Kejahatan mulut seseorang .

410 73 15
                                    


Ambil baiknya , buang buruknya
Dari cerita ini , karna cerita ini
Hanya Fiktif dan fiksi ..

Semoga Terhibur ☺️






Happy reading .

Allah akan selalu menguji setiap Hambanya , tidak perduli dari kalangan apapun itu sebab Allah tahu bahwa hambanya mampu melewatinya Dan disaat itu juga Allah sudah menyiapkan kebahagia-an atas Cobaan yang sudah dilaluinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Allah akan selalu menguji setiap Hambanya , tidak perduli dari kalangan apapun itu sebab Allah tahu bahwa hambanya mampu melewatinya
Dan disaat itu juga Allah sudah menyiapkan kebahagia-an atas
Cobaan yang sudah dilaluinya .










  
Lalisa vidya Chaerunissa , Wanita dengan segala ketangguhannya dan selalu memaafkan siapapun yang sudah melukai hatinya ,Wanita yang sudah melewati banyak cobaan dalam hidupnya dan Allah mempertemukan dirinya dengan Pria dengan segala tingkahnya ajaibnya , seribu gombalan untuknya dan juga selalu melakukan apapun untuk membahagiakan atau Melindungi Lisa .Itu lah yang mampu membuat Lisa jatuh hati dan cinta kepadanya bahkan Diam-diam Saat mereka masih sama-sama berstatus Lajang diam-diam Lisa mendoakan pria yang sudah memenuhi Fikirannya .

Entah bagaimana jadinya , Jika suatu saat Lisa mengetahui Bahwa suaminya masih memiliki rahasia yang belum diceritakan kepada dirinya ...

Apa mungkin Lisa masih mau memaafkannya atau malah sebaliknya. Dan itu juga yang sudah membuat Jungkook ketakutan Saat ini Ia sendiri bingung harus menceritakan persoalan adiknya dari mana , Jungkook takut Jika  pada akhirnya juga Lisa tidak percaya dengannya dan Menuduh bahwa anak yang dikandung adik angkatnya benar anaknya padahal Jungkook tidak seburuk itu .

" astagfirullah aladzim " gumam Jungkook bersandar dimeja kerjanya dengan Laptop yang masih menyala .

Lisa yang baru saja datang membawakan Kopi pun sempat terkejut dan segera menghampiri suaminya seraya menaruh Kopi disebelah Laptop Jungkook , membuat Jungkook terkejut dan menatap istrinya .

" mas kenapa? Lagi ada masalah?" Tanya Lisa mengerjapkan matanya .

" kamu ko belum istirahat sayang ?" Tanya Jungkook kembali seraya memegang pergelangan Tangan Lisa .

" habis bantu Kak Rose , bungkusin kado buat acara Classmeeting nanti " jawab lisa , Jungkook pun mengangguk dan menarik pelan Lisa agar duduk dipangkuannya .

Saat sudah menuruti permintaan Jungkook , Lisa sempat menahan Nafas karna tidak biasanya suaminya seperti ini . " Mas kenapa? Kalau cape istirahat mas " cicit Lisa dengan gestur Tubuh yang kaku .

" Diem sebentar sa , saya masih pengen kaya gini " pinta Jungkook seraya mencium tengkuk Leher Lisa yang masih tertutup kerudungnya namun tak mengurangi harum strowberry dari Rambut Lisa .

Cinta dalam Diam .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang