on the way bandung .

717 119 18
                                    





3 Hari sudah Lisa menjadi istri dari seorang Gus muda yaitu Jeon Jungkook , Lisa sangat menikmatinya perannya menjadi seorang istri bahkan Hal sekecil apapun suaminya sangat overprotektif kepada Lisa , Lisa sama sekali tidak keberatan soal itu , malah itu yang membuatnya sangat nyaman berada dekat suaminya .

Sampai saatnya sebuah tangan kekar memeluk Lisa dari belakang melingkarkan tangannya tepat diperut Lisa , hampir Saja Lisa jantungan karna memang suaminya ini gemar sekali melakukan hal tiba-tiba .

" wangi bangettt " ucap Jungkook mencium rambut panjang Lisa yang sedikit masih basah .

" hehehe mas bisa aja " jawab Lisa sedikit malu dan melirik Jungkook yang sudah membenamkan wajahnya diceruk Leher Lisa .

" Oh ya keberangkatan kita kebandung sebentar lagi yaa , kamu mau bawa apalagi ? Biar saya bantu " .

" udah semua mas , paling aku mau jajan aja disana " jawab Lisa seraya menutup kopernya . " naik kereta aja jadinya ? Gamau bawa mobil ?" Tanya Jungkook kembali .

" iya kayanya lebih seru naik kereta mas , terus kita nikmatin deh pemandangan " jawab Lisa sangat antusias membuat Jungkook ikut bahagia dan mengangguk penuh semangat . " niatnya saya disana mau Full honeymoon sama kamu tapi kayanya ada yang harus saya selesaikan juga " ucap jungkook tidak enak hati .

" Gapapa mas , aku juga mau tau keseharian kamu malah kalau boleh aku mau ikut kemana aja asal sama kamu " jawab lisa bersemangat bahkan kali ini Wajah Lisa benar-benar bahagia , Jungkook yang sangat gemas pun memeluk Lisa dan mengelus rambut panjangnya penuh kasih sayang .

Lisa sendiri hanya diam dan membalas pelukan suaminya , rasanya seperti ada getaran seperti kupu-kupu yang sedang berterbangan .

" apapun yang terjadi kedepannya , kamu harus tau kalau saya selalu ada untuk kamu dan saya gaakan pernah ninggalin kamu karna saya sangat mencintai kamu Lisa , saya punya mimpi indah bersama kamu".

ucap-ucap Jungkook tiba-tiba , Lisa pun tersenyum dan mengangguk Lisa yakin bahwa pria dihadapannya ini sama sekali tidak ada niat buruk kepadanya , Ya walaupun memang perkenalan dirinya dengan suaminya sebelumnya sangat singkat namun tidak ada salahnya namanya sedang menjalani ibadah dimana pasti akan ada cobaan yang akan datang dikemudian hari .

" mas , Lisa sayang sama Mas jeon" ucap Lisa .

Jungkook tersenyum meresponnya tidak lupa ia kecup kening istrinya yang sangat cantik ini seakan ini adalah bidadarinya .

" saya lebih mencintai kamu Lisa " .

















Kini tiba dimana saatnya Lisa dan jungkook berpamitan kepada Abi yusuf dan kakak-kakaknya untuk berlibur sementara dibandung sampai pekerjaan Jungkook disana selesai , terlihat Jelas ketiga kakaknya sangat menyayangi Lisa bahkan Rose yang tidak bisa jauh dari Lisa pun kini menangis seakan tidak rela adiknya akan dibawa suaminya , padahal hanya sebentar sekaligus Honeymoon .

" kakak sayang sama Lisa , Lisa gaboleh lama-lama disana !! " pinta Rose memanyunkan bibirnya dengan air mata yang sudah berlinang .

" iya kakak , nanti kalau kerjaan mas jeon udah selesai Lisa sama mas Jeon bakal balik lagi " jawab Lisa tersenyum tulus bahkan lisa kini menghapus air mata kakak ketiganya .

Rose pun mengangguk dan tersenyum , tidak lupa ia memeluk adiknya sangat erat setelah dirasa cukup Rose pun melepaskannya .

" Jeon , jaga adik mbak yaa .. jangan ditinggalin dia suka nangis kalau tiba-tiba sendirian " ledek Jisoo membuat Jungkook tersenyum dan terkekeh mengangguk .

Cinta dalam Diam .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang