Prolog

2K 137 32
                                    

🚫 Jangan dibaca ✋️ kalo baru setengah baca gaterima alur ceritanya, gausah Ngehujat Kalo gaterima Salah satu tokohnya tersakiti !!

Ini hanya Fiktif , Fiksi dan sebagaian alur cerita juga ngambil dari kisah nyata , Hargai hasil karya orang .

Gaterima tinggalin , jangan dilanjutin
HATE KOMEN ? BLOCK ‼️









Harusnya hari ini menjadi hari bahagia seorang gadis berumur 22 tahun , namun siapa sangka ? Allah belum mengizinkan dirinya agar bahagia sebab calon suaminya kini telah melaksanakan pernikahannya dengan Gadis lain di sebuah masjid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Harusnya hari ini menjadi hari bahagia seorang gadis berumur 22 tahun , namun siapa sangka ? Allah belum mengizinkan dirinya agar bahagia sebab calon suaminya kini telah melaksanakan pernikahannya dengan Gadis lain di sebuah masjid .

Lalisa hanya menatap nanar pintu masjid yang terbuka lebar dan orang yang berdatangan untuk menyaksikan akad dua mempelai .

Entah dosa apa lalisa dimasalalu sehingga allah memberikan cobaan terberat dalam hidupnya , Yogyakarta dan Bandung adalah dua kota yang berjarak jauh ...

Lalisa rela menempuh jarak jauh untuk memastikan hal ini tidak benar !! Namun nyatanya ? Ini benar adanya ...

Bahkan tidak ada Keluarga lalisa yang tahu calon suami Lalisa ini telah mengkhianati ikatan khitbah yang sudah mereka jalanin beberapa bulan yang lalu .

Mengapa pria ini sangat jahat kepadanya Harus membohonginya ? Sesakit ini tanpa memberikan kabar selama sebulan dan ternyata telah menyiapkan pernikahan yang mewah disebuah halaman masjid terkenal dibandung .

Tanpa terasa air matanya sudah turun membasahi wajah cantik lalisa , Lalisa hanya diam menunduk dan berusaha tegar untuk menerima keadaan .

" assalamualaikum ... "

Sampai saatnya suara berat nan halus membuat lalisa segera menghapus air matanya dan mengangkat kepalanya untuk melihat siapa yang mengucapkan salam kepadanya setelah itu lalisa kembali menunduk.

" walaikumsalam ?"

Jawab lalisa dengan wajah yang sembab .

" ini untuk mbak "

Ucapnya memberikan sapu tangan miliknya dan pergi meninggalkan Lalisa sendiri , tanpa mengatakan sepatah katapun . Niat hati ingin berterimakasih lalisa hanya mampu menatap punggung pria tersebut yang sedang menaiki anak tangga .

"Terimakasih "

gumam Lalisa segera menghapus air matanya dan ikut masuk kedalam masjid duduk di barisan para tamu paling belakang namun Terlihat jelas Pria yang mampu meyakinkan hati dan keluarganya , kini mengkhianatinya memutuskan pertunangannya tanpa mengatakan sepatah kata pun .

Mengambil keputusan tanpa harus berbicara terlebih dahulu dengan Lalisa , hati Lisa kembali sesak namun Lalisa tidak mau dirinya jadi Perhatian para tamu karna terus menangis .

Cinta dalam Diam .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang