si biang kerok

491 103 5
                                    



" astagfirullah ... " ucap Jungkook saat melihat seorang wanita sedang berteriak dan tidak lama di Gendong oleh security pondok ." mas itu siapa?" Tanya jungkook kembali .

" yaallah sepupu saya dari solo " jawab Taehyung saat mengenali wajah adiknya . " subuh-subuh gini ngapain ke pondok ampe pingsan coba ?" Gumamnya segera berlari menghampiri adiknya disusul Jungkook dan seokjin .

" Eh , Adek kamu ngapain kesini?" Tanya Taehyung melihat adik sepupunya terbaring Lemah , namun gadis itu hanya melirik taehyung sampai akhirnya benar-benar kehilangan kesadarannya .

" YAAMPUN RANIIIIII " ucap taehyung segera menggendong adik sepupunya .












Kini semuanya sudah berkumpul di ruang tamu rumah Taehyung dan Jennie , dimana disana sudah ada abi yusuf , Seokjin , Lisa , Rose , Jimin , Jungkook dan Jhope untuk melihat keadaan adik sepupu taehyung yang tiba-tiba membuat gaduh dipagi hari .

" mas !! Ko adik kamu bisa ke jogja? Tanpa ngasih kabar dulu sama kamu?" Tanya jennie yang sedang duduk disebelah Rani sedangkan Lisa dengan posisi berjongkok memberikan minyak kayu putih kepada rani .

" saya juga gatau Jen , umm - nanti biar saya tanya ya " ucap Taehyung yang ketakutan melihat istrinya marah , jennie juga marah bukan tanpa sebab .

" Kalau sampai buat gaduh pondok kamu yang aku kirim ke solo mas !! Aku gamau tau ya " ucap Jennie penuh penekanan . " nak , tidak boleh seperti itu ingat kamu sedang hamil " ucap Abi yusuf mengingatkan akan ucapan jennie .

" iyah abi maaf " jawab Jennie memanyunkan bibirnya dan kembali menatap Adik sepupu taehyung yang masih tidak sadarkan diri .

Tidak butuh waktu lama lagi , rani pun perlahan membuka matanya saat pencahayaan sudah masuk kedalam penglihatannya ,ia pun berusaha melihat sekitarnya dimana saat melihat Lisa ia terkejut dan segera duduk .

" yaampun lu ngapain gue?" Tanya Rani berhasil membuat Jennie sangat muak dan Menatapnya dengan tatapan maut .

" heh !! Yang sopan kamu , kamu yang ngapain subuh-subuh buat gaduh dipondok ? " tanya jennie sangat ketus . Rani pun melihat jennie dan memanyunkan bibirnya .

" Hei rani , kamu kenapa ? Lagi ada masalah , kenapa kamu ke Jogja ?" Tanya Taehyung berusaha menanyakan kepada adik sepupunya . " hiks -hiks aku diusir dari Kosan mas , soalnya aku baru aja dipecat dari kerjaan aku " jawabnya menangis sejadinya .

" dipecat ? Memangnya kenapa?" Tanya Taehyung kembali . " a-aku ..." jawabnya menunduk .

" nyolong ya kamu ?" Sarkas jennie .

" kakak " ucap Lisa menegur kakaknya yang terlihat sangat membenci Rani , ya memang itu kenyataannya perlu diketahui rani ini adalah adik sepupu Taehyung yang sudah taehyung anggap adiknya sendiri , karna Kedua orang tua Rani sudah sangat berjasa dalam hidup taehyung .

Semenjak Taehyung kehilangan kedua orang tuanya , orang tua ranilah yang mengasuhnya sejak remaja sampai memperkenalkan dirinya dengan Jennie anak kerabat orang tua Rani .

" terus kenapa? Kamu ngegangguin suami orang lagi ? Kamu tu problematik banget tau ga hidupnya , aku heran deh kamu ga kasian sama ibu kamu sama ayah kamu yang berharap lebih sama anak perempuannya?" Tanya Jennie kembali .

Rani hanya menunduk dan menangis ia tak tahu harus menjawab apa , terlebih apa yang dikatakan jennie memang benar apalagi Rani ini terlihat tidak suka dengan Ketiga saudara jennie apalagi dengan Lisa .

Bagi Rani , Lisa ini adalah saingannya saat ia ikut tinggal dengan taehyung dan Jennie , bagaimana tidak ? Semua pria di pondok hanya melirik Lisa ketimbang dirinya , itu yang membuat Jennie semakin tidak suka dengan Rani .

Cinta dalam Diam .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang