" MUHAMMAD JIMIN BISA DIEM GA??? MAU AKU BUANG KAMU KE TEMPAT SAMPAH DIBEKASI???" ucap Rose tersulut emosi .Jimin yang mendengarnya pun menggelengkan kepalanya ketakutan , bukan apa masa tampan begini harus dibuang ke bantar gerbang , fikir Jimin .
" bisa diem ga ?? "
" iya Ros maaf " ucap Jimin kembali membuat semuanya terkekeh pelan .
" rose kamu jangan galak-galak sama suami kamu , dosa " ucap Jisoo merelai pertengkaran Adik dan suaminya .
" yeuh dia aja mulutnya gabisa direm kak , Paling kalo ga aku steples aku obras mulutnya " ketusnya kembali membuat Jimin membulatkan matanya tidak percaya .
Sedangkan Lisa yang sejak tadi melihat pertengkaran kakak dan suaminya , masih terkekeh pelan memang itu hiburan karna Rose dan jimin tidak pernah serius dalam hal pertengkaran sebab jimin sering kali melakukan hal-hal yang lucu dan Rose sendiri ? Mempunyai sifat yang tidak sabaran jadilah Mereka berdua , tapi walaupun seperti itu Rose dan Jimin terbilang Harmonis sebab mereka selalu mengutamakan pasangan mereka sama seperti kakak-kakak Lisa yang lain .
Jungkook yang sejak tadi memerhatikan Wajah cantik Lisa , terus terpana bisa-bisanya gadis secantik dan sebaik Lisa disakiti oleh Sahabatnya ditinggal begitu saja dan menikah dengan gadis lain .
" Oh iya jadi gimana? Mau kamu diantar urut ke kampung sebelah , biar Jeon , Rose sama Jimin yang temani kamu kerumah si Mbah " ucap Jennie ." Iya kak aku mau " jawab lisa .
" Yaudah ni kamu bisa bawa mobil saya? Kamu yang bawa ya jeon , saya gapercaya jimin yang bawa soalnya terakhir kali dia mau nabrak delman , saya bukan sayang mobilnya kasihan Delmannya gasalah malah mau diseruduk jimin " ucap Seokjin memberikan kunci mobilnya kepada Jungkook .
" yaallah malah dibahas Lagi , malu mas " keluh Jimin . " emang kenyataan " ketus rose .
" iya mas Bisa " jawab Jungkook menerima kunci mobil seokjin dan pergi menuju Tempat urut bersama Lisa , rose dan Jimin yang membantu Lisa berjalan menuju mobil .
Sesampai di rumah pemilik tempat urut , Lisa pun kembali dibantu oleh Rose dan Jimin untuk berjalan menuju bangku seraya menunggu pemilik rumah tersebut sedangkan Jungkook mengucapkan salam dan tidak butuh waktu lama pemilik rumah yang terlihat sudah sepuh itu pun keluar lengkap dengan kebaya jadulnya .
Terlihat sudah tua namun siapa sangka wanita tua itu begitu cantik dan gagah , terlebih sedikit genit dengan Jungkook membuat Lisa tersenyum geli sedangkan rose meringis dan Jimin hanya kebingungan menatapnya .
" assalamualaikum - bu , emak , eh nenek " ucap Jungkook .
" iya walaikumsalam ganteng ada apa? Nyari mbah yaa?" ucapnya sedikit manja dan cengengesan . " huh , i-iya s-saya " ucap Jungkook kegalagapan karna sikap wanita tua dihadapannya .
" ada apa ?? Masnya mau Mbah urut to?? Apanya yang sakit ?? Tangannya, kakinya atau Hatinyaa ?" Tanya si mbah menggoda Jungkook membuat Jungkook mengerjapkan matanya sedangkan Lisa sudah tak tahan melihatnya dan tertawa .
" Lisaaa ... masa saya digodain saa??" Keluh Jungkook tiba-tiba membuat Jimin dan rose salah tingkah sedangkan lisa menatap jungkook dengan gelinya .
" gapapa mas , si mbah suka sama kamu " jawab Lisa dengan tawanya ." ehh ini suami kamu toh ndo ?? Maaf-maaf mbak cuma bercanda " ucap Si mbah tertawa . " baru calon mbah doain yaa " jawab Rose tersenyum senang, Lisa hanya menunduk menahan salah tingkah sedangkan Jungkook tersenyum dan kembali menatap wanita dihadapannya .
" jadi siapa yang mau mbah urutt ??" tanya si mbah . " ini mbah calon saya , dia kepeleset terus pinggangnya sakit " ucap Jungkook menunjuk Lisa .
" yaudah sini biar mbah obatin , kalian tunggu di Luar yaa biar Si ndo mbah yang ngobatin " .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dalam Diam .
Fanficketika bisa membuka hati kembali ? namun Allah harus memisahkan mereka , Hati mana yang tidak sakit merima semuanya ? tidak apa Fikirnya , semoga setelah badai hebat allah akan memberikan pelangi yang indah untuk umatnya ... #Lalisa #JeonJungkook