merasa bersalah .

438 83 6
                                    

Happy reading
🩷🩷🩷

 

 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Keesokan harinya seperti biasa setelah sholat subuh Lisa pun keluar dari kamarnya meninggalkan suaminya yang masih didalam kamar mandi , entahlah sampai kapan Lisa akan terus mendiami suaminya.

Mungkin ini adalah salah satu bumbu dari pernikahan mereka dan bentuk rasa Lisa menegur suaminya tanpa harus bersusah payah mengeluarkan tenaga , Lisa fikir juga suaminya ini bukan type pria yang tidak peka dengan wanita .

Padahal Jungkook sendiri meminta Lisa untuk menunggunya sebentar , selain untuk memberikan uang bulanan beserta atm yang Jungkook pegang untuknya . Jungkook juga ingin mengajak Lisa jalan pagi menghirup udara segar seraya meminta maaf atas dirinya yang sudah akrab dengan Adik taehyung .

" Lho kamu sendiri ? Suami mu tidur lagi nak?" Tanya abi yusuf yang baru saja pulang dari masjid .

" hmm , abiii Lisa kangennn ... abi pulang kapan ?? " tanya Lisa segera mengamit tangan abinya dan memeluk abinya karna memang sejak kemaren ia sama sekali belum bertemu dengan abinya .

" abi semalam pulang jam 11 malam , sekalian mampir kerumah kerabat abi sama mas seokjin , Cucu kerabat abi disunat soalnya " jawab abi yusuf terkekeh dan mengelus kepala anak bungsunya .

Lisa pun mengangguk mengerti berbeda dengan abi yusuf yang masih mencari keberadaan menantunya .

" Mas jeon ada dikamar mandi Bi " ucap Lisa seakan tahu fikiran abinya .

" gimana ?? Kamu bahagia kan sama Jeon ??" Tanya abi yusuf tersenyum senang dan mengajak sang anak untuk kemeja makan dimana Sudah ada asisten rumah tangga yang sudah membuatkan teh hangat beserta susu putih untuk Lisa .

Lisa pun tersenyum dan mengangguk tidak menunjukan bahwa dirinya sebenarnya sedang kesal dengan suaminya , Lisa rasa sebentar lagi juga akan baikan kalau Suaminya bisa menjaga jarak dengan perempuan lain terlebih memang lebih baik diselesaikan berdua bukan ? .

" bahagia banget abi , Mas jeon itu kalau dilihat-lihat kelakuannya mirip sama abi " jawab Lisa terkekeh .

" mirip gimana ?? Gantengan abi lah nak ketimbang suamimu itu " ucap abi yusuf dengan pedenya membuat keduanya tertawa lepas .

" enggaaa abi , maksud gaya-gayanya kaya abi persis ya pokoknya gitulah kaya ... misalkan gini ? Jodoh itu cerminan ayah " .

" memangnya kamu mau punya suami playboy kaya abi ?? Kamu gainget umi kamu dulu cerita kalo abi ini playboy banyak yang suka ??" Ledek abi yusuf kembali membuat memory keduanya kembali teringat akan ocehan almarhumah umi yang mengatakan demekian rupa.

Cinta dalam Diam .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang