Happy reading
Flashback ~
"Kamu tau ? Saya sama sekali tidak pernah mengkhianati kamu Lisa , selama saya meninggalkan kamu ke budapest , itu murni untuk mengurus semua aset milik almarhum ayah kandung saya , bahkan saya sama sekali tidak tahu kalau saya juga memiliki adik angkat yang mana almarhum ayah kandung saya sudah menjodohkan saya juga dengan dia..
Bahkan dengan lantangnya saya mengatakan tidak bersedia , karna hati saya memang milik kamu bukan perempuan lain !!
Haram hukumnya menjalin hubungan sebelum menikah dan saya sangat tahu itu , saya mungkin memang jauh dari kata baik sa tapi demi allah saya tidak pernah menjalin hubungan dengan wanita lain sebelum kita menikah .
Dan saya juga gatau dia hamil anak siapa? Karna saya juga baru bertemu dengannya di Rumah sakit bersama tuan Ali , pengacara almarhum ayah kandung saya " .
ucap Jungkook menjelaskan dengan sedetailnya , sebab Jungkook berharap bahwa wanita yang sangat ia cintai tidak larut dalam fikiran negatifnya setelah mengetahui semua hal ini .
" tapi kenapa mas Gapernah cerita sama aku , bahkan sepulang kamu dari budapest ? Kenapa kamu baru ngasih tau sekarang , bukannya aku udah bilang ? Kalau aku gasuka apapun yang kamu sembunyiin dari aku , sekecil apapun itu " .
Jawab lisa yang sudah tidak duduk dipangkuan suaminya , melainkan sudah berdiri menatap Jungkook dengan tatapan tidak percaya , pria macam apa yang menikahinya ? Sampai-sampai dirinya harus tau semuanya setelah menikah .fikir Lisa .
" karna saya fikir dia gaakan ganggu lagi sa , karna semua aset milik ayah kandung saya ? Saya berikan semua untuknya bahkan Restaurant yang sangat terkenal di Sana juga sudah menjadi miliknya , rumah dan lainnya ..
Saya rasa itu lebih dari cukup untuk dia sa , untuk masa depan dia dengan anaknya " jawab Jungkook kembali ." mas !! Wanita gila mana yang ngotot minta pertanggung jawaban sama Orang lain ? Gaada !! Gamungkin gaada asap kalau gaada api mas " ucap Lisa kembali dengan rasa tidak percayanya terhadap suaminya .
" demi allah rasullah sa !! Saya berani sumpah diatas Al-quran kalo emang bukan saya Ayah dari anak yang dia kandung ! Tolong percaya sama saya sa , saya gaada niat sedikitpun untuk menyakiti wanita sebaik kamu " .
Lisa pun tiba-tiba merasa pening kepalanya dan terhuyung , dengan sigap Jungkook menahannya agar istrinya tidak terjatuh .
" mas , apa aku bener-bener udah terlambat kenal kamu ?? Aku udah sayang , cinta sama kamu kenapa harus kaya gini ??" Keluh Lisa dengan tangisannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dalam Diam .
Hayran Kurguketika bisa membuka hati kembali ? namun Allah harus memisahkan mereka , Hati mana yang tidak sakit merima semuanya ? tidak apa Fikirnya , semoga setelah badai hebat allah akan memberikan pelangi yang indah untuk umatnya ... #Lalisa #JeonJungkook