Hari yang cerah...

833 114 22
                                    

Pagi ini hari begitu cerah , bahkan Lisa saja sangat pulas tidurnya sampa-sampai ia lupa untuk sholat subuh dan menyiapkan sarapan untuk suaminya , karna malamnya Lisa sudah melaksanakan kewajibannya sebagai istri Ya walaupun perasaannya tidak kar...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini hari begitu cerah , bahkan Lisa saja sangat pulas tidurnya sampa-sampai ia lupa untuk sholat subuh dan menyiapkan sarapan untuk suaminya , karna malamnya Lisa sudah melaksanakan kewajibannya sebagai istri Ya walaupun perasaannya tidak karuan , namun Jungkook mampu meyakinkan hati Lisa .

Dan kini Lisa masih bergelud dengan selimut tebal yang menutupi tubuh polosnya sampai Leher , Jungkook yang menopang kepalanya dengan Sebelah tangan pun terkekeh geli dan kembali tersenyum .

Rasanya sangat bahagia bisa menikahi wanita seperti Lisa , bukan tanpa sebab !! Karna Jungkook memang sudah jatuh hati dengan Lisa sejak lama , namun Jungkook hanya mampu meminta kepada allah agar kelak dipertemukan kembali dengan Gadis cantik yang ia temui di Bandung yaitu istrinya kini Lalisa vidya chaerunissa .

"Eughh ..."

Lisa pun merenggangkan ototnya dan berusaha membuka matanya , saat matanya terbuka dengan sempurna ia pun sempat terdiam karna Jungkook sudah tersenyum menatapnya .

" tuan putri sudah bangun ?" Goda jungkook , Lisa pun kembali menutup wajahnya dengan selimut tebal karna begitu malu mengingat kejadian semalam bersama Jungkook .

" jangan ditutup sayang , cantik banget gitu " ucap Jungkook membuka wajah Lisa dari selimut tersebut .

Lisa pun hanya pasrah dan ikut menatap wajah suaminya yang begitu tampan , bahkan bisa dikatakan Lebih tampan dari abinya hehehe , ada-ada saja fikiran Lisa ini.

" umm , mas permisi aku mau mandi , mas juga ga bangunin aku sholat subuh " cicit Lisa membuat Jungkook semakin gemas dengannya dan malah mencium bibir Lisa sekilas , Rasanya Lisa seperti mendapatkan serangan tiba-tiba .

" mas udah , aku mau mandi dulu ..
Nanti malem aja yaa " pinta Lisa dengan lugunya seraya mengerjapkan matanya , Jungkook pun hanya mengangguk dan tersenyum tulus menatap istrinya .

" gabisa bangun lagi , kamu keluar dulu apa mass aku gapake baju " protes Lisa . " biar saya gendong " ucap Jungkook membantu Lisa melilitkan Selimut tebalnya guna untuk menutup tubuh polos Lisa dan membawa Lisa kedalam toilet .

Lisa reflek melingkarkan tangannya keleher suami , dan terdiam bagai patung manequeen sangat gemas memang kelakuan Lisa yang sangat polos namun terkesan pasrah ini .

Lisa reflek melingkarkan tangannya keleher suami , dan terdiam bagai  patung manequeen sangat gemas memang kelakuan Lisa yang sangat polos namun terkesan pasrah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cinta dalam Diam .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang