Setelah zeon tenang dia kembali ke kelasnya dan tidak lupa mengantarkan Marsha kembali ke ruang kepsek.
"Zeon lu bener ikhlas putusin Chika"ucap Aldo.
"Gua gak mau sakit lagi do gua kayak berjuang sendiri kayak ngemis gua do"ucap zeon menatap kosong ke papan tulis.
"Kalo itu kemauan lu kita dukung Zee kita juga udah ngerasa Chika kayak permainin hati lu"ucap ollan.
"Iya nanti kalian ikut gua ya"ucap zeon.
"Kemana"tanya mereka.
"Gua waktu udah habis hajar sama patahin kaki vion dia bilang bakal nyerang gua sama semua gengnya"ucap zeon.
"Lu takut Zee"ucap Aldo.
"Gua gak takut sih tapi ya gua bakal kalah kalau ngelawan orang banyak"ucap zeon.
"Emang dia geng apa Zee gua gak pernah liat dia pake jaket komunitas nya"ucap Daniel.
"Ya gua gak tau Niel kalau geng trisula gak mungkin sih"ucap zeon.
"Geng yang lain kan udah kita habisin"ucap Aran.
"Iya sih tapi gak tau dah liat aja nanti"ucap zeon lalu masuklah guru yang membuat pembicaraan mereka berhenti sampai situ.
Bel pulang pun berbunyi para siswa siswi pun pada keluar dari kelas untuk bergegas pulang ke rumahnya.
"Eh zeon tunggu"ucap Aran yang membuat langkah zeon dk nya terhenti.
"Apa ran"ucap mereka kompak.
"Kalian tunggu gua sama zeon aja di parkiran gua mau ngomong sama zeon dulu"ucap Aran lalu ollan Daniel dan Aldo pun pergi terlebih dahulu ke parkiran.
"Ada apa ran"tanya zeon.
"Geng yang suka bikin onar sekarang sih namanya geng Ragnarok"ucap Aran.
"Iya ran gua juga tau ada satu anggota geng Ragnarok yang gua tahan dan lu kan yang bawa di kemarin"ucap zeon.
"Hah yang kemarin anggota geng Ragnarok"tanya Aran dan zeon pun mengangguk.
"Tapi kok gak ada jaket komunitas nya"ucap Aran.
"Udah gua buang kemarin"ucap zeon.
"Emm pantes tapi gua mau bilang lu hati hati ya zeon dari informasi dari anak anak geng Ragnarok anggota nya 500 lebih"ucap Aran.
"Iya gua bakal hati hati kok"ucap zeon.
"Udah kan gitu doang ayo kita ke parkiran yang lain pasti udah nunggu"ucap zeon lalu berjalan terlebih dahulu.
"Gua bakal suruh anak anak ngikutin lu kemana aja diem diem kalo langsung ngomong pasti Lo nolak"batin Aran lalu menyusul zeon.
"Lama banget si zeon nih"ucap ollan.
"Iya lama banget cok"ucap Aldo.
"Ya sabar aja bentar lagi datang mungkin"ucap Daniel lalu bener zeon dan Aran pun sedang berjalan kemari.
"Nah kan bener apa gua bilang"ucap Daniel.
"Heh lu berdua ngapain sih lama amat"ucap Aldo.
"Ya ngobrol aja dulu"ucap Aran.
"Zeon"teriak Chika sambil berlari ke arah zeon, zeon pun berbalik dan melihat Chika yang berlari ke arahnya.
"Maafin aku zeon aku gak mau putus hiks...aku sayang banget sama kamu"ucap Chika sembari menangis.
"Kalo aku mau gimana....sana aja sama vion laki laki itu baik kayaknya buat jadi pengganti aku"ucap zeon.
"Tapi aku gak mau zeon aku cinta sama kamu"ucap Chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
The leader of a handsome motorbike gang is looking for his true love(End)
Roman d'amourBanyak 18+ seorang ketua geng motor yang mencari cinta sejatinya apakah dia bisa mendapatkan cinta sejatinya siapakah itu?