Hai semuanya ...
Gimana kabar kalian ???
Bosen yaa nunggu author
Upnya lama, hehehe maaf yaa
Author cuma lg bingung bagi waktu
Buat anak author yg lagi aktif
Sama Kehamilan author yg udah
Masuk trisemester terakhir .Mood orang hamil gaenak banget ternyata , dulu juga gini waktu hamil nyoba nulis cerita gaditerusin , tp kalian jangan khawatir author bakal tetep up
Sampe tamat .Jaga kesehatan kalian ...
Happy Reading
🩷🩷
Abi yusuf dan Jungkook terus berjalan menyusuri Lorong rumah sakit lantai empat , mereka sangat terkejut ketika mendapatkan kabar bahwa Lisa kembali harus dirawat di Rumah sakit .
Bahkan Mereka juga sangat terkejut mendapatkan telfon dari Rose bahwa saat Rose dan Jimin pulang melihat Lisa sudah tak sadarkan diri di kamarnya lebih tepatnya didepan toilet kamarnya .
Saat sudah sampai didepan ruang rawat inap Lisa , Jungkook pun berlari menghampiri Lisa yang masih tertidur pulas diatas brankar disusul abi yusuf juga yang melihat anaknya khawatir , abi yusuf memang sangat takut jika anak-anaknya sakit sebab semenjak tidak ada istrinya rasanya dirinya benar-benar tidak becus mengurus anaknya terutama siBungsu Lisa .
" assalamualaikum " ucap Jungkook dan abi yusuf bersamaan .
" walaikumsalam " jawab Semuanya bersamaan yaitu Jennie , taehyung , Rose dan Jimin .
"Yaallah saa , kamu kenapa??" Tanya Jungkook meraih tangan Lisa dan menciumnya membuat Lisa terbangun dari tidurnya menatap suaminya yang masih setia Memegang tangannya .
" aku gapapa , aku cuma pusing sama mual " jawab Lisa dengan keadaan yang begitu lemas .
" nak ??" Panggil abi yusuf . " iya abi?" Jawab Lisa menatap abinya yang berdiri disebelah suaminya .
" kenapa lagi ? Apa yang kamu Fikirin nak? Jangan larut dalam fikiran kamu sendiri , inget kamu sudah punya suami . Ada abi sama kakak-kakak kamu juga jangan dipendam sendiri " pinta abi yusuf .
Lisa pun menatap abinya dengan tatapan begitu tulus ." Abi , lisa beneran gamikirin apa-apa " jawab Lisa kembali .
Sampai akhirnya seorang suster pun datang , membuat semuanya menoleh kesumber suara dimana suster tersebut membawa troli obat dan Hasil lab milik Lisa .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dalam Diam .
Fanfictionketika bisa membuka hati kembali ? namun Allah harus memisahkan mereka , Hati mana yang tidak sakit merima semuanya ? tidak apa Fikirnya , semoga setelah badai hebat allah akan memberikan pelangi yang indah untuk umatnya ... #Lalisa #JeonJungkook