bertahap

488 112 12
                                    

Waktu kini sudah menunjukan jam 10.00 malam , Lisa dan jungkook baru saja sampai di Pondok lebih tepatnya Jungkook mengantarkan Lisa sampai depan rumah abi yusuf .

Lisa pun membalikan badannya dan menatap jungkook yang sejak tadi terlihat kikuk dan Kaku , entahlah Mungkin jungkook malu sendiri akan ucapannya , maklum saja namanya juga jatuh cinta .

" makasih ya mas " ucap Lisa .

" iya Lisa sama-sama " jawab Jungkook menunduk dan enggan untuk menatap Gadis yang sejak tadi tersenyum kepadanya .

" makasih udah lamar Lisa " ucap Lisa sekali lagi , Jungkook pun terkejut ia tidak menyangka bahwa Lisa mendengar ajakannya saat duduk bersama tadi di pasar malam , karna Jungkook sendiri tidak mendapatkan jawaban apa-apa saat dirinya mengajak Lisa untuk menikah .

" K-kamu denger ?" Tanya Jungkook .

" denger mas , aku gabudek hehehe mas Lucu ngajak aku Nikah udah kaya ngajak beli bakso tiba-tiba banget " ucap Lisa dengan tawanya .

Jungkook kembali salah tingkah dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal , cukup sudah perjalanan cinta jungkook sepertinya ia benar-benar akan mencintai gadis dihadapannya,
Benar kata ayah dan bundanya kalau gadis yang akan dijodohkan dengannya adalah gadis cantik dengan sifat yang begitu baik .

" kamu nerima saya?" Tanya Jungkook memastikan . " kamu izin ya mas. sama Abi sama kakak-kakak aku juga , aku tunggu itikad baik kamu untuk ngajak aku nikah " jawab Lisa tersenyum .

" yaallah mimpi apa saya , iya Lisa insyaallah saya bakal izin sama keluarga kamu .. alhamdulillah yaallah " ucap Jungkook sangat senang bukan main .

Lisa yang melihat tingkah jungkook pun ikut tersipu malu, hatinya sangat berdebar kencang rasanya Lisa kembali merasakan jatuh cinta yang sebenarnya . "Umi , Apa ini doa umi sama abi dimasalalu supaya Lisa dapet pasangan yang tulus , apa mas jeon jawaban dari semua doa-doa umi ? " -batin Lisa .

" yaudah Ning , Eh- Lisa , Eh Calon " ucap Jungkook dengan salah tingkahnya berhasil membuat Lisa semakin memerah wajahnya begitu pula dengan jungkook yang telinganya nampak semakin memerah .

" maksud saya , saya mau balik dulu ke asrama Guru " ucap Jungkook kembali . " iya mas " .

"Assalamualaikum Lisa "

" walaikumsalam mas " jawab Lisa tersenyum menatap kepergian Jungkook yang terus menoleh kearah Lisa , Lisa hanya membalas senyuman kepadanya, tanpa Lisa sadar tiga orang dibalik Gorden jendela utama sedang mengintipnya .

" kan Abi bilang juga apa pasti berhasil , Jeon itu anak baik pas sama Lisa " ucap Abi yusuf berbisik kepada Anak dan menantunya .

" iya Bi maaf ya Rose sempet ga setuju, tau yang dijodohin model Kaya jeon si kita setuju banget yaa mas" ucap Rose diangguki jimin .

" jadi Gimana rencana abi selanjutnya ? Mau nemuin keluarga jeon sama keluarga kita maksudnya diundang makan malam ?" Tanya Rose kembali .

Saat abi yusuf hendak menjawab , Jimin pun membuat Abi yusuf dan Rose terkejut bagaimana tidak ? Tiba-tiba Jimin membuat keduanya panik .

" abi , Rose .. ayok balik kekamar !! TUH , Lisa udah mau masuk kedalem rumah " ucap Jimin kelimpungan .

" Hah?? Ay-yokk !!" Ajak abi yusuf yang ikut panik , namun apalah daya namanya juga Jimin kalau tidak begitu panik namanya bukan Muhammad Jimin suami Roseanne , Jimin yang panik malah menarik sarung abi yusuf yang ia fikir adalah gamis istrinya alhasil Sarung mertuanya pun terlepas dan memperlihatkan celana kolornya .

Rose yang melihat kejadian itupun segera memukul suaminya yang sudah terjatuh kelantai , sedangkan abi yusuf segera menarik sarungnya .

Ceklek !!

Cinta dalam Diam .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang