucap zeon.
"Zeon gua ikut lu ke itali"ucap Aran.
"Ngapain ran"ucap zeon.
"Gua bakal selalu mendampingi lu kemanapun itu"ucap Aran ya Aran bisa di bilang ajudan zeon di tridenz.
"Gua juga ikut"ucap Aldo.
"Terus siapa yang mimpin tridenz kalau lu sama Aran gak ada"ucap zeon.
"Ada Daniel"ucap Aldo.
"Iya gua gak papa yang ambil alih geng tridenz tapi sama ollan juga di bantu dan yang lainnya"ucap Daniel.
"Yaudah kalau lu berdua mau ikut ya boleh gua berangkat dua hari lagi"ucap zeon lalu mereka semua pun berpelukan mereka serasa sulit untuk melepaskan zeon yang notabenenya ketua yang hebat baik cuma kepalang dingin sama kejam.
Keesokan harinya....
Zeon sudah siap akan pergi ke bandung untuk membawa barang barangnya yang ada di rumah icel sambil pamitan juga.
"Pah mah zeon mau ke bandung ya mau bawa barang barang aku yang ada di sana sama mau pamitan juga sama icel"ucap zeon.
"Iya boleh"ucap aninz.
"Mah pah bang gitan udah berapa lama di Denmark"ucap zeon ya gitan dia kuliah di Denmark dan sambil mengurus perusahaan keynal juga yang ada di sana PT keynal udah terkenal banget lah.
"Udah lumayan lama"ucap keynal.
"Aku juga mau kerja di perusahaan papah yang ada di Italia"ucap zeon keynal yang mendengarnya pun terkejut.
"Duh emang kamu bisa"ucap keynal.
"Ya kan namanya juga belajar"ucap zeon dan keynal pun mengangguk senang karena anak-anaknya yang sangat membantunya dari Shani, Gracia, gitan, dan zeon.
"Papah bangga sama kamu zeon kamu mau belajar kerja di perusahaan papah yang ada di Italia"ucap keynal.
"Iya pah aku gak mau cuma di sana belajar tapi gak menghasilkan uang"ucap zeon.
"Yaudah pah zeon berangkat"ucap zeon.
Skip....
Zeon pun telah sampai dan sudah berada di depan pintu rumah icel.
"Sebentar"teriak icel dari dalem rumah.
"Ahh Abang udah pulang"ucap icel memeluk erat zeon.
"Ahh icel Abang ke sini mau ngambil barang barang Abang"ucap zeon yang sudah berada di dalam rumah.
"Hah Abang mau kemana"ucap icel.
"Abang mau pindah ke Italia"ucap zeon.
"Ahh gak boleh hiks...hiks...gak boleh nanti kalau Abang pulang aku main sama siapa"ucap icel sambil menangis.
"Ah kan ada pacar kamu sama Tante gaby juga mau pulang 2 Minggu lagi Abang juga udah bilang"ucap zeon.
"Emm yaudah tapi harus main dulu sama aku"ucap icel lalu menaiki tubuh zeon.
"Engga cel"ucap zeon.
"Aku mau bang ih"ucap icel dan zeon pun pasrah.
"Yaudah tapi Abang mau prepare dulu"ucap zeon dan icel pun mengangguk lalu membantu zeon prepare.
"Nah udah kan bang ayo"ucap icel langsung membuka seluruh pakaiannya.
"Nanti Abang mau ke dapur dulu bentar"ucap zeon lalu pergi ke dapur.
"Ah cobain obat kuat biar icel gak bisa jalan 2 hari haha"ucap zeon lalu meminum obat kuatnya.
"Ayok sayang"ucap zeon lalu mendekat ke arah icel.
"Cel kok susu kamu keluar airnya"ucap zeon karena saat zeon memainkan puting icel tiba tiba keluar air susu.
"Itu hal normal kata dokter"ucap icel dan zeon pun hanya mengangguk lalu menyedot puting susu icel dan meminum air susunya.
"Ah enak banget air susunya cel aku bungkus ya buat aku bawa ke Italia"ucap zeon.
"Ih nanti ke buru basi"ucap icel.
"Aku bakal masukin ke tempat dingin ya nanti habis main langsung ya"ucap zeon lalu zeon bermain secara brutal dengan icel sampai icel pingsan karena cape dan sakit vaginanya.
"Ah gak seru tadi yang sok mau mainnya kamu kok kamu duluan yang kalah"ucap zeon.
"Penis bang zeon favorit aku"ucap icel lalu mengecup kepala penis zeon zeon yang greget pun langsung memasukkan penisnya ke dalam mulut icel.
"Cel di vagina kamu banyak air mani aku gimana kamu hamil"ucap zeon.
"Ya gapapa nanti aku ninu ninu dulu sama pacar aku biar ada yang tanggung jawab karena Abang gak bakal tanggung jawab"ucap icel.
"Nice pinter"ucap zeon.
"Yaudah ayo aku mau bawa air susu kamu"ucap zeon lalu zeon pun keluar pergi ke toko bayi dan membeli alat pompa susu.
"Drt....drt....drt..."dering hp zeon.
"Angkat dulu bang siapa tau penting"ucap icel yang masih memompa air susunya.
"Iya cel"ucap zeon lalu mengangkat telepon yang berasal dari oline.
"Iya nanti kak zeon ke rumah kamu"ucap zeon lalu mematikan teleponnya.
Udah ya doub up nya
Segini dulu yaBantu support yah share ramein WP saya dan bantu vote terus yah walau agak gak nyambung tapi makasih ya selalu baca WP saya
Yang penting bahagia ya zeon
Marsha bakal nyesel gak ya
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
The leader of a handsome motorbike gang is looking for his true love(End)
RomanceBanyak 18+ seorang ketua geng motor yang mencari cinta sejatinya apakah dia bisa mendapatkan cinta sejatinya siapakah itu?