Kebun Hidroponik .
Sudah hampir satu jam Jungkook menunggu kedatangan lisa setelah memberi makan peliharaan Milik Kyai , namun Lisa juga belum datang membuatnya sedikit cemas apa Lisa cemburu melihatnya dengan wanita lain ? Entahlah , ada rasa ingin kerumah pemilik pondok ini tapi Jungkook Rasa tidak akan sopan jika berkunjung hanya ingin Bertemu dengan anaknya .
Terlebih kyai yusuf sendiri tadi saat sholat berjamaah bertemu dengannya dan berkata sedang ada Kerjaan diluar , tadinya Jungkook sendiri diajak namun Jungkook belum mengerjakan tugasnya membuatnya mengurungkan Niatnya untuk ikut dan Memilih untuk bekerja lebih dulu .
" Aduhh saya jadi ketar-ketir " gumam Jungkook . " mana sebentar lagi saya mau kejakarta masa saya diem-dieman gini sama Lisa " ucapnya kembali sangat frustasi .
Namun difikir-fikir kebun hidroponik dan tempat kandang peliharaan abi adalah tempat teraman-nya saat ini sebab Jungkook merasa akan lebih sering diganggu oleh Rani kedepannya , entahlah terlebih setiap kali ketemu petugas masjid yang bernama pak hisyam sering kali untuk menjodohkannya dengan Yuna .
" astagfirullah..." gumam Jungkook .
" Idih dicari-cari taunya disini " ucap Jhope yang sejak tadi mencarinya . "Lho ?? Mas nyari saya ada apa?" Tanya Jungkook berdiri seraya merapihkan tangannya dari tanah pupuk .
" Kamu tau ga? Lisa pergi tuh sama mbak jisoo katanya kerumah sakit " ucap Jhope membuat Jungkook terkejut . " Lisa kenapa lagi mas?" Tanya Jungkook .
" gatau dia megangin Pinggang mulu , encok kali " jawabnya asal membuat Jungkook berfikir keras .
" kenapa yaa ? Ko saya khawatir banget perasaan tadi gasengaja ketemu dimasjid gapapa ." gumam Jungkook nampak berfikir .
" coba kamu hubungin gus Seokjin atau ga mbak Jisoo kali aja dikasih tau dimananya? Kalau mau nanti biar saya antar ke Tempat Lisa dirawat " ucap Jhope diangguki Jungkook .
Sedangkan disisi Lain ~
Jisoo dan seokjin sedang menunggu Lisa disebuah klinik kota , mereka memang berniat membawa Lisa kerumah sakit namun Lisa menolaknya dengan alasan hanya bokongnya yang sakit hingga membuatnya susah beraktivitas seperti biasanya dan dibagian pinggang Juga Lisa merasa sakit ternyata terdapat Luka lebam akibat terbentur meja .
Lisa sendiri memang tidak cerita dengan Kakaknya kalau dirinya diganggu oleh adik sepupu taehyung , Lisa hanya cerita bahwa dirinya kepeleset dan berakhir terbentur meja dan terjatuh .
" lisa ko lama banget ya?" Gumam Jisoo menatap ruangan Lisa yang sedang dipriksa dokter . " sebentar lagi juga keluar kamu sabar " jawab Seokjin .
Dan tidak butuh waktu lama Lisa pun keluar dan membawa resep dari dokter , dengan cepat Jisoo dan seokjin menghampiri Lisa untuk membantu Lisa berjalan .
" Gapapa kak , mas Lisa bisa sendiri " ucap Lisa meringis kesakitan . " kamu mending jujur deh sama kakak , kamu tu kenapa ? Kenapa cuma kepeleset sampe bisa separah ini?" Tanya Jisoo masih membantu Lisa berjalan menuju tempat obat dan kembali duduk bersama .
Lisa hanya tersenyum dan berusaha meyakinkan kakaknya yang terbilang sangat khawatir kepadanya sama seperti keluarganya yang lain .
" kakak , Lisa beneran gapapa ko nanti juga sembuh " jawab Lisa ." oh Ya sa , ini si Jeon kirim pesan ke saya nanyain kamu katanya kamu kenapa? Saya jawab ga?" Tanya Seokjin meminta izin dulu kepada Lisa , agar tidak salah jika ia menjawab sesuatu .
" mas jeon tau dari mana mas Lisa ke dokter? Perasaan tadi pas kita keluar pondok gaada dia?" Tanya Lisa kembali . " waduh saya juga gatau mungkin ada yang bilang sama dia kamu pergi " jawab seokjin kebingungan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dalam Diam .
Fanficketika bisa membuka hati kembali ? namun Allah harus memisahkan mereka , Hati mana yang tidak sakit merima semuanya ? tidak apa Fikirnya , semoga setelah badai hebat allah akan memberikan pelangi yang indah untuk umatnya ... #Lalisa #JeonJungkook