soal hati

671 112 7
                                    

3 hari sudah Lisa dirawat dirumah sakit dan beruntungnya Hari ini lisa sudah boleh pulang , walaupun entah jam berapa namun Lisa sendiri sudah mandi dan mengganti pakaiannya dirumah sakit .

Lisa pun menatap punggung tangannya yang masih terpasang selang Infusan , karna setelah selesai membersihkan Dirinya suster kembali datang untuk memasukan obat melalui selang infusannya .

" yaallah Maafkan hamba yang telah lalai menjaga kesehatan " gumam Lisa dimana memang hanya ada Lisa sendiri dikamarnya, setelah semalam Jisoo dan Seokjin yang Kebagian Menemani Lisa dirumah sakit .

Tiba-tiba Bayang wajah Pria yang akhir-akhir ini selalu memberikan perhatian lebih pun datang kedalam fikirannya , Bagaimana bisa Lisa yang baru kenal dengannya begitupun sebaliknya tapi mampu membuat rasa nyaman satu sama lain .

" eh astagfirullah , kenapa harus mikirin Dia?" Gumam Lisa meruntuki dirinya tanpa Lisa sadar abinya sudah berada dibelakangnya sedangkan Lisa menghadap Jendela besar kamarnya .

" Baik juga Si ..."

" siapa yang baik?"

Lisa pun terkejut dan membalikan Pandangannya ternyata abinya sudah berada didalam kamar rawat inapnya , Lisa pun tersenyum saat abi yusuf menghampirinya wajah Lisa bersemu merah .

" Mikirin siapa? Siapa yang baik nak?" Tanya Abi yusuf terkekeh Geli ." Abi udah dari kapan? Ko ga ucap salam dulu ? " protes Lisa .

" abi sudah ucap salam dari tadi , tapi kamu malah melamun ... hayooo mikirin siapa??" Ledek Abi yusuf kembali . " Engga bi , Oh ya bi Aku udah boleh pulang ? Bosen disini terus " keluh Lisa .

" Boleh nak , sebentar lagi suster datang untuk melepaskan infusan kamu setelah itu memberikan obat dan Kita pulang " .

" alhamdulillah , Lisa bisa istirahat dirumah sekalian liat tanaman Hidroponik Lisa " .

" yaampun kamu tu harus perhatiin diri kamu dulu , baru tanaman kamu." Ucap Abi yusuf terkekeh dan menyentuh kepala anak bungsunya , Lisa sendiri malah Tersenyum menunjukan pipi gembilnya seperti anak kecil .

Sedangkan Di Pondok pesantren Jungkook sendiri dengan telaten memberikan Pupuk tanaman milik Lisa , memang tidak ada yang menyuruhnya setidaknya ini bisa membantu meringankan Pekerjaan Lisa ketika sudah pulih nanti .

Jungkook berharap Ia bisa melihat tanaman ini tumbuh dengan subur dan menyipi hasil buah dan sayuran yang sudah Lisa tanam sedemikian rupa , bicara tentang Lisa ?? Jungkook rasa dia sudah mulai tertarik dengan Gadis ini selain sikapnya yang sangat sopan , alim dan baik. ternyata Jungkook sendiri bersikeras untuk membuatnya bahagia .

Flashback ~

" mulai hari ini , detik ini dan seterusnya saya yang akan membuat hari-hari kamu berwarna Lisa " ucap Jungkook sangat tulus .

Lisa hanya kembali menatapnya dengan tatapan tidak percaya , namun Lisa tahu bahwa ucapan itu begitu tulus dari hati pria dihadapannya .

" kamu boleh menganggap ucapan saya hanya untuk membuat kamu semangat , dan Bisa melanjutkan Hidup kamu ... tapi saya rasa kamu tau maksud ucapan saya " ucap Jungkook kembali .

" kenapa mas ngomong kaya gitu sama aku?" Tanya Lisa .

Jungkook tersenyum menatap Lisa dan Lisa sendiri hanya menunggu jawaban dari pria dihadapan-nya .

" karna saya ingin mengaji bersama kamu suatu hari nanti , terserah dengan kamu karna mimpi setiap orang memang berbeda tapi itu mimpi saya setelah pertama kali bertemu kamu " jawab Jungkook .

Jennie dan Taehyung pun menahan salah tingkah mereka mati-matian , bahkan mereka sudah menggenggam tangan mereka sekuat tenaga agar tidak mereog saat ini , dasar kakak dan kakak ipar Lisa ini memang ada saja tingkah konyolnya .

Cinta dalam Diam .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang